Ketika Ryu Sena melihat Park Chanyeol, ia langsung teringat pada masa-masa SMA-nya. Masa-masa paling menyebalkan, menyusahkan, membuat frustasi, dan paling ingin ia lupakan. Masa itulah-laki-laki itulah-yang membuat segalanya jadi seperti ini.
Kalau mau dipikirkan dari sudut yang logis, semua yang terjadi (atau tidak terjadi) pada Sena tidak benar-benar ada hubungannya dengan Chanyeol. Hanya saja, Sena begitu membencinya sampai-sampai seandainya sekarang ada burung yang terbang ke dalam ruangan ini dan buang kotoran di kepala Sena, ia akan menemukan cara untuk menyalahkan Chanyeol.
"Tadi aku menelepon perempuan di aplikasi All-Mate911 untuk seorang teman makan malam." Park Chanyeol menatapnya dengan sepasang mata menghakimi, lengkap dengan kepala ditelengkan sedikit ke samping dan tangan bersedekap di dadanya yang bidang. "Di sana ditulis namanya Song Ahyoung. Dua puluh empat tahun. Menyukai makanan, fashion, uang, dan apalah."
Sena selalu punya alasan untuk membencinya. Semasa SMA, laki-laki di hadapannya ini hanya si tinggi idiot yang usil dan tidak punya masa depan, sementara Sena adalah pelajar unggulan dengan nilai rata-rata A dan calon mahasiswa Universitas Seoul. Level mereka jelas berbeda. Mereka bahkan tidak layak menghirup udara yang sama. Tapi kemudian sesuatu terjadi dan hidup Sena berbalik seratus delapan puluh derajat. Ia kehilangan mimpi, kehilangan kesempatan, dan terjebak dengan pekerjaan yang memberi bayaran seadanya.
Tapi, apa yang terjadi padanya? Si idiot itu berubah dari tampang culun dan seragam kusut menjadi... yah, simbol seks.
Sena tidak bercanda.
"Jadi, apa yang kau lakukan di sini, Ryu Sena?"
Sena sudah mengubur laki-laki itu dalam kepalanya dan melupakannya selama hampir delapan tahun... hanya untuk dipertemukan kembali dalam situasi paling canggung dan keadaan paling menyedihkan dari seorang Ryu Sena.
Hidup ini memang brengsek.
Begitu juga Park Chanyeol.
.:.
Halo ^^
Welcome February! And please welcome, All-Mate911 *clap clap clap* judul aneh memang, aku tahu. Ceritanya juga bakalan aneh kekeke tapi aku SUKA cerita ini. Hampir sama sukanya sama TYF (that's my ultimate ya know). Nggak tau juga kenapa. Haha. Karena kurasa di sini mungkin akan lebih banyak ketawa(?)nya, nggak kayak The Loveless Covenant yang aku kebanyakan mikirin emosi sampai suka galau sendiri *wtf*Dan, itu dia nama chara barunya, Ryu Sena \(^u^)/ iya, surname-nya sama kayak Ryu Danbi. Let me be ok. Haha.
Ini baru prolog, iya, chapter 1-nya akan mendarat tanggal 3 (gak ada alasan sih) please look forward to it!!!!! ❤❤❤
Love,
Rin
KAMU SEDANG MEMBACA
All-Mate911
FanfictionKata siapa kau tidak bisa membeli teman? All-Mate911 dipersembahkan untuk orang-orang yang kesepian, anti-komitmen, atau sekadar kelewat sibuk untuk mencari teman (atau mungkin tiga-tiganya). Di sini, kau bisa memilih penyedia layananmu sendiri da...