pesawat

325 24 0
                                    

Perjalanan yang menyenangkan untuk hari ini akhirnya pesawat sudah mendarat di bandara jawa.aku dan farhan langsung turun dari pesawat dan mengambil koper setelah mengambil koper kami semua disuruh berkumpul dan kami akan dikasih tau tempat penginapan masing-masing kelompok.
"Oke anak-anak semua ketua kelompok masing -masing silakan maju dan ambil kertas didalam kotak ini satu-satu. Udah semua"
"Udah pak" "sekarang kalian buka dan baca kalian mendapat bis nomor berapa dan dimana tempat penginapan kalian dan silahkan kalian menuju ke bis kalian masing -masing dan tunjukan kepada supir kalian harus diantarkan ketempat yang ada didalam kertas itu,apa ada yang mau dipertanyakan?"
"Tidak pak "
"Oke sekarang kalian bisa berangkat "
"Iya pak"

Semua kelompok yang mendapatkan wilayah dipulau jawa ada 6 kelompok jadinya kami pastiin kalau mereka enggak ikut-ikutan dengan tim kami.
Setelah itu kami semua mencari dimana bis yang berangka 1 dan akhirnya ketemu juga bisnya dan kami semua pun langsung masuk kedalam bis itu.bis pun sudah mulai melaju dan aku selalu melihat kekiri dan kekanan suasana yang indah berada di jawa.akhirnya sampai juga dipenginapan yang jaraknya sangat dekat dengan kebun teh yang sangat indah untuk menuju ke penginapan yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kebun teh mobil yang masuk kesini agak susah karena daerahnya agak menanjak dan terpaksalah kami semua jalan kaki dan sebelum kami ke penginapan aku menyempatkan untuk memotret pemandangan dikebun teh ini.

akhirnya sampai juga dipenginapan yang jaraknya sangat dekat dengan kebun teh yang sangat indah untuk menuju ke penginapan yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kebun teh mobil yang masuk kesini agak susah karena daerahnya agak menanjak dan terpak...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Indah bukan kebun teh nya.setelah selesai memoteret kebun teh, kami semua lanjut melakukan perjalanan ke penginapan. Sesampai disana kami langsung menanyakan tempat penginapan kami semua dan tempatnya berbeda anak laki-laki diatas dan anak perempuan dibawa dan penginapan disini masih cukup ramai karena kebanyakan masih ada yang liburan .aku berempat sekamar ya tempat tidurnya ranjang bertingkat aku tidur dibawah sedangkan anabelle tidur di atas kalau ghea diatas terus monica dibawah.aku langsung membereskan semua barang-barang ku setelah itu aku langsung menelpon ibu untuk memberi tahu keadaan aku disini.
"Asalamualaikum ibu" ucap ku dengan nada sangat senang.
"Walaikum salam andyne, kamu udah sampai sayang"
"Alhamdulilah udah sampai bu"
"Alhamdulilah kalau kayak begitu kamu harus hati-hati sayang jaga diri kamu baik-baik"
"Iya ibu,udah dulu ya ibu udah mau magrib andyne belum mandi nih "
"Iya sayang asalamualaikum "
"Waalaikum salam bu"
Setelah menelpon ibu aku langsung kekamar mandi untuk membersihkan tubuhku yang mulai bau.10 menit aku didalam kamar mandi dan sekarang aku sudah memakai baju panjang untuk pergi sholat berjamaah dimusolah yang ada di perbukitan ini.
"Ayok kita ke musollah "ucap ku kepada anabelle, monica,dan ghea.
"Duluan aja andyne nanti kami bertiga nyusul kok "
"Ya udah "

Aku pun langsung menaiki anak tangga dan mencari dimana kamar bang arya dan lainya.

Tok-tok-tok
"Farhan buka tuh pintunya " ucap bang rifki .
"Iya bang"
"Andyne ngapain kesini "
"Aku mau ngajak kalian semua sholat ayok keburu entar lagi magrib"
"Sebentar ya aku bilang sama mereka semua dulu"
"Iya"
.........
"Kata mereka oke "
"Ayok kebawah "
"Ayok nah mereka udah pada keluar tuh "
"Dimana musollah nya andyne "ucap thomas.
"Dekat atas perbukitan "

Kami semua pun langsung pergi bareng-bareng ke musollah bersama pemilik penginapan ini.

Sahabat SejatikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang