PART 14

1.9K 284 10
                                    

~PART 14~

Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself
Genre: Horror, Mysteri, Romance
Lenght: Chapter

Dont be sider~ please vote before read my fanfiction~

HAPPY READING~

*********

"Boyoung-ah.. Aku akan berusaha mengabulkan keinginanmu. Aku akan berusaha menjadi suzy yang dulu walaupun itu sulit untuk kulakukan. Aku tidak akan menjadi orang lemah karena memiliki kelebihan yang berbeda dari orang normal. Aku... Akan menjadi bae suzy yang tegar, ceria, dan, bersemangat" ucap suzy, kini senyumnya melenar menampakkan gigi-giginya yang rapi dan putih.

---------

Song ahreum saem memasuki kelas. Ini adalah jam mata pelajarannya. Ia menyerngit ketika mendapati bangku paling belakang, yang tak lain adalah tempat duduk suzy kosong. Ahreum saem menggebrak meja guru di depan kelas hingga membuat semua murid dikelas hening tak bersuara.

"Kalian tahu dimana suzy?" tanya ahreum. Kelas masih sunyi senyap, tak ada yang berniat untuk menjawab pertanyaan ahreum. Sebagian dari mereka saling melempar tatapan kemudian mengedikkan bahu.

"Apa yang terjadi sampai ia bolos" gumam ahreum saem pada dirinya sendiri.

"Cha, sekarang buka buku kalian hal 158" titah ahreum untuk memulai pembelajarannya hari ini.

******

Suzy menuju sungai han. Ia duduk dipinggir sungai menatap jembtan bangpo yang terbentang luas dipenuhi mobil-mobil dan kendaraan lainnya karena sekarang jam yang pas untuk berangkat kerja.

Flashback~

Drrttt...drrrtt

Suzy tersentak kaget, Dengan cepat suzy menyambar ponselnya yang berada di atas meja. Ia melihat layar sesaat yang menampilkan nomer tak dikenal kemudian ia mengangkatnya telfonnya dengan penuh harap lalu menempelkan handphone di telinga kirinya.

"Yeo..yeoboseyo?" ucap suzy ragu. Ia menggigit ujung jarinya.

"Suzy-ah" lirih orang seberang dengan suara pelan. Suzy mentikkan air matanya detik itu juga, hatinya terasa sakit ketika mendengar suara orang yang sangat ia kenal. Perasaan bersalah menyelimut tubuhnya. Suzy membungkam mulutnya agar tak mengeluarkan isakan nyaring yang dapat membangunkan myungsoo.

"Bo..youngie....." suzy menggigit bibir bawahnya menahan tangisnya.

"Mianhae.. Boyoungie.. Mianhae" ucap suzy berulang kali, airmata membanjiri kedua pipinya.

"Jangan meminta maaf, suzy-ah.. Kau tidak bersalah. Ini adalah takdirku.." ucap boyoung sesekali diselingi isakan tangis.

"Ta..tapi karena aku kau meninggal. Mianhae.. Ak.. Aku seharusnya tak selalu memegang tanganmu waktu itu"

"Aniya! Suzy-ah dengarkan aku! Aku tak apa, ini bukan salahmu. Hanya saja takdir kita diatur sangat menyedihkan oleh Tuhan. Tapi sekarang aku sangat senang, kau sudah mengingatku. Dan oppaku, bisa menggantikanku untuk melindungi dan menemanimu zy-ah."

"Aku akan menceritakan semuanya pada oppa-mu, boyoungie.. Semuanya" ucap suzy sambil tersenyum walaupun ia tak tahu dimana boyoung sekarang.

"Andwae! Jangan pernah. Biarkan seperti ini. Aku tidak ingin oppaku bersedih dan salah paham hingga membencimu. Kumohon suzy-ah, berjanjilah untuk tidak menceritakannya pada oppa" ucap boyoung.

"Tidak bisa. Oppa-mu sangat baik, aku merasa bersalah padanya. aku tidak bisa menyimpan rahasia ini lebih lama. Oppamu harus tahu." ucap suzy sambil menatap myungsoo yang tertidur myenyak.

'Someone' Around You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang