Sekarang waktu sudah menunjukan pukul 05.00 aku sudah sholat,mandi dan siap- siap untuk pergi nanti hanya tunggu mereka saja dan aku lebih memilih untuk duduk didepan penginapan untuk menhirup udara yang segar dipagi hari ini. Setelah menghirup udara aku mengambil sepatu untuk berkeliling ke kebun teh untuk membantu para petani mengambil daun teh.
"Selamat pagi bu"ucap ku dengan ramah kepada sang ibu petani tersebut.
"Pagi nak"jawab ibu dengan sangat ramah.
" maaf bu saya mau bantuin ibu boleh"tanya ku kepada ibu tersebut berharap semoga ibunya membolehkan aku untuk membantunya.
"Boleh adek ambil keranjangnya disana"ucap ibu itu sambil menunjuk kearah sebelah kiri.
"Iya bu"ucap ku dan langsung pergi untuk mengambil keranjang tersebut.
"Terus kamu ambil daunya yang paling atas ya"ucap ibu itu.
"Ohh iya bu"
Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 07.30 aku langsung berpamitan kepada ibu yang sudah membolehkan ku membantunya dan langsung kembali ke penginapan aku takut abang mencariku dimana-mana dan membuatnya kawatir ke pada ku. Sesampainya di penginapan semua sudah siap-siap dan aku langung kekamar untuk mengambil tas dan segera mengunci pintu dan berpamitan sama pemilik untuk menjaga kamar kami.
"Semua udah siap kan"tanya bang rifki.
"Udah bang"jawab semuanya dengan serentak.
"Ya udah arya kita jalan dulu keluar areah penginapan terus kejalan raya dan tunggu bus yang akan membawa kita ke bandung"ucap bang rifki memberi tahu kan bang arya.
"Iya "jawab bang arya sambil menyuruh kami untuk jalan.
Perjalanan kali ini sangat lah panjang kata bang arya dia menceritakan semuanya keaku dia bilang hari yang sangat indah bersama para sahabat kita dan waktu yang tepat untuk liburan lagi.
"Abang nanti kita kebandung sekalian beli oleh-oleh ya "ucap ku.
"Ya andyne kan tugas kita udah siap jadinya bisa sekalian beli oleh-oleh buat balik kesana"ucap bang arya.
"Bang emangnya udah siap ya tugas kita"tanya tian dengan penasaran.
"Udah tinggal kita bikin keliping nya terus bikin video kita bersembilan dan kasih foto kita"ucap bang arya menjelaskan.
"Ohh berarti thomas kita entar beli baju dibandung yok kan murah-murah aku mau beli kaos hitam putih"ucap tian yang membuat aku semakin sibuk dengan apa yang akan aku beli disana nanti.
"Ehh tian nanti aku ikut ya kalau ko mau beli kaos-kaos "ucap ku dengan semangat.
"Oke and "jawabnya.
"Kalian sekarang memperbanyak istirahat didalam bus nanti terus itu jangan terlalu sibuk kehp karena selama perjalanan ini kalian harus istirahat terus kalian baru nanti kita beli oleh-oleh "ucap bang arya menjelaskan semuanya kepada kami semua.
"Iya betul tuh kata arya"ucap bang rifki memberi dukungan bang arya.
"Nah itu dia bus nya"teriak thomas yang sekontan membuat semua orang kaget.
"Enggak usah pakai teriak kali"cetus anabelle sambil memukul bahu thomas.
"Ya gue kan seneng karena udah ada tuh bus nya"ucap thomas dengan muka sok sedih.
"Ya udah jangan nangis sekarang waktunya naik bus"ucap bang arya.
Setelah itu kami semua naik bus dan untung lah bus sekarang masih sepi belum terlalu ramai jadi kami semua mendapat tempat duduk.didalam bus aku hanya mendengarkan lagu menggunakan iphone abang ku karena baterainya masih 100% makanya aku pakai dan selain mendengarkan lagu aku juga membaca novel. Aku lupa kalau seharusnya aku menelpon mama dan menanyakan keadaan mama sekarang ada dimana .
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Sejatiku
FanfictionIni cerita gue bikin pas kelas 1 SMP dan sorry kalau ceritanya agak sedikit ... Karena gue juga lagi belajar buat cerita hehehe .. Tapi thank you buat yang udah baca