taman

199 9 0
                                    

Sorry banget ya kalau cerita yang aku bikin enggak nyambung dan cerita yang aku bikin ini enggak gantung kok jadi kalian tenang aja okee .

Setelah selesai dari cafe bang arya mengajak kami semua untuk ketaman yang ada didekat cafe. Saat diperjalanan aku mendapatkan dari ibu dan setelah melihat ternyata itu ibu aku langsung mengakat teleponya.

"Asalamualaikum bu,apa kabar "
Kata ku sambil memberi salam kepada ibu.

"Baik andyne, andyne gimana kabarnya sayang "tanya ibu.

"Alhamdulilah baik kok bu andyne baik kok" jawab ku sambil melihat kearah bang arya.

"Bunda "teriak bang arya sambil mengambil iphone ku.

"Ehh arya, apa kabar arya"tanya bunda kepada bang arya.

"Baik bunda kalau bunda apa kabar"tanya bang arya.

"Alhamdulilah bunda baik kok ohh iya bunda minta tolong sama arya tolong banget jagain andyne ya "ucap ibu dengan n da memohon.

"Iya bunda tenang aja andyne kan udah jadi adeknya arya. Jadi arya janji bakalan jagain andyne "jawab bang arya yang membuat ibu tertawa.

"Ya udah bunda cuman mau bilang sama andyne nanti balik kesini jangan lupa beliin bunda jilbab ya karena disana murah -murah "ucap bunda.

"Iya bunda entar arya yang beliin deh"jawab bang arya sambil tersenyum.

"Ya udah asalamualaikum "ucap bunda sambil mematikan teleponya.

"Waalaikum salam"jawab bang arya.

Setelah selesai menelpon bang arya langsung memberi iphone ku dan aku langsung mengambilnya. Suasana ditaman ini sangat dingin membuat kedinginan karena waktu sudah menunjukan pukul 9 malam bang arya sebagai ketua menyuruh semua anggotanya atau sahabatnya ini untuk pulang berisitirahat karena besok kami akan melanjutkan perjalanan kebandung. Diperjalanan aku hanya terdiam dan melihat kanan dan kiri jalan yang sudah mulai sepi dan agak menakutkan untuk anak -anak seusia kami ini tapi untuk lah dikelompok bang arya banyak anak cowoknya jadi aku,anabelle, ghea ,dan monica enggak perlu takut.
Aku dibonceng oleh abangku karena aku sudah sangat kecapean makanya aku milih dibonceng bang arya karena kalau aku mulai ngatuk aku bisa peluk abangku sendiri .akhirnya kami semua sampai dipenginapan dan langsung masuk kekamar masing -masing aku lebih duluan masuk kekamar karena aku mau gosok gigi, cuci muka dan membersihkan tubuh karena capek seharian ini. Aku enggak mau kalau anabelle yang masuk duluan kekamar mandi bisa-bisa 1 jam tuh anak baru keluar dari kamar mandi.akhirnya selesai juga dari kamar mandi aku langsung mengambil laptop dan membuka gogle dan mencari tempat - tempat wisatawan kebandung dimana aja daerah -daerah yang bagus.

"Andyne lo lagi ngapain "tanya monica.

"Lagi cari lokasi yang ada dibandung "
Jawabnya yang masih melihat kelaptop.

"Ohh gitu emangnya besok kita kesana naik apa"tanya ghea yang baru keluar dari kamar mandi.

"Naik bus la ghea masak naik sepeda kesana "jawab monica sambil tertawa.

"Emang jauh ya"ucap ghea sambil mengeringkan rambutnya.

"Ya paling 3 jam baru sampai disana"jawab andyne sambil mengambil ponsel yang berbunyi.ternyata yang ditulis didalam ponsel adalah mama dan tak lama pun andyne langsung mengakat telepon dari mama.

"Asalamualaikum andyne"ucap mama.

"Waalaikum salam ma,mama apa kabar "jawab andyne sambil menanyakan kabar mama .

"Baik sayang, kalau andyne kabarnya gimana"tanya mama.

"Baik kok ma"jawab ku sambil sibuk melihat kelaptop.

"Andyne mama mau bilang sama kamu nanti mama mau kebandung ya kira-kira besok "kata mama.

"Yakin mama besok mama kebandung nanti andyne sama yang lain jemput mama ya"ucap aku sambil teriak yang membuat anabelle, ghea dan monica kaget.

"Iya nanti kalian jemput ya"tanya mama sambil tertawa kalau enggak menyangka kami semua akan jemput mama.

"Ya udah besok andyne kabarin mama ya sekarang andyne mau istirahat dulu capek ma habisnya seharian ini pergi -pergi terus"

"Iya sayang asalamualaikum "tutup mama.

"Waalikum salam"jawab aku

....
Setelah selesai menelpon dengan mama aku menaruk laptop dikasur dan pergi kekamar abang.
Tok-tok-tok
Ketukan pintu yang aku keraskan mengetuknya agar yang didalam mendengar.

"Lama banget "cetus ku didepan pintu sambil melihat dilobang pintu untuk melihat didalam orangnya ada atau tidak.

"Aahhhhh"teriak farhan yang sudah membuka pintu dari tadi sehingga bagian muka aku dan farhan hanya berbeda sedikit.

"Farhan "panggil aku   yang membubarkan lamuan farhan.

"Ehh andyne kenapa"tanya farhan dengan raut manyun.

"Abang mana"tanya aku.

"Lo kesini nyarik abang arya atau gue"tanya farhan yang membuat andyne bingung dengan apa yang dia omongin.

"Ihhh aku lagi serius nih  penting masalahnya"ucap aku sambil melolot tajam kematanya.

"Iya sebentar ya beb gue panggil dulu ya abang arya"ucap nya sambil masuk dan meninggalkan andyne diluar.

"Heeeee ade ape dek "tiba-tiba bang arya datang yang membuat aku kaget.

"Bang mama besok datang kebandung"ucap aku yang membuat mata bang arya yang pertama kecil mejadi membesar.

"What?mama besok kebandung"teriak bang arya histeris.

"Iya bang"jawab ku dengan datar.

"Terus gimana"tanya bang arya.

"Ya besok mama minta kita jemput kesana kan besok kita kan kebandung "jawab ku yang masih dengan muka datar.

"Ohh iya abang lupa oke besok kalian semua udah siap jam 8 ya kita langsung berangkat "ucap bang arya sambil menjelaskan.

"Iya bang sip"jawab ku dan pergi kebawah untuk kembali kekamar tapi pada saat aku mau turun tiba-tiba bang arya langsung manarik tanganku sebelum aku turun.

"Ada apa bang"tanya ku dengan penasaran.

"Besok bawa baju ganti 2 ya besok kita nginap dirumah bude abang "ucap bang arya memberi tahu.

"Oke bang"

Setelah dari kamar bang arya aku langsung kebawah untuk kembali kekamar sesampainya dikamar aku langsung memberi tahu anabelle,ghe dan monica.

"Andyne gimana "tanya anabelle pada saat aku masuk kamar.

"Gini kalian bertiga siapin baju ganti buat besok kita bakalan ingnep dirumah bude bang arya jadi kalian besok jam 8 udah siap enggak ada yang ketinggalan "ucap ku menjelaskan kepada 3 sahabatku ini.

"Oke andyne "

Aku sudah menyuruh mereka beres -beres dan aku pun juga langsung membuka koper mengambil baju kaos hitam ada 2, putih sebanyak 1 ,celana jins warna hitam dan putih. Aku mengambil tas jans port ku yang warna hitam dan memasukan baju, laptop,power bank,dan dompet .
Camera juga aku bawa tapi aku taruk dileher digantung maksudnya .setelah beres -beres aku langsung tidur untuk melalui perjalan besok pagi yang sangat menyenangkan.

Sahabat SejatikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang