PART 19

1.9K 259 9
                                    

~PART 19~

Author: HertasyaImelda
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
Other: find it by yourself
Genre: Horror, Mysteri, Romance
Lenght: Chapter

Dont be sider~ please vote before read my fanfiction~

HAPPY READING~

********

"eomma, dia menderita penyakit kanker cukup lama. tapi ia tak pernah menceritakannya sedikitpun padaku karena tak ingin mebuatku khawatir. aku menyesal karena aku tak mengetahui penderitaan ibuku. ini semua salahku, ya ini salahku" ucap minhyuk, matanya terasa pedas. penglihatannya pun perlahan mulai mengabur, kelopak bawahnya terasa berat karena ada sesuatu yang terisi penuh disana. ia memegang erat kotak ditangannya, berupaya menahan keluarnya air mata dan seakan sedang menyalurkan segala emosi kesedihannya pada kotak yang ia pegang. tapi apalah daya, ia juga seorang manusia yang diberikan
air mata oleh Tuhan untuk menangis.

"Aku bahkan sempat membencinya karema telah meninggalkanku begitu saja sehingga aku datang kemari. aku benar-benar bodoh" minhyuk mengacak rammbutnya frustasi. Kemudian mennyandarkam puncak kepalanya pada suzy. Karena suzy dalam posisi berdiri, jadi kepala minhyuk tepat mendarat di bagian perut suzy. Suzy hampir saja reflek melangkah mundur karena begitu terkejut dengan apa yang minhyuk lakukan. Tapi suara minhyuk membuatnya terhenti.

"Sebentar saja, kumohon untuk sebentar saja biarkan begini" ucap minhyuk dengan nafas yang tak beraturan akibat emosinya. Suzy hanya diam menatap punggung minhyuk yang sedikit bergetar, sayup-sayup terdengar suara isak tangis minhyuk yang ia redam dengan segala cara.

Hampir 5 menit, minhyuk dan suzy dalam posisi yang sama. Sampai terdengar suara yang memanggil namanya suzy.

"Suzy?" ucap orang itu ragu-ragu. Suzy lantas langsung menoleh, begitu pula minhyuk yang langsung mengadahkan kepalanya ke sumber suara.

"Oh saem" kaget minhyuk dengan suara yang parau seraya berdiri di tempatnya.

"O..oppa" gumam suzy.

"Oh! Minhyuk? Apa yang kau lakukan disini?" tanya myungsoo. Suzy melirik ekspresi wajah minhyuk yang nampak kebingungan hendak menjawab apa.

"Aniyo, gwenchanayo" ucap minhyuk.

"Lalu, apa yang terjadi padamu saem?" tanya minhyuk mengalihkan topik pembicaraan sekaligus penasaran kenapa myungsoo menggunakan baju pasien.

"Ah tidak apa, hanya kecelakaan kecil saja. Kau terlihat ada mas-"

"Ah aniyoo. Emm.. saem, aku punya urusan yang harus segera ku selesaikan. Kalau begitu, Aku permisi" sergah minhyuk cepat, ia pun membungkuk hormat pada myungsoo sebentar lalu melirik suzy sebelum akhirnya meninggalkan mereka berdua.

Myungsoo beralih menatap suzy. Suzy menggigit bibir bawahnya, ia tak tahu harus mengatakan sepert apa pada myungsoo.

"Apa yang terjadi dengan kalian berdua? Aku mencarimu kemana-mana tapi malah medapati dirimu dengan minhyuk" ucap myungsoo.

"Mianhae oppa, waktu itu kau masih tertidur, aku tidak ingin mengganggumu. jadi, aku pergi tanpa berkata apapun padamu" jelas suzy.

"Baiklah, kuterima. Tapi, apa yang kalian lakukan tadi benar-benar membuatku tidak suka"

"Ne? Waeyo?" tanya suzy polos.

"Kalian terlalu dekat, dan aku tidak menyukainya.." myungsoo terdiam sesaat, ia meringis menyesali perkataannya. Ia terjebak sendiri dalam kaata-katanya. Suzy mengangkat kedua alisnya bingung.

"Maksudku, aku tidak ingin orang-orang menatap kalian remaja yang tidak baik!. Kau harus ingat bahwa kau berada di bawah pengawasanku. Kau sudah kuanggap adikku sendiri. Dan kurasa posisi kalian berdua tadi benar-benar tidak enak untuk dilihat. Jadi, jangan pernah melakukan hal seperti itu lagi pada namja lain oke?" ucap myungsoo panjang lebar. Benar kata myungsoo oppa' pikir suzy. Myungsoo berkata begitu pasti demi kebaikan suzy.

'Someone' Around You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang