~PART 18~
Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself
Genre: Horror, Mysteri, Romance
Lenght: ChapterDont be sider~ please vote before read my fanfiction~
HAPPY READING~
*********
Suzy menyerngit ketika ia merasakan sesuatu yang silau mengganggu tidur nyenyaknya. dengan terpaksa ia harus membuka matanya secara perlahan karena nyawanya belum terkumpul sempurna. setelah diam sesaat dan mengumpulkan semua kesadarannya, ia pun mengedarkan pandangannya masih dengan posisi sama.
"ah iya, sekarang aku dirumah sakit" gumam suzy seraya hendak menyingkap rambut yang menutupi sebagian wajahnya. namun ketika ia mengangkat tangannya, selimut yang menutupi ujung kaki hingga dadanya juga ikut terangkat.
suzy tersentak kaget. 'selimut?' pikirnya kebingungan. kemudian matanya langsung mencari sosok myungsoo yang kini masih tertidur dengan pulas tanpa selimut.
Suzy POV
aku mendudukkan tubuhku lalu mengikat rambutku menjadi satu. hari ini hari minggu, setidaknya aku bisa tenang karena tak perlu repot-repot mempersiapkan diri berangkat kesekolah.
aku membawa selimut itu, kemudian memberanikan diri mendekatinya dan menyelimutkan selimut itu pada saem dengan hati-hati dan pelan karena takut mengganggu tidurnya.
Ahh... kurasa aku secara tak sadar menyebutnya dengan saem. pasti karena sudah kebiasaan. myungsoo sa- tidak, maksudku oppa wajahnya saat tertidur sangat mirip dengan boyoung. persis seperti boyoung, hanya saja boyoung pipinya lebih chubby dan imut. aku meneliti lebih lagi setiap inchi wajah myungsoo oppa dan semakin tergambar pulalah samar-samar wajah boyoung. seketika itu juga aku merindukan boyoung.
aku mengusap wajahku. aku tidak ingin terbawa suasana dan sedih lagi. aku harus kuat sama seperti ucapan boyoung. aku pun lantas menepuk kedua pipiku agar sadar dan tidak lama-lama terlarut dalam pikiran itu.
ehh! Tunggu sebentar, aku baru teringat tentang sesuatu. hari ini, hari kematian ibu minhyuk. astaga!!!
aku membulatkan mataku, ini sudah jam 9 pagi! waktu kematian ibu minhyuk tinggal 30 menit lagi dan aku tak ada persiapan sedikitpun?!
aku bergegas mengganti pakaianku di depan kaki ranjang myungsoo terbaring dengan posisi jongkok secepat kilat. tak ada waktu untuk mandi di salon yang biasa ku datangi untuk keramas-agar terhindar dari hantu yang bersarang di kamar mandi ini-, yang sekarang kupikirkan hanyalah minhyuk.
setelah selesai berganti pakaian. aku mengambil kotak dibawah meja itu dan membawanya ke ruang inap ibu minhyuk. sesampainya disana aku melihat arwah ibu minhyuk dan minah yang nampak memperlihatkan guratan sedih di matanya menghadap kearah minhyuk. mereka serempak menatap minhyuk yang sedang tertidur lelap di samping ranjang ibunya.
minah berpaling, menjauh dari situasi itu ke luar kamar. ia menangis tersedu-sedu sampai tidak menyadari bahwa aku berdiri di depannya. aku berjongkok menyetarakan tubuhnya yang pucat.
"minah-ssi..." panggilku.
ia tersentak kemudian mengadahkan kepalanya menatapku dan menangis lagi. aku hanya bisa menepuk-nepuk punggungnya memberikan ketenangan.
"ibu-mu, apa dia baik-baik saja?" tanya suzy ketika minah sudah mula tenang dan hanya terisak kecil
"aniya. ibuku tidak mungkin baik-baik saja ketika ia harus meninggalkan putranya sendirian hidup di dunia ini saat umur minhyuk masih begitu muda. bagaimana bisa kami meninggalkannya dan membuatnya menjadi hidup sebatang kara" isakan minah mengencang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Someone' Around You [END]
FanficApa yang kau pikirkan jika mendengar kata 'hantu'? Kau pasti merinding, bukan? Aku yakin, kalian akan langsung memikirkan hantu wanita yang berlumuran darah atau tanpa kepala. Lalu, bagaimana kalau kalian melihat mereka secara langsung? Di tempat...