12

369 44 1
                                    


*****
Author's POV

Bella memastikan yang ia lihat itu nyata.Ia dengan cepat mengambil kain di atas meja dan membasahi kain tersebut dengan air.

Bella menimpah frying pan yang sudah penuh dengan api.

Banyak asap yang dikeluarkan dari pan.

"Kalian sedang apa sih?"

"kami tadi cuma mencoba membuat makanan,tapi ketika aku akan menuangkan minyak,api nya menjadi besar,"Jelas Michael .

Terlihat sekali wajah Michael dan Calum sangat ketakutan.

"Jika kalian lapar,kalian bisa pesan sesuatu atau paling tidak membangunkan aku,"Nasihat Bella kepada kedua bocah nakal a.k.a (Michael dan Calum)

"iya Bella,kami minta maaf ya,kau kan baik,"Ucap Calum sambil mengedip-kedipkan matanya.

"Iya ya"Bella menjawabnya singkat.

******

Malam ini Bella ,Michael dan Calum memutuskan untuk makan malam di luar.Semenjak kejadian tadi siang Michael sedikit 'trauma'.

Bella memasuki mobil Calum.

Ia duduk disebelah pengemudi dan memainkan handphonenya.

"Jangan memperhatikan handphone terus.Aku kapan diperhatikan?" Ucap Calum.

Bella menoleh kearah Calum."apa kau bilang?"

"tak apa,"Jawab Calum.

"Hey,kita mau makan dimana?"Tanya Michael dari kursi belakang mobil.

"Terserah,yang penting bukan pizza lagi,"Jelas Bella.

Calum yang mendengar pernyataan Bella pun tertawa.

***
Sepulang dari restoran Italia pilihan Calum.Bella merasakan kantuk dalam perjalanan pulang dan tertidur selama di mobil.

Mobil Calum sudah berhenti tepat di depan rumah Bella.Michael keluar mobil mendahului Calum dan Bella.

Karena tak tega membangunkan Bella,Calum sedikit terpaksa menggendong Bella hingga kamar gadis tersebut.

Calum meletakkan tubuh Bella di atas ranjang dan menyelimutinya sambil pundak.

"Selamat malam Bella,aku pulang dulu ya,"Ucap Calum sambil mencium kening Bella.

Ada sedikit pergerakan dari tubuh Bella sebab ciuman Caluk tadi.

***

"Aduh aku terlambat,"Ucap Bella.

Bella berlari ke kelasnya.Ia sudah telat 5 menit.

Bella berharap belum ada guru yang memasuki kelasnya.Bella membuka pintu kelasnya.

"Telat 5 menit Mrs.Howard?"Tanya seorang wanita separuh abad itu.

"Hehehe,maaf mrs.Sofia tadi macet,"Jelas Bella.

"Sekarang duduklah,"Ucap Mrs.Sofia

Bella mengangguk dan mengeluarkan buku dan alat tulis dari dalam tasnya.

***

Update lagi !! Horeee !

udah ah a/n nya.

Maaf kalo typo

Jan lupa vote+Comment

Bhay.

Indigo || Calum HoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang