Yahooo!!! Maaf ya karena ini bukan update, tapi malah A/N yang nyebelin. Gak usah dibaca juga gapapa kok, gak maksa :'v.
Akiko mau ngucapin makasiiiiiiiiiih yang sebesar-besarnya buat para reader maupun silent reader maupun follower yang baca Akatsuki Family.
Akiko sempet gak percaya loh, tanggal 24 Januari 2016 (hari ini pas Akiko ngecek + bikin A/N ini) Akiko melihat pemandangan yang selama ini Akiko tunggu-tunggu selama menjadi author FF, Akatsuki Family, udah ada 543 views! Yatta!!
Emang masih sedikit ya, di mata para penulis pro, rata-rata kan mereka dapet 1k, atau berapa juta lah, dan juga votenya udah banyak, komennya bagus-bagus dan membantu. Tapi bagi Akiko 543 views juga udah cukup bikin Akiko bangga.
Dan makasih banget juga buat yang ninggalin jejak berupa vote atau komen. Sumpah Akiko ngakak baca komennya :v. Sejauh ini sih komennya ada 35, dan Akiko sampai terhura cuma liatin notif juga :v. Dan vote juga udah banyak, 74 vote. Emang belum sepantaran sama My Life Journal (82 vote) sih, tapi kan masuk akal yang itu udah ada 37 chapter sedangkan Akatsuki Family baru 6 chapter (tambah A/N ini jadi 7).
Akiko juga agak kaget liat jumlah votenya. Kan itu udah mendekati vote My Life Journal yang chapternya udah puluhan. Viewsnya Akatsuki Family juga udah melebihi My Life Journal. Padahal bedanya chapter yang itu sama yang ini 30 chapter. Akiko sampe terguling-guling terus ngejungkel ngebayangin banyaknya orang yang baca FF gaje, OOC, dan agak garing ini. Yang Akiko hitung sih ada 29 orang yang udah vote/comment dan Akiko gak tau apakah semuanya masih baca atau enggak.
Menurut pandangan Akiko sendiri ya, pas nulis Akatsuki Family, terus dibaca lagi, Akiko langsung pundung dipojokan kayak si Ita nii-chan dan komat-kamit kalo chapter ini kurang lucu lah, apalah, ini lah, itu lah. Tapi pas liat komen-komen yang bilang chap ini lucu, chap ini ngakak, minta lanjut, bahkan ada comment yang menurut Akiko de bes yang bilang "Thor, nanti aku mati dalam keadaan mengenaskan kalo baca ini mulu kali ya? Bikin rahang sakit karena ketawa" dengan 3 emot ketawa ngekor dibelakang. Sumpah baca komen yang ini bikin ngakak. (Nama orangnya gak Akiko sebutin takut marah orangnya).
Akiko seneng banget, karena udah lama gak ketawa sekaligus terhura karena baca komen. Terakhir kali waktu di FFn banyak juga komen-komen yang bikin Akiko jungkir balik karena ketawa, dan memotivasi Akiko buat lanjut dan update se-sering mungkin. Ada malah yang bilang bakal ngehisap darah Akiko kalo misalnya Akiko gak lanjut :'v.
Udah ah A/N nya, Akiko jadi ngelantur gini. Makasih ya buat yang udah baca dan vomment. Buat para silent reader (kalo ada), Akiko gak menuntut vomment dari kalian, kalian bebas baca tanpa meninggalkan jejak karena Akiko sendiri juga kadang jadi silent reader. Cukup kalian hadir buat baca FF Akiko juga udah bikin Akiko seneng sampe jingkrak-jingkrak bareng Tobi anak baek sambil beliin berbi buat Sasori :p.
Tuh kan Akiko jadi ngelantur lagi. Yaudah, Akiko ucapkan a big arigatou gozaimasu buat reader-sama yang sempet mampir buat baca FF gaje, OOC, dan garing buatan Akiko ini. Dengan sangat amat Akiko ucapkan, JAA, TTEBASA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Akatsuki Family [DISCONTINUED]
Fanfiction[DISCONTINUED] (read below) Bagaimana jika Akatsuki berkeluarga? Dapat kah Konan dan Pein mengurus anak-anak Akatsuki yang nakal dan tidak bisa diam? Apakah Itachi akan menikah dan memberikan cucu pada orangtuanya? Cekidot! Warning : Gaje, garing, O...