PART 9

1.8K 307 12
                                    

~PART 9~

Author: HertasyaImeldaCast: Bae Suzy, Kim MyungsooOther: find it by yourselfGenre: Horror, Mysteri, RomanceLenght: Chapter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself
Genre: Horror, Mysteri, Romance
Lenght: Chapter

Dont be sider~ please vote before read my fanfiction~

HAPPY READING~

*********

"Sampai bertemu lagi suzy-sii" aku sempat melihat senyum sinisnya. Setelahnya, mataku mulai mengabur dan aku tak mengingat apapun.

*********

Author PoV

Keesokan harinya-,

Suzy memasuki kelasnya, pagi ini ia sedikit terlambat. Jiyeon yang biasa mengejeknya terpaku ditempatnya ketika melihat suzy. Dan yang lainnya membentuk kelompok kecil dan berbisik tentang suzy.

"Heol~ kau berdandan? Cih, untuk apa?" decih jiyeon sambil menatap suzy dari atas sampai bawah.

"Ne? Memangnya kenapa? Apa aku salah? Lagipula kau juga memakai make up" jawab suzy polos kemudian duduk dikursi depan.

"Omo" gumam yeoja-yeoja lainnya, terkejut dengan tingkah suzy.

"Ya! Itu tempatku!" teriak minah.

"Benarkah? Kalau begitu kau bisa duduk di tempatku untuk sementara waktu" ucap suzy dan langsung disambut sorakan panjang dari para namja. Alhasil membuat minah dan jiyeon terpancing emosi.

"Ya, bae suzy! Aku belum selesai bicara" pekik jiyeon seraya menghampiri suzy.

"Ck, apa lagi? Jangan ganggu aku, arraseo?!"

"Heh rambut bau! Kau berani berteriak padaku eoh?" jiyeon mendorong bahu suzy kuat.

"Aishhh... Kau gila eoh?! Siapa kau berani mendorongku heh?!" ucap suzy seraya mencekik leher jiyeon. Jiyeon pun mencoba melepaskan tangan suzy dari lehernya, tapi nafasnya semakin tercekat dan membuat tenaganya hilang untuk melawan suzy.

"Ya! Suzy! Berhenti!" tegur baro.

Suzy melepas cengkramannya, dan seketika itu juga jiyeon terbatuk-batuk.

"Ahh,,, inilah yang paling tidak kusukai. padahal aku ingin merasakan kehidupan sekolah dengan tenang" gumam suzy seraya menyambar tasnya dan berlalu pergi.

"Ya! Bae suzy, kita belum selesai!!!" pekik jiyeon.

"Jiyeon, sudahlah.." ucap jihyun menenangkan.

"Eoh, apa dia benar-benar bae suzy? Kenapa berbeda sekali?" tanya minah.

"Bukannya suzy selalu pendiam dan murung? Tapi tadi ia terlihat sangat galak. Dan.... Dia menggunakan make up" oceh jihyun.

"Apa suzy kerasukan?" timpal hyuna.

"Heol~ dijaman sekarang masih ada yang seperti itu?" ucap minhyuk.

"Sudahlah, lagipula ia tak penting untuk kita"

'Someone' Around You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang