~PART 3~
Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself
Genre: Horror, Mysteri, Romance Lenght: Chapter 3 of....Don't Be Silent Readers~!
Happy Reading~
Please vote before read my fanfiction^^**********
"La.. Lalu... Bagaimana menghentikannya?" tanya suzy. Peramal itu menghela nafasnya dengan wajah yang nampak bersalah.
"Tidak. Kau tidak bisa menghentikan mereka" ucap peramal itu.
"W... Wae?"
"Kau memiliki aura yang sangat terang, berbeda dengan orang-orang. Mereka dapat melihatmu, melihat auramu itu" ucap peramal itu dengan mata terpejam seakan sedang menerawang.
"Apa karena itu mereka selalu mengikutiku?" tanya suzy.
"Ne. Karena mereka merasa hanya kaulah yang dapat menolong mereka" jawab peramal itu.
"Jadi, aku harus bagaimana?"
"Hmmm... Igeo" peramal itu mengeluarkan cincin dan beberapa dupa bertuliskan tulisan aneh yang tidak dapat suzy mengerti. Suzy mengerutkan keningnya, kemudian menatap peramal itu dengan ekspresi meminta penjelasan.
"Dengan ini,, kau bisa terlindungi" ucap peramal itu.
"Tapi, barang ini tidaklah murah" sambung peramal itu. kini wajah peramal itu langsung berubah antusias.
*******
Suzy tiba dirumahnya. Ia melempar tas kecil miliknya sembarang lalu duduk diatas ranjang. Ditatapnya cincin yang melingkar di jari telunjuk kirinya. Ia teringat dengan kata2 peramal tadi yang mengatakan bahwa jika ia selalu memakai itu maka ia akan merasa aman dan tidak bertemu dengan orang-orang yang gaib. Tapi apa benar benda kecil ini bisa melindunginya? Apa ia dibohongi oleh peramal yeoja tua tadi?
Oh ya, di lupa menyalakan dupanya' pikir suzy. Suzy pun segera mengeluarkan dupa yang tadi juga ia beli dengan harga mahal dari peramal tadi. Ia pun membakar ujung dupa sedikit. Tak lama, terciumlah bau dupa yang begitu menyengat dan menusuk hidung suzy.
"Uhukk uhukk" suzy terbatuk mencium bau dupa yang tak biasa ia cium itu. Sungguh, sebenarnya dirinya tak pernah menyukai hal seperti ini. Namun, ia harus mencoba semua ini demi ketenangan hidupnya.
Tingtong~
Dengan cepat suzy mengalihkan pandangannya ke arah pintu, dahinya mengerut, siapa yang datang kerumahnya siang-siang begini?(re: 9.00 KST). Ia bahkan tak punya keluarga ataupun teman akrab. Lalu siapa? Apa anak kecil di lift kemarin? Atau ada sesuatu yang mengikutiku dari jalanan?.
Tingtong~
Sekali lagi bel rumah suzy berbunyi. Dengan pelan namun pasti, suzy pun memberanikan dirinya mendekati pintu. Tangannya menggenggam kuat. Itu bukan hantukan? Dupa dan cincin sudah ia gunakan, jadi ia harus lebih berani sekarang' batin suzy menyemangati dirinya sendiri.
Suzy meraih gagang pintu lalu membukanya sedikit mungkin dan melihat dari celah-celah.
"Annyeong" sapa seseorang dengan senyum ramahnya.
"S...saem?" suzy terbelalak kaget.
"Kenapa? Kau mengira aku orang jahat?" ucap myungsoo dengan dahi mengerut.
"Aniya saem. Untuk apa kau kesini?" tanya suzy dan membuka pintu lebih lebar.
"Kau bahkan tidak mempersilahkan masuk pada seorang guru?" ucap nyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Someone' Around You [END]
FanficApa yang kau pikirkan jika mendengar kata 'hantu'? Kau pasti merinding, bukan? Aku yakin, kalian akan langsung memikirkan hantu wanita yang berlumuran darah atau tanpa kepala. Lalu, bagaimana kalau kalian melihat mereka secara langsung? Di tempat...