~PART 21 A~
Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself
Genre: Horror, Mystery, Romance
Lenght: ChapterDont be sider~ please vote before read my fanfiction~
HAPPY READING~
*********
Minhyuk menceritakan semuanya pada myungsoo kenapa kejadian itu bisa menimpa suzy. Myungsoo melepaskan tangannya dari bahu minhyuk, ia lalu duduk di samping ranjang. Matanya menatap suzy penuh kekhawatiran.
"Mian karena telah menuduhmu minhyuk" ucap myungsoo.
"Saem..." panggil minhyuk pelan, myungsoo menoleh pada minhyuk.
"Saat di toilet tadi aku mendengar suzy berbicara tentang....." minhyuk menggantungkan kalimatnya.
"Ucapkanlah" pinta myungsoo.
"Hantu... Dia bilang hantu-hantu itu mengelilinginya. Apa maksudnya saem?" ucap minhyuk penasaran.
"Kau mungkin tak akan percaya, tapi suzy memang punya kelebihan sehingga bisa melihat mereka"
"Eyy saem, mana mungkin. Kau bercanda?"
"Aku serius, tolong rahasiakan ini dari orang lain. Dan anggap saja kau tidak tahu apapun" minhyuk terdiam, pikirannya mulai terputar kejadian-kejadian sebelum ia mengenal suzy lebih dekat. Ketika suzy masih pendiam dan penyendiri. Saat itu suzy sering terkejut hanya karena keusilan jiyeon yang meniup leher belakangnya, saat perjalanan wisata juga suzy nampak ketakutan. Apa suzy benar-benar bisa melihat hantu?' pikir minhyuk.
"Solma..." gumam minhyuk setelah menyadarinya.
"Aku mengatakan ini padamu karena aku ingin kau menjaganya jika aku tak ada disampingnya" ucap myungsoo.
"Saem, apa kau memang sedekat ini dengan suzy?" tanya minhyuk. Myungsoo hanya diam menatap wajah suzy.
"Sejak kapan kau mulai dekat dengan suzy? Apa rumor tentang hubungan antara kallian memang benar?" tanya minhyuk to the point.
"Hubungan macam apa maksudmu? Sudahlah, berhenti menanyaiku dengan kalimat omong kosongmu itu. Kembalilah kekelas, sekarang waktunya belajar." suruh myungsoo.
"Shireo! Yang menyelamatkan suzy adalah aku. Aku tidak bisa meninggalkannya sebelum melihatnya sadar" ucap minhyuk keras kepala.
"Ya, minhyuk! Kembali ke kelas sekarang" ujar myungsoo tegas.
"Memangnya saem siapa? Bukankah saem juga harus mengajar?"
"Mwo? Kang minhyuk! Aku gurumu. Beraninya ka-" ucapan myungsoo seketika terhenti karena suara parau dari orang yang sejak tadi ia khawatirkan.
"Oppa.." ucap suzy parau masih dengan mata terjepam.
"Suzy-ah, ini oppa. Kau sudah aman, mereka tidak akan muncul lagi. Bukalah matamu" ucap myungsoo seraya menggenggam tangan suzy.
"Suzy-ah" panggil minhyuk.
"Oppa, aku takut.. Mereka terus mencoba mengambil tubuhku" guman suzy.
"Kau lupa aku adalah jimatmu? Sekarang buka matamu."
Dengan pelan namun pasti suzy membuka matanya. Ia mengedarkan matanya ke seluruh penjuru ruang. Syukurlah ia tidak mendapati hal aneh.
"Gwenchana?" tanya minhyuk.
"Ne, mereka sudah tidak ada" ucap suzy akhirnya bisa bernafas lega.
'Minhyuk-ah gomawo.. Jika bukan karena kau, tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya" ucap suzy seraya memberikan senyum simpulnya. Minhyuk balas tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Someone' Around You [END]
FanfictionApa yang kau pikirkan jika mendengar kata 'hantu'? Kau pasti merinding, bukan? Aku yakin, kalian akan langsung memikirkan hantu wanita yang berlumuran darah atau tanpa kepala. Lalu, bagaimana kalau kalian melihat mereka secara langsung? Di tempat...