~PART 10~
Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself
Genre: Horror, Mystery, Romance
Lenght: ChapterDont be sider~ please vote before read my fanfiction~
HAPPY READING~
*********
"Nanti, sekarang kau harus ganti baju sebelum masuk angin. Aku tak ingin kau masuk rumah sakit seperti kemarin." myungsoo menarik tangan suzy menuju kendarannya dan membawa suzy entah kemana dengan motornya.
*******
Suzy PoV
Aku dibawa kim saem kesebuah rumah minimalis berwarna coklat tua berpadu dengan putih susu. Mungkin rumah ini milik saem. Kenapa rumah ini terasa familiar? Entahlah. Mungkin hanya perasaanku saja.
"Ini rumahku, masuklah" ucapnya ketika berhasil memasukkan sandi untuk membuka pintu.
Kim saem memasuki rumahnya terlebih dahulu lalu ku ekori ia. Entah kenapa, aku merasa sedikit canggung dengan suasana ini. Mungkin kim saem menyadari kecanggungan yang kualami sehingga ia memberikanku sendal rumah.
"Anggaplah rumah sendiri, arraseo? Pergilah mandi, kau harus segera hangat agar tidak sakit" ucap kim saem. Aku mengangguk patuh. Ia pun menunjukkan arah dimana kamar mandi itu berada.
Tanpa pikir panjang aku segera masuk ke kamar mandi. sebentar, sejak aku bersama kim saem aku tidak sedikit pun merasa khawatir akan kehadiran arwah jahat yang mungkin ku temui di kamar mandi ini.
Aku benar-benar merasa tenang, ini toilet kedua yang membuatku nyaman selain toilet yang berada di salon.
Kim saem mengetuk pintu kamar mandi tepat ketika air mengucur membasahi seluruh badanku.
"Suzy-ssi, baju ganti untukmu ku taruh di depan pintu" ucapnya.
"N..ne" sahutku ragu. Wajar jka aku merasa tak enak dan agak risih, ini pertama kalinya aku kerumah oranglain.
Tak sampai 5 menit, aku selesai mandi kemudian ku buka pintu kamar mandi sedikit mungkin agar bisa mengambil baju yang berada di depan pintu tanpa harus keluar. Hap! Segera ku ambil dan kututup pintunya kembali.
"Baju yeoja?" gumamku pelan.
Ternyata baju yang kim saem beri adalah baju seorang yeoja. Mungkin ini baju mendiang ibunya. Aku pun segera menggunakannya.
********
Aurhor pov
"Saem... Bisa aku pinjam mesin cuci-mu?" tanya suzy.
"Eoh, tentu saja" jawab myungsoo.
Suzy pun menuju dapur dan menggunakan pengering mesin cuci untuk mengeringkan baju-bajunya yang basah. Suzy mengedarkan pandangannya, rumah kim saem cukup luas untuk seorang diri. Mata suzy menangkap sebuah bingkai foto yang bertengger manis di dinding, bingkai itu merupakan foto myungsoo dengan seorang yeoja berambut pendek sambil tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Someone' Around You [END]
FanficApa yang kau pikirkan jika mendengar kata 'hantu'? Kau pasti merinding, bukan? Aku yakin, kalian akan langsung memikirkan hantu wanita yang berlumuran darah atau tanpa kepala. Lalu, bagaimana kalau kalian melihat mereka secara langsung? Di tempat...