~PART 15~
Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself
Genre: Horror, Mysteri, Romance
Lenght: ChapterDont be sider~ please vote before read my fanfiction~
HAPPY READING~
*********
BRUKK!!!
"Argghhh!!!" t...tunggu, aku baik-baik saja. Tapi, siapa yang berteriak kesakitan?.
*********
Aku menoleh kearah depan. Kulihat kim saem memejamkan erat matanya dengan ekspresi kesakitan. Aku begitu terkejut, aku tidak menyadarinya sama sekali bahwa kim saem berada di atasku dengan menempatkan kedua tangannya mengunci perutku.
"S..saem! Gwenchanayo?" tanyaku.
"Gwenchana?" tanya kim saem balik.
"N..ne" jawabku.
"Kau tak apa?" tanyaku kemudian. Kim saem menatapku kemudian tersenyum, yang kutahu senyum itu nampak dipaksakan di tengah wajahnya yang nampak berkeringat dingin.
"Sungguh, aku tak apa.. Cepat telpon bantuan" aku mengangguk, dan langsung merogoh poselku. aku telpon 911 untuk meminta bantuan.
"Saem, bantuan akan datang dalam 10 menit." ucapku seusai menutup panggilan telpon.
"Syukurlah" kini aku bisa mendengar dan merasakan deru nafasnya yang memendek dan sedikit tersengal-sengal karena jarak kami berdua yang sangat dekat.
Aku harus melakukan sesuatu untuk membantu kim saem, bibirnya sudah sangat pucat. Keringat juga membanjiri wajahnya.
Dengan segera aku menaruh kedua tanganku di antara lehernya dan mencoba mendorong rak buku yang menindih kim saem sekuat tenaga. Setidaknya ini akan mampu mengurangi sedikit beban di punggung myungsoo.
"Saem, kepalamu berdarah!" pekikku ketika melihat darah segar mengucur di dahinya.
"Gw..gwencha...na" lirihnya lemah.
"Saem,, kumohon bertahanlah sebentar lagi"
Kemudian aku mendengar suara langkah sepatu yang sangat banyak berlari kearah kami, benar saja tim medis dan bantuan lain datang menyelamatkan kami. Tim bantuan datang lebih cepat dari yang mereka perkirakan. Mereka bersama mendirikan rak buku besar itu seperti semula.
"Syukurlah saem, mereka sudah dat-" ucapanku terpotong ketika kim saem jatuh pingsan, tubuhnya jatuh di atas tubuhku. Kepalanya tepat mendarat di bahu kiriku
"Saem!! Ireona!! Palli bantu aku!" teriakku.. Tim medis langsung menganggkat myungsoo Lalu membantu mendirikanku dan membawaku ke mobil ambulance yang sama dengan kim saem.
"Saem..." gumamku
Wajah kim saem memutih pucat, aku begitu khawatir sesuatu akan terjadi padanya. Apa dia akan baik-baik saja? Kenapa tiba-tiba dia ada disana? Seharusnya akulah yang menanggung semua ini. Akulah penyebab kecelakaan yang menimpa kim saem. Apa aku ini pembawa sial bagi orang lain?.
*****
Author POV
Suzy dan myungsoo tiba dirumah sakit terdekat. Mereka dengan segera dipindahkan ke ruang UGD. Suzy padahal sudah menolak untuk diperiksa karena ia merasa baik-baik saja, hanya pergelangan kaki kanannya yang sakit, mungkin hanya terkilir. Tapi dokter tetap menganjurkannya untuk diperiksa lebih lanjut dan ia tak dapat memberontak lagi. Ia pun menurut untuk diperiksa.
"Kau tidak boleh berjalan lebih banyak, kakimu akan terkilir lebih parah dari ini" ucap dokter wanita cantik itu seraya memperban pergelangan kaki suzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Someone' Around You [END]
FanfictionApa yang kau pikirkan jika mendengar kata 'hantu'? Kau pasti merinding, bukan? Aku yakin, kalian akan langsung memikirkan hantu wanita yang berlumuran darah atau tanpa kepala. Lalu, bagaimana kalau kalian melihat mereka secara langsung? Di tempat...