part2

367 27 0
                                    

Hari ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh aku dan sahabat -sahabat ku ini. Karena hari ini kami akan pergi ke jawa dan disana kami akan menjelajahi semua kota jawa selama 3 bulan, 3 bulan merupakan waktu yang lama untuk liburan dan mengerjakan tugas. Semalam aku sudah membereskan barang-barang ku ibu juga sudah membatu ku untuk membereskan barang ku tadi malam dan semalam aku pulang dari mega mall jam 08.00 dan selesai membereskan barang jam 10.00  .dan satu lagi pada saat tadi malam aku bercerita dengan mama kalau aku disuruh bawa laptop mama mau membelikan besok pagi sekitar jam 10 mama akan mengajak ku pergi membeli laptop padahal aku mempunyai laptop tetapi kata mama itu untuk billy yaitu adikku.keberangkatan kami kebandara sekitar jam 2 lewat jadi mama mempunyai waktu buat membelikan aku laptop baru.sekarang aku sedang menunggu mama didepan rumah dan tak berapa lama pun mama datang dan langsung menyuruhku masuk kedalam mobil.
"And ayok masuk"
"Iya ma"
"Arya masukin barang-barang andyne kebagasi"
"Iya ma"
"Kita beli laptop nya dimana "
"Aku enggak tau ma beli dimana"
"Ya udah ditempat abang kamu beli aja ya"
"Iya terserah ma,ohh iya ma andyne minta jangan warna pink ya laptop nya"ucap ku dengan nada memohon.
"Iya mama tau kok kamu suka warna hitam kan jadi rencananya mama juga mau beliin kamu warna hitam"
"Makasih ya ma " ucap ku dengan nada bersyukur.
"Andyne kamu tuh lucu ya masa cewek suka warna hitam sih " kata bang arya sambil menutup pintu mobil.
"Enggak tau bang kenapa andyne suka sama warna hitam"
"Iya andyne lucu banget "ucap farhan sambil mencubi pipi ku.
"Jangan dicubi dong nanti pipi adek abang tambah tembem deh"ucap bang arya.
"Iya iya "
   Akhirnya kami sampai juga ditempat mama membelikan bang arya laptop kami bertiga menunggu mama dimobil sedangkan mama langsung pergi dan membelikan laptop ku. Setelah menunggu beberapa menit mama kembali lagi dari toko itu dan masuk kedalam mobil.
"Cepet banget ma" ucap bang arya disela-sela kesunyian antara aku ,bang arya dan farhan.
"Iya mama udah pesan dari semalam jadi semua udah keseting jadi kamu enggak payah bantuin andyne buat ngapain laptop nya"ucap mama sambil melirik kearah bang arya.
"Iya deh ma"
"Nih andyne buat kamu"
"Makasih ya ma"
"Iya sama -sama sayang "
"Be keren banget ko and dibeliin yang merek paling mahal nih "
"Iya malahan buat beli motor cukup"
Ucap ku sambil nada tertawa.
 
Dan waktu menunjukan pukul 12.00 mama menyetirkan mobil ke arah bandara dan untungnya jalanan tidak terlalu ramai jadi kami tidak kemacetan dijalan.akhirnya kami sampai juga dibandara setelah itu mama mencari parkiran untuk mobil yang pas dan akhirnya ketemu juga.
"Ayo semua kita turun jangan lupa barang-barang kalian"Ucap mama dengan nada mengingatkan.
"Iya ma"ucap bang arya.
"Bang yang lainya dimana nih"ucap farhan sambil membantu bang arya mengakat koper punya aku.
" coba bbm and "
"Iya bang andyne bbm dulu mereka"
"Iya cepat ya"
"Iya, bang kata mereka, mereka udah  kumpul didekat loket bang"
"Ohh ayok bawa kopernya kita langsung ke loket"
"Mama ikut juga ya kedalam"
"Iya mama"

"Farhan " teriak seseorang dari sebelah kiri bahu farhan.
" iya, bang itu mereka ada disana"
"Ayok kesana duluan abang mau taruk koper kalian dulu"
"Oke bang, farhan kesana duluan ya andyne kamu mau ikut enggak"ucapnya kepadaku
"Enggak farhan aku mau bantuin abang dulu"
"Ya udah deh"
"Bang ayok bawa kopernya kesana"
"Iya andyne tapi kamu jangan bawa ya biar abang aja nanti kamu keberatan pula"ucap bang arya dengan nada mengejek.
"Enggak ya bang andyne bisa kok"kata ku sambil menjulurin lidah kearah bang arya.
"Ya udah ayok angkat "ucapnya dengan semangat.
"Ayok"

Dan selesai membawa koper, aku dan bang arya langsung ikut bergabung dengan yang lainya.akhirnya jam menunjukan  pukul 02.00 kami semua disuruh untuk memasuki pesawat yang akan berangkat.
"Ma kami pergi dulu ya sampai jumpa lagi ma" ucap bang arya sambil memeluk mamanya.
"Iya sayang kamu juga harus hati-hati ya jagain adek-adek kamu terutama andyne karena dia cewek mama enggak mau dia kenapa-kenapa "
"Iya ma arya janji bakalan jangain andyne"
"Arya pergi dulu ya ma"ucap bang arya yang terakir kalinya dan mencium pipi mamanya.
"Andyne juga ya ma"
"Farhan juga ya bunda"
"Iya sayang, da..da "Kata mama sambil melambaikan tangan dari kejauhan.

Aku ,ghea,monica,anabelle, farhan, bang arya,thomas,tian dan bang rifki langsung masuk kedalam pesawat dan mencari tempat duduk sesuai tiket kami masing-masing aku duduk bersama farhan sedang kan bang arya dengan bang rifki terus tian sama thomas terus ghea sama monica dan anabelle duduk dengan kelompok lain.

Aku ,ghea,monica,anabelle, farhan, bang arya,thomas,tian dan bang rifki langsung masuk kedalam pesawat dan mencari tempat duduk sesuai tiket kami masing-masing aku duduk bersama farhan sedang kan bang arya dengan bang rifki terus tian sama thomas ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


sebentar lagi pesawat ini akan berangkat aku dan farhan asik berbincang -bincang tentang tempat-tempat apa saja yang akan kami datangin.

Sahabat SejatikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang