PART 4

2.7K 334 13
                                    

~PART 4~

Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself
Genre: Horror, Mysteri, Romance
Lenght: Chapter

Dont be sider~ please vote before read my fanfiction~

HAPPY READING~

*********

Suzy terus berjalan melewati koridor sekolah dengan hati-hati. Matanya tak henti-hentinya menatap kesana-kesini. Kali ini ia ingin meyakinkan bahwa benda yang melingkar di jarinya benar-benar berguna atau tidak.
Tak tak tak...
Sontak suzy berhenti melangkahkan kakinya. Ia terpaku ketika mendengar suara langkah kaki yang terdengar sedang mengikutinya. Ia menggelengkan kepalanya, mencoba sadar dari pikirannya yang selalu negative. Suzy meyakinkan dirinya bahwa ia barusan mendengar langkah kakinya sendiri.

Suzy kembali berjalan, namun, lagi-lagi terdengar suara yang sama. Saat suzy berhenti berjalan, suara itu juga ikut berhenti. Saat suzy kembali berjalan, suara itu terdengar ikut berjalan mengiringinya. Dan anehnya, mengapa koridor di sekolahnya ini sangat sepi? Hanya suzy seorang yang berdiri di sana. Berdiri di antara kekosongan koridor utama yang panjang dan menyeramkan.

Kini suzy mencoba berlari, ia mendengar suara langkah kaki yang cepat juga seirama dengan langkah kakinya. Persetan dengan itu, ia tidak ingin menyerah dengan kekuatan hantu yang bahkan tidak bisa dilihat orang normal. Suzy terus berlari hingga ujung koridor lalu menaiki tangga menuju lantai 2 dimana kelasnya berada.

Srekk...

Suzy akhirnya dapat memasuki kelas dengan dada yang naik turun karena sesak nafas akibat berlari. Hari masih pagi, tapi ia sudah banyak mengeluarkan energi yang bahkan belum diisi-nya sedari tadi malam. Suzy duduk dibangkunya, untungnya guru yang mengajar dikelasnya belum datang, jadi ia bisa menarik nafas terlebih dahulu untuk mengatur nafasnya yang belum juga stabil.

Suzy teringat pada buku catatan baro. Ia pun mengambil buku catatan dari tasnya, lalu mengembalikannya pada baro.

"Gomawo" ucap suzy sambil menyerahkan buku baro.

"Eoh" jawab baro singkat seraya mengambil bukunya.

Srekk...

Ahn songsaenim masuk ke kelas. Semua siswa yang tadinya asyik bercanda dengan teman-temanya langsung kembali ketempat duduknya masing-masing.

"Apa kalian sudah mendengar tentang study tour kita ke Cheongdeokgung*?" tanya ahn saem.

*) sebuah istana kerajaan seoul yang dijadikan tempat wisata. Sebagian kerajaan hancur saat kependudukan jepang. Namun, dibangun kembali seperti aslinya

"Ne" jawab semuanya serempak kecuali suzy. Ia bahkan tidak pernah mendengar tentang study tour yang akan dilaksanakan oleh sekolahnya. Dan ia tidak salah dengar bukan? Bahwa tujuannya adalah Cheongdeokgung?

Tempat itu mungkin lebih mengerikan dari rumahnya. Usia Cheingdeokgung jelaslah lebih tua berkali-kali lipat dibanding rumahnya. Apalagi tempat dimana biasanya para pemberontak di eskekusi mati. Bulu kuduk suzy bahkan sudah berdiri walaupun hanya memikirkannya.

"Kali ini akan dibagi kelompok, setiap kelompok 4 orang."

"Ne~"

'Someone' Around You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang