"Sahur... sahur, merdeka!" "Woy! Merdekanya aja kagak perlu pake sahurnya!" begitulah suara berkoak-koak (?) yang terdengar dari kediaman Akatsuki.
Ya, karena hari ini 17 Agustus, Tobi, Sasori, dan Deidara semangat lari-lari disekitar rumah Sasuke sambil naburin lada merah sama garem buat bikin lantainya jadi merah putih.
"Deidara!! Sini mana garem sama ladanya ibu sama tante Sakura mau masak!!" teriak Konan dari dapur.
"Bentar bu, lantainya belum merah-putih!" jawab mereka bertiga bersamaan.
"Heh, mubazir belinya mahal!" kata Kakuzu ngebelain Konan, yang aslinyamah sayang duit. Akhirnya mereka bertiga berhenti.
"Terus kita ngerayain kemerdekaan pake apa?" tanya Sasori.
"Ikut aja lomba 17-an di Konoha, mumpung belom mulai" usul Sasuke.
"Ada hadiahnya om?" tanya Hidan.
"Katanya ada" jawab Sasuke. Dengan kecepatan super sonic Kakuzu nyeret seluruh anggota keluarga termasuk Sasuke dengan mata ada bintangnya.
~$~
"Sekeluarga ikutan, jumlah 10 orang!" Ujar Kakuzu ngegebrak meja pendaftaran dimana Shikamaru lagi molor.
Shikamaru terbangun. "Hah? Mendokusai... Tulis nama kalian sendiri, per lombanya" ujar Shikamaru dengan malas sambil ngasihin kertas pendaftaran ke mereka terus molor lagi.
'Dasar gak becus!' Batin Akatasuki Family dan rasanya pengen bejek-bejek Shikamaru.
"Oke, Tobi makan kerupuk, Sasori balap karung, Dei balap kelereng, Hidan masukin paku ke botol, Kisame sama kak Itachi goyang balon, Zetsu, ayah, sama ibu tarik tambang! Fix ya" kata Kakuzu. Belom sempet yang lain jawab, Kakuzu udah nulis nama mereka.
"Lah, elu ngapain, Ju? Masa kita doang yang lomba?" Protes Pein.
"Iya! Masa ibu disuruh tarik tambang? Kejem banget!" Konan menimpali.
"Ya, paling kalo ada lomba ngitung duit dapet duit pasti kakak ikut" kata Hidan sweatdrop.
"Ini nih, buat Kakuzu" kata Itachi nunjuk salah satu lomba. Ada yang bisa nebak? Gak ada ya? Ya, gapapa deh /bletak!!/ Ya, Itachi nyaranin Kakuzu ikut lomba ngambil koin pake mulut. Yang bener dapet seratus juta dipotong pajak 100%!! /Akiko digampar/
"Hah, ini sih kerjaan buat kak Kakuzu!" Kata Kisame.
"Cocok banget lah!" Ujar semuanya min Kakuzu dan Pein sebagai perwakilan nulisin nama Kakuzu disitu.
"Kak..." panggil Tobi. "Gigi Tobi baru ada 4, Tobi gak bisa makan kerupuknya"
"Iya ih, Kak Kuju jahat" kata Sasori.
"Minta tolong aja kerupuknya jadiin bubur" kata Kakuzu. Itachi pun ngejitak Kakuzu pake skripsi yang habis di corat-coret sama dosen yang entah muncul darimana dan tiba-tiba ilang entah kemana.
"Kagak bisa dodol" kata Itachi.
"Gue bukan dodol kak!" protes Kuju.
"Masih ada lomba lain pada mau ikutan gak?" Tanya Pein mengambil alih kertas pendaftaran.
"Enggak!" jawab semuanya.
~€~
"AYO SASORI!! LOMPAT TERUS!!!"
"CEPETAN DEI!! AWAS KELERENGNYA!"
"Tobi kalo gak bisa mundur aja ya"
"DIKIT LAGI DAN!! KIRI! KURANG KIRI! TERLALU KIRI!" "Bu jangan berisik Hidan lagi konsen"
KAMU SEDANG MEMBACA
Akatsuki Family [DISCONTINUED]
Fanfiction[DISCONTINUED] (read below) Bagaimana jika Akatsuki berkeluarga? Dapat kah Konan dan Pein mengurus anak-anak Akatsuki yang nakal dan tidak bisa diam? Apakah Itachi akan menikah dan memberikan cucu pada orangtuanya? Cekidot! Warning : Gaje, garing, O...