~PART 17~
Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself
Genre: Horror, Mysteri, Romance
Lenght: ChapterDont be sider~ please vote before read my fanfiction~
HAPPY READING~
*********
"k..kang minah-ssi?" ucapku. matanya membulat sempurna, cengkraman di leherku langsung melonggar.
"bagaimana bisa kau tahu namaku?"
******
Author Pov"j...jadi kau memang benar kang minah-ssi?" ulang suzy.
jadi, selama ini aku dekat dengan kakaknya minhyuk? dunia memang sempit, bahkan setelah aku mendapat kelebihan sehingga duniaku sedikit lebih luas dari oang normal, tetap saja, ikatan hububgan ini tak jauh.
"ne.. cepat katakan padaku kenapa kau bisa tahu!!!" teriaknya debgan nafas memburu tak sabaran seraya memegang erat bahu suzy. suzy sempat merintih kesakitan karenanya.
"baiklah, akan kuberitahu. tapi berjanji, berhenti menyaktiku" ucap suzy menatap pasti minah. karena mnurutnya ini adalah kesempatan bagus agar bisa terbebas dari lingkaran siksa hantu ini.
minah melepas cengkramannya di bahu suzy, dadanya naik turun, matanya terpejam beberap detik kemudian membuka kembali. mencoba mengatur emosi yang sudah meluap-luap hampir meledak.
"baiklah. baiklah. aku akan berhenti brbuat jahat padamu. sekarang ceritakan padaku" ucapnya sedikit lebih sopan tanpa menghilangkan tatapan tamengntimidasi-nya-nya pada suzy.
"bagus. sekarang, ikuti aku. aku akan menunjukkan sesuatu, setelah itu akan kuceritakan semuanya padamu" ujar suzy. ia pun segera melangkah keluar rumah dan menuju rumah sakit.
*****
sesampainya di rumah sakit, suzy langsung membawa minah ke ruang ibu-nya terbaring lemah berada.
"di ruangan ini adalah ibumu" ucap suzy. minah membulatkan matanya, kenapa... kenapa harus ruangan kamar di rumah sakit. apa ini sambutan dari orang tuanya ketika ia sudah berhasil menemukannya?
"e.... eomma. bagaimana bisa" gumam minah dengan raut wajah frustasi bercampur sedih. minah segera menghilang menembus pintu dengan mata lurus kedepan tanpa berkedip. suzy menghela nafas seraya menyandarkan punggungnya pada dinding di samping pintu masuk ruang inap eomma minhyum.
suzy tak bisa masuk, lebih tepatnya tak ingin terlalu ikut campur. takut jika minhyuk tiba-tiba datang dan mendapatinya di ruangan ibunya. coba bayangkan, apa yang akan minhyuk pikirkan pertama kali ketika melihatnya? sungguh tak ada logisnya sedikit pun kenapa suzy bisa berada di ruangan ibunya sambil menatap kosong sesuatu (padahal menatap minah yang mungkin menangis tersedu-sedu), apalagi besok adalah hari terakhir ibunya. bisa-bisa minhyuk mencurigai suzy sebagai penyebab ibu-nya meninggal.
hampir menunggu 10 menit, akhirnya minah keluar dengan mata yang berkaca-kaca dan lingkaran merah di sekitar matanya. sembab. suzy pun membawa minah ke tempat yang lebih jauh agar tak terlihat oleh minhyuk dan orang-orang.
"besok, hari terakhir ibumu" ucap suzy pelan. minah membulatkan matanya.
"m..mwo? t..tidak mungkin lalu bagaimana dengan adikku?" tanya minah.
"igeo..." aku membuka kotak kecil di tanganku. menunjukkan isinya pada minah.
"ini titipan ibumu untuk minhyuk. ibumu menitipkannya padaku. kurasa hidup minhyuk tidak akan kesusahan selama ia memiliki ini" ucap suzy. minah menghela nafasnya lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Someone' Around You [END]
FanfictionApa yang kau pikirkan jika mendengar kata 'hantu'? Kau pasti merinding, bukan? Aku yakin, kalian akan langsung memikirkan hantu wanita yang berlumuran darah atau tanpa kepala. Lalu, bagaimana kalau kalian melihat mereka secara langsung? Di tempat...