Pada saat didalam mobil mama selalu menceritakan tentang aku dan bang arya pada saat masih kecil. Akhirnya selama perjalanan yang cukup lama mobil mama sudah sampai dirumah juga.
"Ayok ma masuk kerumah dulu "
"Tunggu mama mau markir mobil dulu arya sama farhan masuk duluan aja"
"Asalamualaikmu ibu"
"Waalaikum salam andyne itu siapa?"
"Ini bang arya dan ini farhan ibu"
"Kakak apakabar kk"ucap ibu sambil memeluk mama.
"Baik kamu kok udah pulang dari inggris kok enggak bilang sama kakak"ucap mama sambil meneteskan air mata mungkin mama kangen banget sama ibu jadi sampai nangis deh.
"Aku lupa kk maafin aku ya kk enggak ada kabarin kk "
"Iya enggak papa sekarang kan kita bisa kumpul kembali jadi kk enggak perlu sedih lagi mikirin kamu"
"Iya kk, kk masuk yok makan malam dulu udah disiapin dimeja makan dalam hati aku hari ini kayaknya ada yang special dihari ini jadi aku masak banyak kk"
"Ayok kalau kayak gitu kk juga pengen lagi ngerasain masakan kamu yang dulu"
"Iya kk "
Setelah itu kami semua makan bersama dan menurut aku hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan dan apa boleh buat besok juga merupakan hari yang paling aku tunggu -tunggu.ohh iya sebelum nya mama pernah cerita kalau aku pada saat kelas 2 sd aku ,ibu,ayah dan adik-adik ku pindah keluar negeri yaitu inggris dan mama enggak tau kapan aku pindah kesini lagi. Dan aku dan keluargaku pindah kesini pada saat aku kelas 4 sd dan aku disekolahkan ditempat anabelle, ghea dan monica .Aku terbangun pukul 05.00 dan aku langsung bersiap -siap untuk pergi kesekolah. Hari ini aku tidak naik sepeda aku hari ini dijemput sama mama buat kesekolah .aku sedang menyiapkan surat yang bertanda tangan orang tua dan aku menyiapkan power bank, buku,novel dan alat tulis.setelah membereskan aku langsung turun kebawah kemeja makan dan mengambil sepatu.
"Selamat pagi bu"
"Pagi sayang kayak nya hari ini kamu semangat banget deh kenapa cerita sama ibu dong"
"Iya andyne kan besok pergi buat mencari pengalaman bu"
"Ohh iya ibu lupa nanti kamu itu harus hati -hati ya disana"
"Iya bu tenang aja"ucapku sambil memberi isyarat berarti oke kepada ibu.
"Bu andyne bawa bekal aja deh terus rotinya 4 ya bu, terus pakai tupperware yang hitam jangan yang pink ya bu "
"Iya sayang tenang aja deh ibu tau kok serela kamu itu warna hitam kan"
"Iya bu,bu andyne tunggu didepan ya"Ucap ku sambil berlari kearah pintu.
"Iya sayang"
Aku pun menunggu didepan dekat ruang tamu. Ibu sudah memberikan bekal ku dan aku juga sudah memasukan ke dalam tas .tak berapa lama pun mobil mama datang kerumah dan aku langsung masuk kedalam mobil dibelakang bersama farhan.
"Pagi andyne"ucap mama sambil tersenyum.
"Pagi ma"
"Udah siap semuanya "
"Siap ma"
Dan dalam perjalanan kesekolah aku dan farhan selalu ketawa karena mama melanjutkan ceritanya yang semalam itu dan cerita itu tentang bang arya jadinya cuman mama,aku dan farhan yang tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Sejatiku
FanfictionIni cerita gue bikin pas kelas 1 SMP dan sorry kalau ceritanya agak sedikit ... Karena gue juga lagi belajar buat cerita hehehe .. Tapi thank you buat yang udah baca