PART 20

1.7K 248 10
                                    

~PART 20~

Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself
Genre: Horror, Mysteri, Romance
Lenght: Chapter

Dont be sider~ please vote before read my fanfiction~

HAPPY READING~

********

"Aku pulang" ucap suzy seraya mengganti sepatunya dengan sendal rumah. Ia mendapati myungsoo yang sedang sibuk di dapur mencuci sayuran, myungsoo juga nampak kesulitan melakukannya.

Suzy pun langsung melempar tasnya keatas sofa, dan menggulung lengan kemeja sekolahnya hingga diatas siku.

"Eoh, kau sudah pulang" ucap myungsoo yang ternyata baru menyadari kalau suzy sudah berada di rumah.

"Saem, berhenti. Biar aku yang melanjutkannya" ucap suzy seraya mengambil alih sayuran di tangan myungsoo lalu mencucinya.

"Ya, aku bisa melakukannya. Kau sudah membuat sarapan pagi tadi jadi sekrang giliranku membuat makan malam." suzy menghentikan aktifitasnya kemudian menggelengkan kepalanya seraya menunjukkan wajah marah yang dibuat-buat. Bagi myungsoo, ekspresi suzy sekarang sangat imut dan membuatnya tak tahan untuk terkekeh.

"Tdak, kau sedang sakit. Dan sudah semestinya wanita yang melakukan ini" ucap suzy seraya mencuci wortel dan sayuran lainnya.

"Arraseo" myungsoo menyerah, ia pun duduk di kursi makan. Matanya menatap gerak-gerik suzy sedari tadi. Tanpa sadar bibirnya mengembang tersenyum.

Suzy yang diamati justru tak merasakan apapun. Ia hanya fokus pada pekerjaannya sekarang dan memikirkan hendak memasak makanan apa yang cocok untuk myungsoo. SRET! Tiba-tiba suzy merasakan sebuah tangan meraup rambutnya dari belakang. Kemudian mengikatnya menjadu satu.

"Kau ingun rambutmu masuk kedalam makanan, eoh?" tanya myungsoo seraya mengikat rambut suzy.

"Mianhae, o.. Oppa. Aku lupa mengikatnya" ucap suzy gugup. Ia kesulitan untuk mengontrol detak jantungnya sekarang.

"Cha, sudah selesai" myungsoo tersenyum puas atas karyanya. Rambut suzy sudah terikat rapi, namun suzy masih tak bergeming, ia mematung di tempatnya.

"Wae? Apa kau sakit? Kenapa pipimu memerah?" tanya myungsoo khawatir. Suzy menggeleng cepat, ia cepat-cepat melanjutkan aktifitasnya lagi.

"Benarkah? Sudahlah suzy sebaiknya kita memesan makanan saja. Kau terlihat tidak sehat" ucap myungsoo menahan tangan suzy agar berhenti memotong sayuran itu.

"Aniya saem, aku tidak apa. Kembalilah duduk dan tunggu saja sampai selesai" ucap suzy. Setelah menatap suzy lama akhirnya myungsoo kembali meyerah untuk duduk di kursi makan dan menunggu suzy selesai memasak.

*******

Suzy menyajikan sup kedelai pedas dan japchae sayur diatas meja makan. Myungsoo terperangah dengan hidangan di depannya. Sup kedelai yang masih mengeluarkan gelembung karena baru mendidih sangat menggugah seleranya. Apalagi warna merah terang di atasnya sangat membuat myungsoo ingin cepat-cepat menyeruputnya. Myungsoo kemudian beralih menatap sayuran yang dipotong korek api berwarna coklat di samping sup.

"itu japchae sayur. Bukankah lebih baik mie diganti dengan sayuran? Aku pernah membuat ini, dan rasanya enak" ucap suzy seakan tahu jika myungsoo bertanya-tanya tentang masakannya yang satu itu.

"Igeo, cobalah" suzy menyumpitkan japchae sayur itu ke mangkuk nasi myungsoo. ragu-ragu myungsoo menyuapnya, namun beberapa detik kemudian matanya langsung berbinar. tanpa berkata-kata myungsoo mengangkat kedua jempolnya untuk suzy. Kemudian menyumpitkan japchae lagi ke mangkuk nasinya, tak lupa menyeruput sup kedelai pedas buatan suzy.

'Someone' Around You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang