~PART 13~
Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself
Genre: Horror, Mysteri, Romance
Lenght: ChapterDont be sider~ please vote before read my fanfiction~
HAPPY READING~
*********
Dua orang yeoja nampak berjalan di jalur pejalan kaki di atas jembatan bangpo dengan baju seragan SMP sambil bergandengan tangan dan berhias senyum di wajah mereka. Sesekali mereka berbincang, bergaya imut, kemudian tertawa.
Yah, mereka adalah Suzy dan Boyoung waktu SMP. Namun, Suzy tiba-tiba menghentikan jalannya, otomatis Boyoung yang di gandeng Suzy juga ikut terhenti. Boyoung menautkan kedua alisnya hingga membentuk jalur-jalur di antaranya. Boyoung menatap wajah Suzy yang sedang menatap ujung jalanan dengan tatapan bertanya-tanya.
"Waeyo Suzy-ah?" tanya Boyoung dan tak dihiraukan Suzy. Suzy masih menatap ujung jalanan intens dengan sedikit kerutan di antara kedua alisnya.
Di ujung jalan nampak dua mobil yang berbeda arah saling bertabrakan. Karena lumayan jauh, Suzy tak dapat menangkap jelas kejadian tersebut. Yang ia lihat hanya mobil truk besar membawa barang dibelakangnya menabrak sesuatu dan oleng ke pinggir jalan diseberang.
Namun, tak disangka-sangka, mobil sedan hitam yang tadi termakan kegelapan dan tak terlihat, tiba-tiba berguling laju ke arah Suzy dan Boyoung. Suzy yang melihat kejadian itu membelakakkan matanya. Ekpresinya berubah dari yang mulanya datar dan sedikit kebingungan menjadi tegang. Melihat itu, Suzy menarik tangan Boyoung yang sedang menghadapnya untuk mundur beberapa langkah.
"Eoh wae?" tanya Boyoung bingung seraya mengikuti arah pandangan Suzy.
Betapa terkejutnya ia ketika melihat sebuah kejadian sama seperti yang Suzy lihat. Mobil itu semakin dekat dengan mereka. Syok! Mereka berdua sangat syok! Sampai-sampai Suzy berjalan mundur dengan terseok-seok dan beberapa kali hampir terjatuh tanpa melepaskan genggaman tangannya pada Boyoung dan makin mempereratnya.
Boyoung tersadar lebih dulu dari syok-nya, dan mempercepat langkahnya. Kini ia membalikkan badannya sempurna dan memimpin menarik Suzy membawanya berlari.
BRAK! BUGH! tiba-tiba saja terdengar suara keras, Mobil itu membelah besi pembatas jalan hingga masuk ke area pejalan kaki. Bagian depan mobil itu mengenai sebagian tubuh suzy dan membawanya terpental hingga ke pinggir jembatan.
"Arggghh!!!!" teriak suzy.
"Eo...eoh!" seru boyoung terkejut tertarik mundur karena merasa ada tarikan kuat di belakangnya.
Mobilnya berhenti berguling dengan posisi akhir yang terbalik. menyisakan pecahan-pecahan beling dari kaca mobil di sekitar jalanan, mengeluarkan asap seakan akan meledak pada waktu itu juga.
Boyoung tak dapat berlari lagi. Ia ingin memeriksa keadaan Suzy di belakangnya. Namun, belum sempat berbalik, Suzy kehilangan keseimbangannya dan terjatuh membuat Boyoung juga kehilangan keseimbangan ikut tertarik dan kepalanya menghantam pembatas jembatan. Mereka berdua terjatuh ke dalam sungai han sambil berpegangan tangan. Jatuh dalam air sungai yang terasa dingin di malam hari dan tak lama kemudian...
KAMU SEDANG MEMBACA
'Someone' Around You [END]
FanfictionApa yang kau pikirkan jika mendengar kata 'hantu'? Kau pasti merinding, bukan? Aku yakin, kalian akan langsung memikirkan hantu wanita yang berlumuran darah atau tanpa kepala. Lalu, bagaimana kalau kalian melihat mereka secara langsung? Di tempat...