PART 22 END

2.1K 225 29
                                    

~PART 22 END~

Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself
Genre: Horror, Mystery, Romance
Lenght: Chapter

Dont be sider~ please vote before read my fanfiction~

HAPPY READING~

*********

"Suzy-ah, aku menyukaimu" ucap myungsoo yakin seraya melemparkan senyum lembutnya.

Mata suzy kini membulat, mulutnya sedikit ternganga dengan pengakuan myungsoo. Telnganya tidak salah dengar bukan?' pikir suzy.

"Aku menyukaimu suzy-ah, bukan pandangan dari oppa pada dongsaengnya. Tapi rasa suka pria pada yeoja."

Suzy mengedipkan matanya beberapa kali. Ekspresinya yang terkejut kini berubah menjadi sedih. Ia menunduk dalam sambil memainkan sumpitnya di atas jajangmyeon.

"Setiap harinya Aku jadi lebih dan lebih menyukaimu. Dari situlah aku sadar kalau aku menyukaimu dengan arti lain. Bukan sebagai murid maupun adik" jelas myungsoo panjang lebar, myungsoo pun berdiri lalu berjalan ke samping suzy yang masih menunduk dalam.

"Saranghae" ucap myungsoo.

Suzy menegakkan lehernya menatap myungsoo. Ia menatap myungsoo dengan perasaan bersalah. Suzy membuang mukanya, ia pun berdiri dengan mata yang menatap kelain arah.

"Kau tidak bisa menyukaiku oppa, mianhae" ucap suzy tanpa menatap myungsoo karena hatinya begitu sakit ketika melihat myungsoo yang memiliki perasaan padanya. Suzy kemudian beranjak pergi dari cafe dan berlari sejauh mungkin. Masa bodoh dengan arah jalan pulang. Yang jelas sekarang dirinya ingin menenangkan diri sendiri.

Myungsoo terpaku di tempatnya selama beberapa detik setelah kepergian suzy. Begitu tersadar myungsoo langsung mengambil boneka milik suzy yang tertinggal di atas meja dan berlari mencari suzy.

Suzy menghapus air mata yang mengalir di pipinya. Kakinya sudah terasa lemas dan mati rasa karena sudah terlalu lama berlari. Ia pun memutuskan duduk disalah satu kursi taman. Ia menangis sejadi-jadnya.

"Boyoung-ah mianhae... Aku sangat egois" ucap suzy.

Suzy POV

aku memukul kepalaku sendiri. Bagaimana bisa aku sempat merasa senang ketika myungsoo menyatakan perasaannya. Aku sempat melupakan kesalahan yang kuperbuat di masa lalu pada boyoung karena aku menyukai myungsoo oppa juga. Yah, aku memang menyukainya.

Aku benar-benar naif. Aku tidak menyangka jika myungsoo oppa juga menyukaiku dan menyatakan perasaannya padaku. Boyoung-ah... aku tahu kau menyuruhku untuk bersama oppamu, tapi aku tetap tidak bisa menerima pernyataan oppamu walaupun aku juga menyukai oppamu. Aku tidak bisa menerimanya karena kesalahanku di masalalu padamu. Aku tahu kau mungkin akan marah jika mengetahui ini, tapi rasa bersalahku pada oppamu tidak akan pernah bisa hilang. Jika aku menerimanya, maka aku seakan bahagia diatas penderitaannya.

Aku tidak bisa menerimanya. Jika ia tahu apa yang kuperbuat padamu waktu itu, Ia pasti akan marah padaku dan tidak akan pernah mau menerimaku berada di dekatnya. Dan aku takut kehilangannya, aku takut ia akan membenciku.

Yah, aku memang egois. Sangat egois.

"Suzy-ah" panggil seseorang dari arah belakang. Suara ini suara milik seseorang yang kusukai.

"Wae geurae?" tanya myungsoo oppa dan duduk di sampingku. Aku segera memalingkan wajahku dan menghapus air mata di kedua pipiku.

"Kau menangis? Ya, katakan padaku yang sebenarnya" myungsoo oppa menarik bahuku, hingga membuatku menghadap padanya.

'Someone' Around You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang