air terjun

263 12 0
                                    

Setelah kami semua dari goa kami langsung melanjutkan tugas untuk mencari air terjun yang ada dijawa.aku sangat bahagia hari ini karena aku bisa menjelajahi semua yang ada dijawa karena aku bisa tau dimana tempat-tempat yang indah dan kebanyakan orang ada yang bilang kalau luar negeri itu lebih bagus tapi apakah mereka udah menjelajahi tempat-tempat yang ada diindonesia kalian pasti juga enggak akan menyangka kalau indonesia juga keren seperti diluar negeri.
Kami pun sudah sampai ditempat tujuan dan kami semua langsung memarkir sepeda dan harus melampaui perjalan 25 menit untuk sampai diair terjun dan kami kesana harus berjalan kaki .walaupun kaki ku masih sedikit sakit aku nekat bakalan ikut sama mereka buat melihat keindahan air terjun itu bagaimana.
"Pak kami kesini mau melihat air terjun pak jadi kami harus kemana nih pak"tanya bang arya kepada bapak penjaga air terjun.
"Oke kalian nanti diantar sama teman bapak ini "ucap bapak itu memberi arahan kepada bang arya.
"Iya pak"
Kami semua pun mengikuti bapak itu dari belakang aku juga dibantui jalan sama bang arya dan farhan.
"Farhan pegangin andyne ya abang mau foto lokasi ini"ucap bang arya kepada farhan.
"Yoi bang"
"Andyne aku minta maaf ya gara-gara aku kamu jadi kayak gini deh"ucap farhan kepadaku.
"Iya enggak papa kok"
"Duduk situ yok andyne "ucap farhan.
"Iya"
Kami berdua pun duduk sedangkan yang lainya asik foto-foto dan yang paling keren disini itu suasanya serba hijau dan juga alami ya makanya mereka semua pada foto - foto.aku dan farhan juga foto-foto buat jadiin kenangan yang paling indah.
"Cieee foto kok cuman berdua-duaan aja sih"ejek thomas dari belakang.
"Kalau mau ikut ayok"ajak farhan kepada thomas.
"Nah gitu dong "ucapnya sambil mengambil hp ku ditangan farhan.
Dan kami bertiga mulai selfie.setelah selesai foto-foto, bang arya mengajak kami semua buat main air terjun sekedar cuman ngerasain air yang sejuk dan bersih.
"Beh indah banget deh air terjunnya uhuuuuuuuu "teriak thomas dari bebatuan yang ada didekat air terjun.
"Gila enggak usah teriak - teriak kali"sela ghea kepada thomas.
"Enggak papa dong"ucap thomas mengelak dari ghea.
"Kalian semua kesini"ajak bang arya kepada kami semua.
"Ya bang"
"Andyne sini aku bantuin "ucap farhan.
"Enggak usah han aku udah bisa jalan kok"larang ku kepada farhan.
"Iya tapi hati-hati ya "
"Iya"
"Kita foto bersama dulu buat tugas" ucap bang arya.
"Oke bang"
Setelah selesai berfoto-foto kami pun melanjutkan perjalanan untuk pulang kepenginapan.
"Sekarang kita pulang yok udah jam 2 nih"ajak bang arya kepada kami semua.
"Oke bang"ucap tian.
Dan kami pun langsung mengikuti alur perjalan pulang keparkiran sepeda dan dibutuhkan 30 menit untuk sampai ditempat awal tadi.
"Ehh pak guru tadi sms katanya nanti malam ketemuan dicafe cohcolat dijalan indah merpati jam 7 malam kita harus udah ada disana".ucap bang arya.
"Oke deh arya sekarang kan baru jam 2 jadi masih ada waktu buat kita istirahat sama mandi"ucap bang rifki.
"Oke la"
Setelah itu kami pun langsung mengambil sepeda dan langsung melanjutkan perjalanan kepenginapan. Didalam perjalan suasana sangat sejuk dan menenangkan dijawa masih banyak pohon-pohon yang besar sehingga udarnya sejuk dan segar.tak terasa akirnya kami sampai juga dipenginapan dan aku langsung masuk ke kamar dan meninggalkan farhan yang sedang memarkir sepeda.
"Aduh hari ini capek banget ya"ucapku pada ketiga sahabat ku.
"Iya andyne tapi hari ini seru bisa selfie ditempat -tempat yang bagus"teriak anabelle.
"Ohh iya aku mau cas laptop dulu lah nanti malam kan kita bawa kecafe "
Ucapku yang tak kalah teriak karena nanti malam juga menyenangkan.
"iya ohh iya camera ko sama bang arya kan"tanya ghea kepadaku.
"Ohh iya aku lupa monica tolong cas kan laptop ku dulu la"ucapku kepada monica.
"Oke "ucapnya sambil memberi tanda.
Setelah menyuruh monica untuk mengecas laptop ku aku langsung pergi keatas dan mengambil laptop ku.

Tok.tok.tok
"Bang arya"teriak ku dari luar.
"Ehh andyne mau apa kesini "tanya tian dari balik pintu.
"Aku mau ambil camera sama bang arya"ucapku .
"Oke tunggu disitu aja "ucapnya sambil melarangku untuk masuk kedalam.
"Oke tapi cepat ya"teriak ku.
"Ya"
....
"Nih ohh iya kata bang arya nanti malam dibawa ya cameranya "ucapnya sambil mengiagatkan ku agar tidak lupa membawa camera.
"Iya"
"Andyne aku boleh tanya sesuatu enggak"tanya tian yang membuat aku penasaran.
"Boleh"ucapku.
"Sebenarnya itu aku suka sama anabelle dan aku itu udah suka dari kelas 6 sd dulu aku,farhan,sama thomas satu sekolahan sama anabelle tapi aku enggak berani mengukapkan perasaan aku sama anabelle "ucap tian sambil mengigit jarinya.
"Ohh gitu tapi kalau menurut aku kita kan udah sahabatan aku takutnya persahabatan kita jadi rusak cuman gara-gara kalian pacaran terus kalian putus dan kalian saling cuek -cuek kan "ucap gue menjelaskan pada tian.
"Iya juga sih andyne terus gimana nih"tanya dia kepadaku yang membuat aku jadi kebingungan.
"Kalau enggak ko jaga aja perasaan mu itu sama anabelle dan pada waktu yang tepat baru ko tembak dia"
"Oke deh andyne gue bakalan ikutin arahan lo padahal gue itu baru beberapa hari kenal sama ko tapi gue udah percaya semua omongan loh dam jangan bilang sama sih anabelle ya andyne "ucapnya sambil memohon kepadaku.
"Tenang aja tian aku orangnya enggak suka bocorin rahasia sahabat aku sendiri kok"ucap.
"Okee makasih ya andyne"ucapnya sambil tersenyum.
"Ya udah aku kebawa dulu ya"
"Oke and"
Setelah itu aku langsung turun kebawa dan kembali kekamar.
"Andyne aku mau lihat la foto kita yang tadi"ucap anabelle yang langsung mengambil camera yang aku pegang.
"Sabar kenapa sih anabelle "ucapku yang sambil ketawa terbahak-bahak.
"Lah fotonya cuman ada 8 terus yang lainya foto andyne sama farhan "teriak anabelle yang membuat gue jadi kaget.
"Masa sih"tanya ghea pada anabelle.
"Kalau enggak percaya kesini la"ucapnya menyuruh ghea agar melihat fotonya.
"Aduh ampun deh pasti kerjaan bang arya"teriak gue sambil melihat fotonya.
"Tapi keren loh kayak cendit gitu "
Canda monica yang membuat aku semakin emosi.
"Ahh bang arya ini "teriak aku yang semakin membesar.
Tok.tok.tok
"Siapa lagi tuh"ucap aku sambil melirik kearah pintu.
"Udah buka aja la andyne"ucap mereka bertiga.
"Ya la"ucap ku sambil jalan kearah pintu.
"Andyne kenapa kamu kok teriak-teriak"tanya bang arya kepadaku.
"Ini semua kan salah abang"ucapku sambil memukul bahu bang arya.
"Yang mana salah abang"tanya bang arya dengan muka enggak bersalah.
"Abang kan yang fotoin aku sama farhan"ucapku sambil menatap mata bang arya.
"Ohh itu sorry abang cuman iseng-iseng aja sama andyne"ucapnya sambil ketawa terbahak-bahak.
