~PART 7~
Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself
Genre: Horror, Mysteri, Romance
Lenght: ChapterDont be sider~ please vote before read my fanfiction~
HAPPY READING~
*********
"Saem. Bisa kau tinggal lebih lama? Sampai aku tertidur?" tanya suzy dengan nada memohon.
*********
"N..ne, baiklah" jawab myungsoo dan kembali duduk di kursi. Ia menatap wajah suzy yang terpejam dengan lekat. Matanya beralih ke arah tangannya yang sedang di pegang suzy. Myungsoo menggelengkan kepalanya cepat. Pikirannya sekarang sudah melayang kemana-mana memikirkan hal yang tak masuk akal.
"Tak mungkin" ucap myungsoo seraya tertawa renyah.
4 jam kemudian~
Suzy membuka matanya pelan, kantuknya sudah hilang dan kondisinya sekarang lebih baik daripada tadi pagi. Suzy menatap myungsoo yang kini tertidur di sampingnya.
"Ahh" lirih suzy dan langsung melepas genggamannya pada tangan myungsoo.
Ia baru ingat kalau tangannya sedari tadi memegangi tangan myungsoo. Memalukan.
"Saemm..." panggil suzy. Myungsoo tak bergeming dari tempatnya. Ia nampak tertidur pulas walaupun posisi tidurnya yang salah.
"Saem, ireona.. Lehermu akan sakit jika tidur seperti itu" ucap suzy masih berusaha membangunkan myungsoo.
"Saemm" suzy menggoyangkan bahu myungsoo. Myungsoo pun mengerang pelan seraya mengucek matanya. Ia menatap sekeliling, suzy terdiam melihat myungsoo.
"Eoh,, suzy-ah.. Kau sudah baikan?" tanya myungsoo sambil memijat lehernya.
"Ne, saem"
"Ku ingin pulang sekarang?"
"Aku ingin pulang saem. Tapi, diluar sedang hujan" suzy menunjuk keluar jendela.
"Ne? Ahh gawat, aku tidak membawa mobil. Tak apa, kita akan tunggu sampai teduh" ucap myungsoo. Suzy mengangguk.
"Saem, kau tak lapar?" tanya suzy.
"Kau lapar? Chamkamman, aku akan membeli makanan sebentar di lantai 1" ucap myungsoo dan berlalu pergi.
Suzy membuka genggaman tangan sebelah kirinya, namun, ia tak mendapati cincinnya. Suzy mengerut bingung. Sebelum tidur ia yakin menyimpan cincin dalam genggamannya waktu itu. Tapi, sekarang ada dimana? Apa jatuh ke bawah ranjang?
Suzy Pov
Aku mencabut selang infus dari tanganku. Ahhh... Cukup menyakitkan tapi hanya sebentar saja. Aku pun langsung turun dari ranjang dan mencari cincin itu. Ku tengok di bawah ranjang tidak ada, di atas ranjang juga tidak ada. Di bawah bantal, di bawah meja semuanya tidak ada. Kemana cincin itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
'Someone' Around You [END]
FanfictionApa yang kau pikirkan jika mendengar kata 'hantu'? Kau pasti merinding, bukan? Aku yakin, kalian akan langsung memikirkan hantu wanita yang berlumuran darah atau tanpa kepala. Lalu, bagaimana kalau kalian melihat mereka secara langsung? Di tempat...