what

896 53 0
                                    

Aku dan farhan bersama-sama mencari letak sanggar dimana.tapi kami sudah 15 menit mutar-mutar nyarik sanggar tapi enggak ketemu. Jadi aku suruh farhan buat nanyak sama kakak atau abang -abang yang ada disini.
" bang arya..? "Panggil farhan kepada seseorang.
"iya ehhh farhan ,kenapa farhan kayaknya kamu kebingungan ya " ucap bang arya.
"Iya bang ,farhan sama teman farhan dari tadi nyarik sanggar tapi enggak ketemu - ketemu "kata farhan dengan pasrah .
"Kalau kayak gitu ayok abang antarin kalian ya"
"Iya bang"ucap farhan dengan singkat kami mengikuti bang arya dari belakang.
Kami juga menelusuri lorong -lorong yang dipenuhi lemari-lemari yang bertulisan nama murid - murid yang bersekolah disini.akirnya kami sampai juga disanggar.
"Ayok masuk"ucap bang arya.
"Ya bang sebentar"kata farhan yang sibuk membuka tas dan mencari- cari bet yang bertulisan namanya.
"Maaf pak selamat pagi"ucap bang arya yang sambil mengetuk pintu.
"Iya selamat pagi ada apa arya"
"Saya kesini cuman mau ngatar adik saya "
"Ohh silahkan masuk,suruh adik kamu duduk disana ya arya"ucap pak guru sambil menunjuk kearah kursi yang masih kosong.
"Baik pak,kalian berdua duduk disana ya "
"Iya bang makasih ya bang udah ngantarin farhan sama andyne"
"Iya sama-sama abang duluan ya"
"Iya bang"
Aku dan farhan pun langsung duduk ditempat ya sudah ditunjuk pak guru.
"Oke selamat pagi semua "ucap pak guru.
"Pagi pak"
"Disini bapak mau kalian semua mendengarkan bapak jangan ada yang bersuara karena kalian banyak sekali orangnya oke"
"Oke pak"
"Jadi dalam waktu tiga bulan kalian akan pergi keluar kota untuk mencari tau tentang perpustakaan, kebun binatang,taman bunga, taman kota,segala tempat yang paling utama dikota itu dan nama-nama kalian akan diacak dalam 1 tim terdiri dari 9 orang 8 orang untuk kelas 7 dan 1 orang itu kak senior atau kelas 8 yang akan mendampingin kalian dan nama-nama itu akan dibagi besok jadi untuk hari ini kalian diberi tugas berpasangan untuk menyanyikan mars smp ini. Apakah ada pertanyaan buat kalian jika ada yang tidak jelas silakan dipertanyakan"
"Pak saya mau tanya yang pertama kita naik apa pada saat mau keluar kotanya terus siapa kah yang membayar tiket kami semua...? Yang kedua lagu mars nya kami semua tidak tau pak liriknya atau pun lagunya seperti apa..? Itu saja yang saya tanya kan"ucap farhan
"Oke pertanyaan kamu yang pertama kalian semua akan ditanggung sama sekolah ini jadi kalian akan berpencar ada yang ke jawa,sulawesi,kalimantan jadi kalian akan dikasih tempat untuk menginap dihotel yang dipilih kepala sekolah semua sudah ditanggung sekolah jadi kalian dan orang tua tenang aja. Pertanyaan yang kedua nanti kalian dikasih sama kk senior kertas dan aluran musiknya akan diputar disini dan bagi kalian boleh merekam musiknya kalian semua diberi waktu untuk 1 hari dengan pasangan masing-masing untuk latihan dan pasangan kalian itu pilih sendiri dan satu hal lagi harus cewek dan cowok oke ada lagi yang mau ditanyakan"
"Enggak ada pak"

Titttt-tittttt
Bel berbunyi bertanda waktunya istirahat .aku dan farhan langsung kekantin untuk membeli makan dan minum.



#ohh iya gimana dengan cerita aku sorry ya kalau lama ngelanjutin ceritanya. jangan lupa dong kasih bintangnya kalau ceritanya menurut kalian bagus atau boleh komentar kok tentang ceritanya menurut kalian semua.

Sahabat SejatikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang