sepeda

1K 42 0
                                    

15 menit berlalu aku mengoes sepeda
Ku dan aku pun sudah sampai disekolah. aku langsung memarkirkan sepedaku didaerah parkiran sepeda dan di tempat parkiran sepeda itu suasananya sangat indah banget karna di bagian tepi-tepi parkiran ditanamin bunga -bunga yang sangat indah dan berwarna warni sungguh bagus banget sekolah ini.setelah memarkir sepeda aku langsung membuka tas dan mengambil novel milikku dan langsung membacanya dengan teliti agar tidak ada yang salah dibagian ceritanya.disekolah masih sangat sepi lo jadi aku enggak tau mau nanya sama siapa deh tapi sambil jalan aku baca novel biar enggak bosen .
Tiba-tiba .Brakkk....

"Eh sorry ya aku enggak sengaja " ucap anak laki-laki itu.

"Oh enggak papa kok tapi seharusnya aku juga yang salah karna terlalu fokus baca novelnya"ucap ku

"Enggak papa kok,ohh iya perkenalkan namaku m.farhan paggil aja farhan kalau nama kamu siapa...?"ucap farhan sambil menjulurkan tanganya kearah andyne.

" nama aku andyne salasbila putri"tak lupa tanggan andyne pun bejabat dengan farhan.

"Panggilanya andyne ya"kata farhan
"Ya"

Tiba-tiba setelah kami perkenalan dari arah tempat parkiran paling ujung ada yang bersuara dan memberitahukan bahwa semua anak murid baru kelas 7 harap kesanggar sekarang juga.

Sahabat SejatikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang