Ohh iya omong- omong aku baru bangun tidur jadi aku mau siap-siap buat kesekolah baruku yaitu sekolah yang aku mimpiin untuk bisa sekolah disana dan yang paling menarik lagi disekolahan ini bertema tentang music. Nama sekolah baruku yaitu school love storry kenapa aku milih bersekolah disini karna aku mempunyai hobby menyanyi . Aku jadi lupa aku kan harus bersiap- siap buat kesekolah jadinya asikk bercerita dehh.
# selesai mandi.
Akirnya aku udah siap mandi , semalam aku ketiduran dan aku belum sempat membereskan apa yang harus aku bawa kesekolah aku langsung mengambil tas tentaraku,iphone,novel,buku,kotak pensil dan yang terakir yaitu power bank.setelah membereskan peralatan yang harus aku bawa aku langsung turun tangga dan mengambil sepatu. baru diruangan sepatu dan setelah itu langsung kemeja makan. Ternyata ibu,ayah,dan adek- adekku udah dimeja makan.
"Andyne mau roti selai apa...? " tanya ibu yang sedang mengambil roti.
"Andyne mau selai pandan aja deh bu" sambil menujuk ke arah selai yang dinginkan.
"Tunggu ya "
"Ya bu,ohh iya andyne harus datang cepat karna hari ini andyne ada mos kan bu jadi rotinya masukin ke bekal aja deh bu nanti andyne makan disekolah aja deh bu"
"Iya tunggu ya "ucap ibu
"Ya bu"# selesai dari meja makan.
Aku langsung kebagasi mobil karna aku mau mengambil sepedaku ,aku kesekolah udah sering pakai sepeda bersama sahabat -sahabatku karna menurut aku kalau naik sepeda itu bisa sehat loh walaupun kebanyakan orang bilang kalau naik sepeda cuman bikin pegal kaki tapi kalau menurut aku malah bikin sehat kok.aku juga udah pamitan sama ibu dan ayah buat berangakat agak pagi biar jalanan enggak macet deh .# perjalanan kesekolah.
Pagi ini sangat indah menurut aku karna jalanan masih indah dan udaranya juga masih segar kalau aku perginya agak kesiangan pasti udara yang aku hirup itu tidak segar lagi karna banyak kendaraan -kendaraan seperti motor yang mengeluarkan asap yang banyak yang menyebabkan kita jadi sakit bila menghirupnya.ohh iya aku kok jadi membahas masalah kesehatan jadi lupa apa yang mau diceritain deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Sejatiku
FanfictionIni cerita gue bikin pas kelas 1 SMP dan sorry kalau ceritanya agak sedikit ... Karena gue juga lagi belajar buat cerita hehehe .. Tapi thank you buat yang udah baca