PART 6

2.1K 329 11
                                    

~PART 6~

Author: HertasyaImeldaCast: Bae Suzy, Kim MyungsooOther: find it by yourselfGenre: Horror, Mysteri, RomanceLenght: Chapter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself
Genre: Horror, Mysteri, Romance
Lenght: Chapter

Dont be sider~ please vote before read my fanfiction~

HAPPY READING~

*********

"Aniyaa!!" pekik suzy menggelengkan kepalanya lalu berlari meniggalkan myungsoo yang kebingungan.

********

Suzy duduk diatas ranjang sambil melipat baju-bajunya yang habis di jemur. Sebuah kejadian tadi sore di sekolah kembali terlintas dipikirannya. Bagaikan kaset yang terus diputar berulang-ulang secara otomatis.

"Kenapa aku jadi seperti ini?" desah suzy sambil mengacak-acak rambutnya frustasi.

Suzy menggelengkan kepalanya cepat, kemudian mengerjapkan matanya seraya menepuk pipinya pelan. Ia menaruh pakaiannya yang sudah ia lipat di lemari lalu berjalan mendekati dupa-nya yang perlahan terbakar menjadi abu.

"Sudah hampir habis.. Aku akan ke peramal itu malam ini" ucap suzy.

*****

Suzy mendatangi peramal itu lagi. Ia ingin membeli tambahan dupa berjimat itu. Tak peduli semahal apapun, yang penting ia merasa aman dan tidak khawatir lagi seperti sebelumnya.

"Chogio" ucap suzy pelan seraya duduk di hadapan peramal itu.

"Ini aku, kau ingat?" tanya suzy.

"Keure.. Ada apa kau kesini?" tanya peramal itu.

"Aku ingin membeli dupa itu lagi. Dupanya hampir habis" ucap suzy.

"Baiklah" peramal itu mengambil persedian dupanya yang bertuliskan jimat.

"Tapi, apa kau ingin mengetahui cara lain menghindari hantu itu tanpa benda-benda ini?" tanya peramal itu.

"Ne?"

"Akan kuberi potongan harga, otte?" tawar peramal itu.

"Arraseo.. Bagaimana?" tanya suzy penasaran.

"Kau hanya perlu mencari namja yang mempunyai aura keterbalikan dirimu" ucap peramal itu.

"Ne? Bagaimana aku bisa mengetahui dia mempunyai aura keterbalikan dariku?" tanya suzy.

"Apa kau pernah mengalami kejadian dimana kau melihat hantu. Tetapi saat seseorang datang, hantu itu menghilang tiba-tiba dan tak kembali mengganguimu. Apa kau pernah mengalaminya?"

"Emmm..." suzy berpikir. Mencoba mengingat-ingat kejadian-kejadian sebelumnya. Apa pernah ia mengalami hal seperti yang diucapkan peramal itu.

Solma... Saat dikantin, saat di rumahnya, dan terakhir tadi sore disekolah. Apa mungkin...?

'Someone' Around You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang