~PART 16~
Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself
Genre: Horror, Mysteri, Romance
Lenght: ChapterDont be sider~ please vote before read my fanfiction~
HAPPY READING~
*********
"m... minhyuk?" ucap suzy dengan mata membulat.
"s..suzy.." ucap minhyuk tak kalah terkejut
******
suzy berjalan ke kamar myungsoo dengan wajah heran. myungsoo yang melihat sudah pasti penasaran.
"kenapa?" tanya myungsoo.
"eoh, aniya saem" suzy tersentak dari lamunannya. dengan segera ia menyiapkan alat makan untuk myungsoo.
"saem, apa kau bisa sedikit menegakkan tubuhmu?" tanya suzy.
"emm, akan kucoba" myungsoo mencoba mengubah posisi tubuhnya agar terduduk. suzy membantu myungsoo dengan meraih kedua tangan myungsoo dan menjadikan tangannya sendiri sebagai pegangan untuk myungsoo.
myungsoo berhasil menegakkan tubuhnya sedikit kemudian menyadarkannya perlahan pada bantal empuk yang sudah disiapkan suzy di belakang punggungnya.
"terimakasih" ucap myungsoo seraya melepas tangannya di lengan suzy.
"sama-sama saem. silahkan nikmati makananmu" ucap suzy seraya berbalik ke arah pintu.
"hendak kemana?" cegah myungsoo menghentikan langkah suzy.
"ada sedikit urusan" suzy menundukkan kepalanya singkat kemudian berlalu pergi masih dengan kaki yang pincang.
"kau sudah makan?"
"sudah saem, keurom.." bohong suzy, padahal sedari tadi ia belum mengganjal sedikitpun perutnya. tapi, lapar diperutnya bukanlah hal penting karena ada urusan yang lebih penting baginya. suzy pun membungkuk sebentar lalu keluar ruangan.
suzy menyusuri koridor rumah sakit. ia mengedarkan pandangannya ke penjuru tempat, mencari siluet namja bertubuh atletis yang sangat ia kagumi sejak pertama bertemu. namun, perhatiannya dengan mudah teralihkan kepada sosok wanita berumur awal 40-an yang kini tengah menatapnya dengan tatapan sedih.
suzy menghela nafasnya, ia tahu bahwa wanita itu adalah sosok hantu. sekarang ia tak ingin berhubungan dengan hantu lagi. sudah cukup dengan hantu jahat yang sering membuatnya dalam bahaya. suzy menatap lurus jalanan kedepan, sambil sesekali melirik keberadaan hantu itu lewat ekor matanya.
tangan suzy mengepal kuat, ketika ia melihat hantu itu semakin dekat dengannya.
"kau melihatku kan?" tanyanya. suzy tak menjawab, lebih tepatnya sengaja tidak meladeninya dan berpura-pura tidak mendengarnya."haksaeng(pelajar), tolong bantu aku" ucapnya dengan nada memohon. tapi suzy tetep berjalan terus.
hampir 5 menit suzy berjalan-jalan mencari minhyuk, tapi pikirannya malah tertuju pada sosok ahjumma yang selalu setia mengikutinya sedari tadi. suzy menghentikan langkahnya, ia mengehela nafasnya gusar. suzy memejamkan matanya sejenak, untuk menenangkan pikirannya. kemudian berbalik menghadap ahjumma itu.
ahjumma itu nampak tersentak karena suzy yang tiba-tiba berbalik. lalu sedetik kemudian ekspresi wajahnya sudah kembali normal. ia mendekat kearah suzy.
"haksaeng, maukah kau membantuku?" tanya ahjumma itu.
"baiklah, apa yang harus kulakukan?" tanya suzy langsung pada intinya. sebenarnya ia tidak ingin memperlakukan seorang wanita lebih tua seperti ini, sedikit kasar. tapi, mau bagaimana lagi? apa ia harus berbcara lemah lembut? tidak itu berarti ia sedang mengungkapkan kelemahannya. bagaimana jika hantu ahjumma ini terlihat baik diluar tapi sebenarnya hatinya itu kejam?. dengan terpaksa ia membuang jauh-jauh etika yang dimilikinya di hadapan hantu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Someone' Around You [END]
FanfictionApa yang kau pikirkan jika mendengar kata 'hantu'? Kau pasti merinding, bukan? Aku yakin, kalian akan langsung memikirkan hantu wanita yang berlumuran darah atau tanpa kepala. Lalu, bagaimana kalau kalian melihat mereka secara langsung? Di tempat...