"Tapi kan.."ucapku yang mau menjelaskan semuanya tetapi malah dipotong sama bang arya .
"Udah dong adek abang tersayang abang kan cuman bercanda"ucapnya memohon kepadaku agar tidak marah lagi.
"Okee deh abang ku terganteng"ucapku sambil menutup pintu dan meninggalkan bang arya.
"andyne enggak marah lagikan sama abang"ucapnya dibalik pintu.
"Iya abangku tercinta"ucapku sambil ketawa.
"Oke deh adikku tercantik abang kekamar dulu ya"ucapnya sambil teriak sebesar mungkin.
"Iya bang"
Aku pun langsung ketempat tidur buat tidur karena hari ini merupakan hari yang melelah jadi aku butuh istirahat sebentar.
"Andyne ko nanti malam pakai baju apa"tanya ghea.
"celana jins warna hitam,kaos hitam lengan pendek terus pakai kemeja kotak -kotak hitam campur putih terus sepatu warna putih deh"ucapku dengan semangat.
"Beh sahabat awak yang satu ini udah kayak laki-laki la"ucap anabelle .
"Iya la andyne gitu loh"ucapku sambil melirik anabelle.
"Terus pakai tas apa"tanya monica.
"Tas jansport warna tentara "ucapku sambil menunjukan tas yang baru aku beli.
"Ohh oke la"ucap monic.
"Ya udah aku mau tidur dulu ya"ucapku sambil menghadap kedinding.
Setelah itu aku tidak tau apa yang dilakukan oleh 3 sahabatku itu mereka tidur atau main hp. Pukul 05.00 sore aku langsung bangun tidur dan pergi kedapur untuk mengambil air dingin.
Tiba-tiba
***
Drukkkk
"Aduh sakit banget "teriak ku karena lutut ku terkena meja.
"Sorry aku tadi enggak sengaja"ucap seseorang laki-laki yang ada didepanku.
"Ohh enggak papa kok cuman tadi kaget aja"ucapku pada anak laki-laki itu.
"Andyne kamu kenapa"teriak farhan yang tiba-tiba saja sudah ada didepanku.
"Tadi aku ketabrak sama anak ini"ucapku sambil menunjuk kearah anak yang ada disamping farhan.
"Tapi kaki kamu enggak kenapa-kenapa kan"tanya farhan dengan muka yang cemas.
"Ohh enggak papa kok han"ucapku sambil menengkan farhan.
"Ya udah kamu mau apa andyne biar aku ambilin "tanya farhan.
"Air putih dingin "ucapku.
"Ya udah kamu duduk dimeja makan aja"ucapnya sambil membantu ku untuk duduk dikursi makan

Setelah aku minum aku langsung kembali kekamar buat siap-siap mandi dan bawa perlengkapan buat nanti malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah aku minum aku langsung kembali kekamar buat siap-siap mandi dan bawa perlengkapan buat nanti malam.
"Andyne ko mau mandi duluan enggak"tanya anabelle kepadaku.
"Oke la aku duluan "
selesai mandi aku langsung mengambil tas, laptop, iphone,power bank, camera dan dompet setelah itu aku langsung mengambil mukenah dan menunggu sahabat -sahabat ku untuk sholat bertambah dimusollah.

Sahabat SejatikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang