Akhirnya kami semua sudah sampai disekolah dan aku udah enggak sabar siapa aja yang jadi kelompok aku dan siapakah senior kami itu lah yang aku pikirkan dari tadi.
"Mama aku masuk dulu ya"sambil mencium tangan mama.
"Iya jagain adek-adek kamu ya"
"Iya mama"
"Dada mama"
"Ayok masuk"ucap farhan sambil menarik tangan ku.
"Ehheeem kayaknya kalian mulai saling akrab deh"
"Iya dong bang, kami masuk duluan ya bang sampai ketemu nanti"
"Iya masuk la sana"
Aku dan farhan pun langsung masuk kedalam sanggar .ternyata masih sepi belum terlalu ramai jadi aku dan farhan menaruk tas dan langsung pergi kekantin.
"Andyne ayok kita kekantin beli sarapan yok" kata farhan sambil mengelus perutnya yang sudah bunyi.
"Ayok "
Aku pun langsung pergi duluan sedangkan farhan sedang mengobrol dengan temannya.
"Hai andyne? "Ucap seseorang yang belum aku kenal.
"Hai juga"ucap ku dengan muka yang aneh.
"Ini and mereka berdua sahabatku yang ini namanya thomas dan yang satu lagi namanya tian"ucap farhan sambil menunjuk satu-satu sahabatnya.
"Ohh hai thomas dan juga hai tian"
"Hai andyne"
"Ohh iya aku beli makan dulu ya kalian tunggu sini aja, kalian mau pesan apa?"ucap farhan dengan gaya ingin meneraktir kami bertiga.
"Aku cappucino yang panas ya"ucap ku yang semangat karena farhan yang bayar.
"Kami berdua sama juga kayak andyne deh "
"Oke tunggu ya "
"Ya"
Tak berapa lama pun cappucino kami sudah datang dan aku langsung meminumnya. Sekitar 5 menit tak terasa bel masuk pun berbunyi kami berempat pun langsung pergi ke sanggar secepatnya .
"Pagi anak-anak "ucap pak guru dengan ramah.
"Pagi pak"
"Oke sekarang bapak minta kalian kumpulkan surat yang bapak suruh kemaren sekarang juga"
"Iya pak"
"Oke sekarang kalian dengar kan nama-nama kelompok -kelompok yang bapak bagikan ya"
"Iya pak"
"Yang pertama ketua arya wakilnya rizki anggota andyne, farhan,anabelle,thomas,tian,ghea,monica."
"Yang kedua......................................... ............................................................................................................................................................................ oke kelompok yang akan pergi sekitar 30 kelompok jadi bapak harap kalian bisa saling berkerja sama dan nama -nama kalian sudah dibagikan sekarang duduk sesuai kelompok masing -masing"
"Baik pak"
"Dan bapak sudah kasih kepada ketua masing-masing kertas yang berisi tentang kemana kalian akan pergi dan tempat-tempat apa saja yang harus kalian datang,sekarang bapak mau kekantor dulu ya bawa membereskan berangkas buat kalian pergi nanti jadi bapak harap jangan bising kalian ya"
"Iya pak"
Setelah itu bapak itu pergi dan meninggalkan kami semua disanggar aku sudah tau siapa -siapa ya ada dikelompok aku yang pertama yaitu sahabat ku ,farhan,thomas,tian,bang rizki,dan abang ku yaitu bang arya.dan kami mendapatkan tempat ya harus kami kunjungin yaitu wilayah jawa. Dan didalam kertas itu sudah dikasih tau apa aja yang harus dibawa kesana seperti leptop, camera dan lainnya didalam kertas itu bertulis kami akan pergi besok dan hari ini kami diberi waktu untuk membereskan barang-barang yang harus dibawa kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Sejatiku
FanfictionIni cerita gue bikin pas kelas 1 SMP dan sorry kalau ceritanya agak sedikit ... Karena gue juga lagi belajar buat cerita hehehe .. Tapi thank you buat yang udah baca