PART 12

2.1K 312 12
                                    

~PART 12~

Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself
Genre: Horror, Mysteri, Romance
Lenght: Chapter

Dont be sider~ please vote before read my fanfiction~

HAPPY READING~

*********

Suzy masuk kedalam mobil Myungsoo, ia memakai sabuk pengaman dan menatap Myungso yang masih mengunci pagar rumahnya. Tiba-tiba saja bulu kuduk Suzy meremang. Suzy mengalihkan perhatiannya dan menatap kaca spion di dalam mobil yang mengarah ke kursi belakang. Awalnya Suzy tak melihat apapun, namun setelah itu ia melihat seorang pria dengan bola mata yang hilang sebelah menatapnya sambil tersenyum, senyum yang sulit suzy artikan.

Suzy mengerut ketakutan kemudian Suzy memejamkan matanya erat seraya membuang pandangannya dari tatapan hantu itu. Ia menunduk dalam sambil berdoa agar Myungsoo cepat masuk ke mobil.

"Byuntae!!" teriak Suzy tertahan saat ia merasa tangan hantu itu meraba bahu sebelah kanannya. Tanpa Suzy sadari, ia berteriak saat Myungsoo tepat membuka pintu mobil dan masuk kedalam. Myungsoo menyerngit bingung. Siapa yang byuntae? Dirinya?'. pikirnya.

"Suzy-ah" merasa orang yang ia butuhkan sedari tadi sudah berada di sampingnya, cepat-cepat Suzy menggapai lengan Myungsoo dan memeganginya. Ia menghela nafas lega setelahnya.

"Ada apa?" tanya Myungsoo dengan wajah cemas.

"Ada ahjussi byuntae didalam mobilmu, Saem" ucap Suzy pelan sambil mengusap bahu kanannya yang hingga sekarang masih terasa dingin. Myungsoo menghela nafas leganya diam-diam. Sepertinya itu bukan salah satu arwah jahat, mungkin hanya usil. Setidaknya tidak se-berbahaya arwah jahat tadi di kamar.

Myungsoo tersenyum jahil kemudian berucap, "Wahh bahaya, bagaimana kalau hantu semacam itu ada dikamar mandi, memperhatikanmu saat kau sedang mandi" canda Myungsoo sambil terkekeh seraya menghidupkan mesin mobilnya. Ia ingin Suzy tak merasa terbebani karena habis bertemu hantu.

"Saemm" tegur Suzy pelan namun terdengar tegas. Ayolah, apa yang di ucapkan Myungsoo barusan adalah hal yang paling ia takuti, tapi ia lebih takut lagi kalau arwah jahat itu merebut tubuhnya. Ia tak dapat membayangkan kalau ada hantu pria sedang mengamatinya ketika ia sedang mandi.

Hiiyy! Mengerikan' suzy bergidik.

Tapi, untunglah ia tak pernah mendapati kejadian seperti itu.

"Kajja" gumam Myungsoo setelah selesai memasang sabuk pengamannya lalu menancap gas dengan kecepatan sedang.

Di perjalanan Suzy hanya diam, tak mengeluarkan suara apalagi kalimat panjang dari mulutnya. Begitupun dengan Myungsoo yang fokus menyetir. Cukup lama di perjalanan, hingga mereka akhirnya tiba disebuah warung makan yang tak begitu besar dipinggir jalan yang nampak sederhana namun ramai pengunjung.

"Seperti biasanya selalu ramai" ucap Myungsoo.

Myungsoo dan Suzy keluar dari mobil saat Myungsoo sudah selesai memakirkan mobilnya. Merekapun berjalan masuk ke warung makan itu dan mengambil tempat duduk kosong satu-satunya yang ada. Karena meja lain sudah penuh di isi dengan pelanggan lain.

"Ahjumma, aku pesan sup kerak nasi-nya dua porsi, ne." pesan Myungsoo dengan seorang ahjumma yang nampak berkeringat karena lelah kesana-kemari mencatat pesanan pelanggan.

"Sup kerak nasi?" tanya Suzy. Ini pertama kalinya ia mendengar nama makanan itu.

"Ya, hanya ada disini. Saat memakannya, kau pasti akan ketagihan" ucap Myungsoo semangat sambil mengacungkan kedua jarinya. Suzy tersenyum tipis. Ia merasa orang didepannya bukan gurunya. Melainkan teman sebayanya.

'Someone' Around You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang