PART 2

2.8K 357 12
                                    

Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself.
Genre: Horror, Mysteri, Romance.
Lenght: Chapter

Dont be silent reader!
Happy Reading~

*****

"Kumohon Tuhan, tolonglah aku... Tolonglah aku..." gumam suzy berulang kali.

-------

"Kau baik-baik saja?" tanya Myung-soo dengan wajah bingung.

Suzy tersentak kaget, jantungnya hampir saja jatuh dari tempatnya. Namun, secara bersamaan ia merasa lega karena yang memegang pundaknya bukan perempuan pucat itu.

Suzy menoleh ke sumber suara dengan cepat, agar matanya tidak sempat melihat wajah hantu perempuan yang ada di depannya.

"I-iya, pak" ucap Suzy tergagap.

"Baiklah... Omong-omong, kantinya penuh. Boleh aku duduk di sini?" tanya Myung-soo sambil tersenyum.

"Boleh, pak. Silahkan" Myung-soo duduk di depan Suzy. Suzy sedikit kaget karena hanya ada Myung-soo di depannya, tak ada lagi hantu itu. Bahkan di sekitar kantin pun tidak ada. Sepertinya hantu itu benar-benar pergi.

"Suzy? Kau sedang mencari sesuatu?" tanya Myung-soo. Dengan cepat Suzy menggelengkan kepalanya dan melanjutkan makannya.

*******

"Bu Song" panggil Myung-soo.

"Ya?" Bu Song mengalihkan perhatiannya dari layar komputer kepada Myung-soo.

"Boleh aku minta biodata murid kelas 2-4?" tanyanya.

"Tentu, kau bisa mengambil-nya di rak itu. Bukunya berada di no.2 dari kanan dan no.3 dari bawah"

"Ahh baik, terimakasih" Myung-soo mengikuti ucapan Bu Song. Dengan cepat ia menemukan bukunya karena perkataan Bu Song yang sangat tepat.

Myung-soo mengambil itu dan membawa ke meja-nya. Dibukanya satu persatu lembaran buku itu. Tangannya berhenti bergerak ketika ia menemukan sesuatu yang ia cari.

'Biodata siswa.
Nama: Bae Suzy'

Myung-soo megerutkan keningnya, jarinya ia ketuk-ketukkan diatas foto Suzy dengan wajah berpikir.

*********

Pelajaran tambahan telah berakhir, Suzy melihat jam di handphone-nya. Jam menunjukkan pukul 7 malam. Ini masih terlalu cepat untuknya pulang ke rumah karena rumah-nya lebih mengerikan dibandingkan jalanan. Seperti biasa suzy memilih berjalan kaki ke taman atau sungai han untuk menghabiskan waktu. Suzy berhenti berjalan, ia memegang rambutnya yang sudah kusut dan kasar. Sepertinya ia harus keramas.

Suzy berjalan lagi menuju salon yang berada di pinggir jalanan kota yang bising oleh kendaraan bermotor.

"Astaga.. Kau lagi. Kau pasti minta keramas, kan?" ucap seorang pria yang berpakaian seperti gadis itu. Suzy mengangguk.

"Baik, kemarilah" Suzy mengikuti perkataan orang itu.

"Aughh... Rambutmu membuatku tak ingin menyentuhnya. Apa kau tak pernah keramas sendiri? Kenapa selalu keramas kesini dengan rambut kusut dan bau seperti ini, sih? Aishh" oceh orang itu.

"Tolong bersihkan rambutku selama mungkin." ucap Suzy.

"Baiklah! Aku akan membersihkan ranbutmu selama dua jam" ucapnya mulai kesal seraya membasahi rambut Suzy.

*******

Satu setengah jam berlalu, Suzy tertidur pulas. Hanya saat di tempat bising ia mampu tertidur pulas karena tak ada rasa takut. Ia merasa aman dan tenang di salon ini.

'Someone' Around You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang