Setelah selesai dari bcs sekarang mama sudah mengemudikan mobil dengan sangat cepat. Didalam mobil aku sibuk dengan barang-barang ku yang dibeliin mama untuk ku aku sangat bahagia hari ini karena novel yang aku mau beli akhirnya bisa kebeli juga.
" ma emang nya kita ke mega mall ngapain ma" tanya bang arya kepada mama.
"Mama mau beliin kalian baju lagi kan kalian besok pergi selama 3 bulan jadi mama harus beliin kalian banyak baju"ucap mama
"Yes akhirnya bunda traktirin aku juga" ucap farhan sambil loncat-loncat dalam dudukan mobil.
"Bukanya sering ya bunda traktirin"ucap mama dengan muka yang aneh.
" iya sih tapi kan enggak pernah sebanyak ini"
"Iya deh"ucap mama dengan nada mengalah.
"Oke udah sampai nih turun gih"
"Iya ma"
"Kita ketoko baju dulu ya"
"Iya ma"
Aku,bang arya dan farhan mengikuti mama dari belakang dan sampai akhirnya kami ada disebuah toko baju +sepatu+tas. Mama pun langsung menyuruhku untuk memilih baju aku sudah menemukan satu baju yang menurut aku bagus karena dibagian bajunya ada kocek yang bergambar bendera amerika. Setelah itu mama juga sudah membelikan aku 2 sepatu yang berwarna hitam dan putih.aku lebih menyukai sepatu yang dibeli mama yang berwarna putih karena dibagian tapak kakinya ada lampunya jadi kalau malam hari pasti sepatunya jadi cantik. Dan terakhir aku memilih tas jansport yang berwarna loreng -loreng seperti tentara tas yang sangat keren bukan.setelah mama mencarikan aku tas mama juga tak lupa membelikan celana zins lagi yang berwarna hitam dan 2 celana berwarna putih bercampur hitam.karena aku cuman beli 1 baju ternyata mama juga mengambil 4 baju lagi tanpa sepengetahuan aku dan untungnya bajunya tidak ada yang berwarna pink.setelah selesai memilih baju mama langsung membantu bang arya dan farhan untuk mencari baju dan celana.akhirnya belanjanya sudah siap semua mama menyuruh kami untuk ke hypermat atau super market untuk membeli farfum, makanan ringan,dan segala macam yang dibutuhkan setelah sampai di hypermat aku langsung mengambil 2 farfum, 2 sabun clean and clear, 1 clean and clear oil control film, odol dan sikat gigi ,ciki-ciki setelah itu aku langsung ke kasir untuk membayar barang-barang ku dengan uang ku sendiri tetapi mama melarang untuk membayar dengan uang ku.setelah 5 menit menunggu bang arya dan farhan membeli barang mereka masing-masing. Akhirnya mama sudah membayar barang kami bertiga ke kasir. Setelah belanja mama ingin membeli jco untuk adik ku,ibu dan ayah.aku pun menemani mama sedangkan abang dan farhan langsung ke mobil karena mereka ingin membawa barang -barang ke dalam mobil.
"And temani mama ya beli jco "
"Iya ma"
.............
"Mbak jco nya 6 kotak"
"Semuanya jadi 356.000 bu"
"Ini mbak "
"Uangnya 360.000 ya bu kembalianya 4.000 terima kasih sudah membeli "
"Sama-sama mbak"
"Ayok and ke mobil"
"Iya ma,ma kok banyak banget beli jco nya sini biar and yang bawa"
"Ohh iya untuk kamu 2 kotak,farhan 2 kotak "
"Ohh tapi ma itu terlalu banyak lo ma"
"Enggak papa dong sayang"
"Oh ya udah la ma"Mama dan aku langsung kembali ke mobil dan mama langsung melajukan mobilnya keluar dari parkiran .sekarang pukul 07.30 waktu sudah menujukan waktu malam sedangkan mama berhenti kan mobil disebuah toko yang bertulisan rabani dan mama menyuruhku untuk turun dari mobil dan menemani mama kedalam toko rabbani pada saat didalam toko mama langsung menyuruh ku untuk memilih jilbab untuk dibawa ke jawa dan aku memilih jilbab rabani warna hitam dan putih tetapi mama malah menyuruh ku untuk membeli jilbab rawis tetapi aku tidak mau malahan mama memaksa aku membeli rawis dan pada akirnya mama langsung mengambil jilbab rawis warna putih,coklat,hitam,abu-abu,orange,hijau dan dua rabbani yang aku pilih tadi dan mama langsung membayar tanpa keputusanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Sejatiku
FanfictionIni cerita gue bikin pas kelas 1 SMP dan sorry kalau ceritanya agak sedikit ... Karena gue juga lagi belajar buat cerita hehehe .. Tapi thank you buat yang udah baca