kantin

690 40 0
                                    

   Pada saat sudah sampai dikantin aku dari tadi sibuk mencari sahabat-sahabat ku itu loh tapi kok mereka enggak ada ya.
"Andyne kamu mau beli apa biar aku yang beliin kamu duduk disini aja ya"ucap farhan sambil melambaikan tanganya kearah orang lain.
"Ohh iya farhan aku mau es milo aja deh ini uangnya"sambil mengambil uang dikocek baju sekolah.
"Enggak usah andyne biar aku aja yang bayarin"
"Makasih ya farhan"Kata ku sambil tersenyum kepadanya.
"Ya sama-sama "
   Dan farhan sudah pergi untuk memesan makanan dan minuman sedangkan aku asik membuka bbm dan PING!! Anabelle,ghea,dan monica "apa andyne ?"
"Kalian ada dimana kok kalian enggak kekantin sih"
"Kami bertiga lagi duduk ditaman"
"Kok enggak ngajak sih "
"Maaf and bukan kami enggak mau ngajak tapi kan ko lagi sama cowok jadinya aku enggak mau ganggu kalian berdua"
"Ohh dia itu cuman teman aja kok ghea, jadi enggak papa kok kalau ngajak dia"
"Yaudah nanti lagi ya and aku lagi ngobrol sama teman baru"
"Iya deh"
  Tak berapa lama pun farhan datang dengan membawa pesanan ku.
"Farhan kita jalan yok keliling sekolah ini " kataku sambil menyedot minuman yang dibeli kan farhan tadi.
"Ayok "
    Aku dan farhan mulai mengelilingi seluruh bagian sekolah ini dan yang paling aku enggak sangka sekolah ini sangat luas fasilitas sekolah ini sangat lengkap dan setiap kelas itu tidak memakai kipas tapi memakai ac dalam 1 kelas ada 2 ac pasti tuh kelas dingin banget. Akhirnya tempat yang aku cari -cari ketemu juga aku dari tadi nyari dimana letak perpustakaan dan aku sama farhan langsung ke perpustakaan ya besar ini.
"Farhan kita keperpustaan yok"ajak aku sambil menunjuk kearah perpustakaan.
"Ayok aku juga penasaran isi didalam perpustakan sekolah ini kayak mana"
   Setelah itu aku langsung masuk keperpustakaan dan mencari bagian novel-novel ternyata pas kita masuk ke  perpustakaan tidak boleh membawa makan atau pun minuman .aku dan farhan keluar sebentar dan menghabiskan minuman setelah menghabiskan aku langsung masuk lagi ke perpustakan, perpustakaan disini sangat ketat sampai -sampai ada cctv disetiap sudut ruangan ini. Aku dan farhan berpisah karena aku mau meminjam buku novel sedangkan farhan dia ingin meminjam buku komik jadi tempatnya itu berbeda. Aku sudah memilih-milih buku yang akan dipinjam peraturan disini boleh meminjam bukunya paling banyak 7 buku .novel -novel disini sangat banyak jadinya bingung mau minjam yang mana dan aku sudah memilih untuk meminjam 5 novel yang lumayan banyak bagian ceritanya jadi novelnya agak tebal.
" farhan udah siap nyarik komiknya udah jam berapa nih balik kesanggar yok"ucap ku sambil melirik kejam dinding yang ada diperpustakan.
"Okee andyne tapi kita kasih bukunya ke tempat itu"sambil menunjuk kearah tempat untuk menulis buku yang dipinjam.
"Iya"
   Akirnya sudah selesai catat apa aja yang dipinjam aku dan farhan mendapat kartu yang bertulisan nama kami berdua jadi kata petugas perpustakan seluruh murid yang ada dismp ini akan mendapatkan kartu ini saat mereka ingin meminjam buku -buku diperpustakan.
    Trittttt-trittt
Bel masuk pun berbunyi akirnya aku dan farhan sudah sampai di sanggar juga. Dan pada saat kami berdua masuk pak guru yang tadi juga masuk bersamaan dengan kami berdua.
" sudah cukup belum istirahatnya anak-anak"
"Sudah pak"
"Oke sekarang bapak mau kasih kalian surat ini harus ditanda tanganin sama orang tua kalian okee jangan sampai lupa ya dikasih ke orang tua besok harap membawa suratnya kembali dan kasih ke bapak oke"
"Siap pak"
   Selesai membagikan surat pak guru membolehkan kami untuk pulang kerumah.

Sahabat SejatikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang