Warning : bukan update........
Sebelum aku mulai omong kosong ini (?), terima kasih dulu buat Irene_ssi karena ocehan ini gak terjadi tanpa si kakak (cieee kakak) (sok banget imut kau nak).
Jadi, ini adalah tag berisi random facts yang si kakak lupa dapet dari mana, lalu diterusin ke aku. Oke sip. Aku doyan nih yang beginian, lumayan buat buang-buang waktu (nah kan, gimana mau update cepet kalo gini caranya). Seharusnya ini kutaruh di lost pages, tapi berhubung ini di-tag dari cerita, maka aku tulis di All-Mate911 aja, karena fanfic yang sedang on-going cuma ini. Hahah. Maaf banget buat yang ngikutin fanfic ini dan kedapetan(?) notifikasi nggak penting. Silakan di-skip aja. Aku cuma iseng, beneran.
Oke, ini dia dua belas fakta tentang rysanthel (pengen mention diri sendiri tapi kok aneh) (kalo ntar masuk notifikasi juga kan lucu) (yakali) (ini kenapa aku monolog dalam kurung-kurungan begini sih)
1. Aku lahir bulan Maret tahun 1996, yang mana selain salah satu member grup Cross Gene, aku nggak nemu kpop idol lain yang tanggal lahirnya sama kayak aku. Bagus. Bayangin misalnya aku dan Chanyeol berbagi hari ultah, siapa coba yang bakal diucapin selamat?
2. Saat ini aku sudah kuliah semester empat di jurusan Sastra Jepang. ですから、一週間4日にもこのような文を読む。 *yehet pada bingung yeei~*
3. Selain bahasa Jepang, aku otodidak belajar bahasa Korea dari lagu dan reality show. Kan di setiap scene suka banyak tulisannya tuh, nah aku stop tiap ada tulisan trus aku baca satu persatu. Iya, kayak orang yang nggak ada kerjaan. Ya ampun.
4. Di chapter 14 All-Mate911, Fanypcy udah nanya sejak kapan dan kenapa aku suka nulis, tapi biar kuulang lagi (cie). Aku suka nulis dari kelas 5 SD, tapi dulu cuma berkutat sama puisi dan prosa (serius, dulu aku pernah puitis kok), terus pas kelas 2 SMP merambah ke cerpen karena jiwa puitisnya kayaknya bunuh diri, dan 1 SMA mulai main ke ff (?). Waktu itu masih FF Super Junior (dan jelas, alay semua. Kalau dicari di google nggak bakal ketemu. Nggak tau deh, aku nggak pernah nyoba nyari. Siapa juga yang mau sih?). Dan semua ini dimulai dari ajaran guru bahasa Indonesia waktu SD. Namanya Bu Dian. Dear gods, semoga beliau nggak punya akun wattpad.
5. Hobiku selain menulis dan membaca... mungkin tidur. Atau mikir. Itu hobi bukan sih? XD Yang jelas, aku pingin suatu saat bisa menghasilkan sesuatu dari menulis. Karena kayaknya aku nggak punya bakat lain yang spesifik. Hahah *duduk di pojokan*
6. Aku nggak suka baca cerita yang chapternya sampai 20+, apalagi tiap chapternya 4k+ words, dan ceritaku sendiri nggak mungkin melebihi itu. Aku berusaha tetap dengan kisaran 12-18 mungkin, jadi nggak terlalu pendek dan nggak terlalu panjang supaya nggak ngebut, tapi nggak bikin bosen, haha. Konflik yang berbelit-belit kayak sinetron, it's a big no.
7. Selain bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, aku pingin bisa nulis cerita dalam bahasa Jepang dan bahasa Korea, hoho
8. Aku juga pingin nulis serial detektif, entah dalam bentuk ff atau bukan, tapi kayaknya otaknya belum nyampe lol. Well, juga plot-plot lainnya biar gak cuma jadi rencana.
9. Aku nggak suka skinship. Sentuhan suka bikin risih. Iya nggak sih? ._. Selain itu, aku juga nggak suka ngomong. Tapi aku suka ngobrol via chatting, soalnya aku bisa bikin kalimat yang kesannya pintar (gak juga sih). Karena itu aku suka baca komentar (ciee).
10. Melihat works list-ku, kelihatannya aku EXO-L, tapi sebenernya nggak juga. Rin has no fandom. Rin is a free elf. #dobby #HP kekekeke. Aku cuma sekadar penggemar KPop dengan dominasi CNBLUE, EXO, SHINee. Aku dengerin 4minute sama 2NE1 (tadinya). Genre musikku: gak jelas.
11. Kalau kata salah satu temen wattpad, I definitely have a thing for happy viruses lol karena itulah aku penggemar Chanyeol dan Jinki garis keras (?).
12. Aku pelupa. Serius. Lupa plot cerita, lupa mau ngomong apa, lupa bales pesan orang, lupa besok ada mata kuliah apa aja, lupa barusan mau ngapain, lupa mau nulis apa, lupa, lupa, lupa. Karena itu aku suka merasa bersalah sama orang karena suka nggak inget siapa nama mereka ㅠㅠ
Dengan ini aku men-tag MinamiMaretha ZZiHan Ms_Ratnasari dan pinginnya sih semua orang yang udah buang-buang waktunya membaca ini. Serius. Aku suka baca-baca tentang orang lain, walaupun seringnya aku bakal begini, "tunggu, ini tentang si anu, eh bukan, kayaknya si ani, eh..." #plak
Haha. Thanks for your time!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
All-Mate911
FanfictionKata siapa kau tidak bisa membeli teman? All-Mate911 dipersembahkan untuk orang-orang yang kesepian, anti-komitmen, atau sekadar kelewat sibuk untuk mencari teman (atau mungkin tiga-tiganya). Di sini, kau bisa memilih penyedia layananmu sendiri da...