perpustakaan

310 26 2
                                    

Sesampai nya kami semua dimusollah kami langsung masuk dan mencari barisan yang kosong. Sedang kan anak laki-laki susah mencari tempat untuk sholat karena dimusollah ini terlalu banyak anak laki-laki.komat sudah dikumandakan dan imam pun langsung memulai sholat magrib .

Sholat pun sudah selesai aku,ghea, dan monica menunggu diluar. Dan akhirnya mereka keluar juga kami sudah menunggu mereka 5 menit.
Setelah itu kami semua kembali ke penginapan untuk beristirahat.
"Yang cewek taruk mukenahnya dulu di kamar nanti ketaman ya" ucap bang arya.
"Iya bang"
Kami berempat pun langsung kekamar dan menaruk mukenah dan aku juga tak lupa membawa laptop yang diberikan mama kepadaku.ghea,monica, dan anabelle sudah meninggalkan aku dan pada saat aku keluar kamar ternyata ada farhan didepan pintu.
"Door "ucap farhan mengagetkan ku.
"Apa sih farhan untung aku enggak ada penyakit jantung " ucap ku sambil memukul bahunya dengan sangat kuat.
"Aw sakit tau andyne, aku kesini minta temani keatas buat ambil kertas buat besok kita mencari lokasi yang bagus"
"Ko enggak sendirian aja,jangan-jangan takut "Ucap ku sambil ketawa.
"Siapa bilang takut" ucap farhan sambil menjulurkan lidahnya kepadaku.
"Ya udah mau ditemani enggak "
"Iya "
Aku pun menemani farhan dulu keatas buat ngambil kertas yang dibagikan pak guru .
"Mana farhan" ucap bang rifki.
" ini bang"
"Bang, andyne mau bantuin tugasnya dong"
"Ya udah andyne cari -cari tempat wisata di jawa yang paling bagus dan indah "
" oke bang"
"Andyne laptop kamu baru ya "ucap anabelle kepadaku.
"Iya nabel ini dibelikan mama"
"Mama"ucap anabelle dengan raut muka yang aneh.
"Ini yang di beliin mama bang arya"
"Enak banget ya dibeliin "
"Alhamdulilah dong,bukan enak banget kalau enak banget itu makanan dan minuman emangnya laptop enak ya"
"Ohh gitu ya "
"Iya"
"Ya udah bang arya andyne duduk disana ya" ucap ku sambil membawa kertas yang dipenggang bang rifki.
"Iya "
"Andyne aku ikut" ucap farhan sambil berlarian mengejar ku.

Aku dan farhan pun mulai melakukan tugas yang diberikan oleh bang rifki.
Cuman kami berdua yang ada disini kami berdua selalu tertawa jika ada hal yang aneh- aneh.aku mulai ngatuk karena tugas ku terlalu banyak.
"Farhan aku udah ngatuk nih "
"Sebentar lagi siap andyne mending sambil kerjain tugasnya aku cerita gimana" ucap farhan dengan semangat.
"Boleh tuh"
"Oke, dulu itu pas aku kecil aku selalu memikirkan gimana sih bentuk bintang sebetulnya apakah dia bentuknya bulat atau petak itu lah yang selalu aku pikirin terus aku pernah tanya ke mama aku. "Ma kalau farhan kebulan bisa enggak kembali kebumi lagi?"
Mama ku bilang bisa dong sayang. Jadi andyne aku pas kecil itu mempunyai cita-cita ingin pergi kebulan dan tinggal disana untuk selamanya gimana cerita aku andyne lucu enggak."
.........
"Ya ampun andyne kamu tidur, pantesan ko dirimu sandaran dibahu aku"
.......................
Dan kejadian tadi malam itu yang membuat farhan ketawa terus dari tadi.kata anabelle cerita kalau farhan tadi malam pertama masuk kekamar cuman mau ngatar laptop tapi pas keduanya farhan mengendong ku kekamar dan satu lagi kata anabelle farhan bilang sama aku mimpi yang indah itulah yang diceritain sama anabelle pagi ini yang membuat aku menjadi bingung .aku merasa farhan pagi ini agak aneh mungkin yang menjadi barang tertawaan farhan adalah karena aku berat kali makanya dia ketawa terus dan pada saat aku ketemu farhan dimeja makan aku langsung omong sama dia kenapa dia ketawa dari tadi.
"Farhan ko kenapa sih ketawa aja dari tadi" ucap ku sambil melirik dengan mata yang tajam.
"Ko itu lucu tau andyne "ucap farhan sambil ketawa yang bertambah keras.
"Lucu kenapa " ucap ku yang mulai penasaran.
"Ko tadi malam bilang ko enggak akan tidur sebelum tugas kita selesai terus aku kan bilang aku ceritain tentang aku pas kecil ya terus ko jawab iya tapi pas udah selesai ceritain ko ternyata tidur dibahu aku terus terpaksalah aku kerjain tugasnya sendirian pas udah selesai aku tinggalin ko ditaman aku pergi untuk tarok laptop ko pas udah tarok kekamar ko aku langsung balik lagi ke taman buat gendong ko hal itu yang bikin gue ketawa."
"Kenapa harus digendong sih kenapa enggak ko bangunin aku aja sih farhan."
"Aku enggak tega sama ko nanti kecapean pulak kalau dibangunin nanti ko susah tidurnya."
"Makasih ya farhan "
"Sama-sama andyne "
"Udah pada kumpul semua kan gini kita berpencar buat cari lokasi yang bagus dijawa jadi kita bagi -bagi kelompok dulu ya yang pertama abang,andyne sama farhan kedua rifki,anabelle dan thomas yang ketiga ghea, monica, sama tian."
"Oke sekarang kalian bawa perlengkapan yang dibutuhkan kayak laptop dan camera"
"Oke bang arya"
"Ohh iya didepan ada 6 sepeda jadi nanti ada yang boncengan ya kita cuman dikasih 6 sama pak guru"
"Oke arya kelompok awak pergi dulu ya" ucap bang rifki .
"Iya hati-hati ya"
"Iya"

Setelah itu semua kelompok langsung bubar dan aku langsung kekamar dan mengambil tas jansport tentaraku dan mengambil laptop,modem,camera canon,iph, power bank dan tak lupa aku bawa yaitu novel.
"Ayok berangkat bang"ucap ku dengan semangat.
"Andyne sama farhan ya"
"Iya bang"
"Berangkat kita"
"Berangkat "ucap bang arya dengan teriakan yang paling besar.

Kami bertiga sudah berjalan kearah selatan mencari tempat -tempat yang bagus untuk difoto dan akan kami bikin cerita.
"Andyne pegangan nanti ko jatuh baru tau" ucap farhan sambil mengayuh sepeda dengan sangat cepat.
"Aku lagi foto farhan ko nya jangan ngebut -ngebut naik sepeda nanti hasil fotonya jelek"ucap ku yang setengah kesalal sama farhan.
"Berat banget sih badan ko andyne "
Ucapnya sambil tertawa terbahak -bahak.
"Kalau memang berat emang kenapa"ucap ku dengan kesal dan mencubit perutnya.
"Sakit andyne. Aku cuman becanda kok mana ada badan mu berat " ucapnya sambil tersenyum dan meminta maaf pada ku.
"Iya aku juga tau kok "

Akirnya kami bertiga sampai ditempat yang bagus dan sangat luas dan itu tempat dimana ada perpustakaan yang bagus.
"Ayok parkir sepeda dulu" ucap bang arya menyuruh farhan parkir sepeda disamping nya.
"Iya bang"
"Andyne masuk duluan ya"ucap ku sambil membuka kamera dan mulai memotret pemandangan disini.

Perpustakaanya sangat unik dan barang -barang disini diwarnai dengan warna coklat seperti tempat duduk dan meja aku sudah mengelilingi perpustaakan ini perpustaakan ini sangat luas dan juga bertingkat dan bagi pengunjung yang memasuki perpustakaan ini gratis.

Itulah bagian perpustaakan dilantai atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Itulah bagian perpustaakan dilantai atas.suasananya sangat indah bila kita melihatnya dari jendela atas.

# gimana ceritanya kali ini teman-teman bagus atau enggak. Ohh iya aku udah bikin cerita yang kedua nih judulnya bella books jadi baca dong ceritaku yang kedua seru lo.kalau ada yang mau comen dengan cerita ini boleh kok.

Sahabat SejatikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang