Ke-Absurd-an

1.3K 111 4
                                    

Re-chap :

"ADA TITAN!!!" teriak Guy. Akatsuki Family ikut lari karena takut dimakan.

"INI ANIME NARUTO ATAU APAAN SIH? BINGUNG DARI TADI LEWAT MULU KARAKTER FILM LAIN!!" ucap Hidan, ups, ralat, Cinderhidan yang kesusahan lari karena pake gaun cucok. "DEWA JASHIN TASUKETE!!!" Cinderhidan berdoa. Sayangnya, ibu peri Tobi (?) kini tidak ada untuk menyelamatkan. Tobi anak baek sendiri lagi memainkan lagu Turkish March nya Mozart untuk membumbui suasana.


Setelah berlari cukup jauh ke Sunagakure, velociraptor udah gak ngejar karena udah mati duluan, zombie pada gak minat sama daging si Naruto, Shikamaru, Guy, dan Akatsuki family lagi, tinggal sisa titan.

"Ada apa ribut begini?" Gaara tiba-tiba muncul.

"Anu... hosh... hosh... kita dikejer hosh... sekumpulan hosh.... titan uhuk... uhuk..." jawab Pein sambil ngos-ngosan dan terbotak-botak, eh, maksudnya terbatuk-batuk.

"Oh, gitu ya?" kata Gaara dengan polosnya. Dia pun bersiap untuk melancarkan serangan (tjieh). Paratitan berhenti mengejar. "Angkat tangan!"

Para titan menuruti, semua mengangkat tangan.

"Oke, semuanya, to the left! To the left! To the right! To the right!" Gaara memberi aba-aba dan titan-titan itu menuruti lagi. Sekarang mereka keliatan kayak orang gila joget-joget sendiri.

"Nah, sekarang mereka gak akan ganggu lagi" ujar Naruto dengan santai.

"Waduh, kita kelupaan!" ujar Konan tiba-tiba.

"Ada apa bu?" tanya Itachi dengan nada khawatir seakan-akan hari ini akhir dunia.

"Tobi ketinggalan!" kata Akatsuki dengan serempak, yang baru peka bahwa Tobi gak di bawa.

"Terus, gimana?" tanya Hidan. Zetsu pun ngorek-ngorek tanah kayak anjing.

"Ngapain kak? Nyari septikteng?" tanya Deidara. Zetsu gak mempedulikan pertanyaan Dei-chan yang kawaeh sekaleh (?) dan tetap meneruskan pekerjaannya (?).

"Teu diwaro, teu ngeunah hate!" ejek Kisame dan Hidan. Terlihat Itachi udah kayak batre yang mau meledak karena diisi melewati kapasitas. Dan kayaknya Itachi udah melewati kapasitas pesawat kargo (?).


PLUK! PLUK!

"ITTAI!!" seru KisaHi (Akiko : njaayyy kisahi :V | SFX : krauk... krauk...) karena ketimpa tesis yang entah dikeluarin dari mana oleh si kakak overprotective.

"Dilarang mengejek adik ataupun menyakiti adik!" ucap Itachi dengan tegas.

"Itachi-nii sendiri juga nyakitin adik" ucap Sasori sambil ngorek-ngorek kuping.

"Idiot" Dei menimpali. Para titan yang tadi dateng akhirnya pergi gara-gara denger kata Deidara yang sebenernya ditujukan ke kakaknya sendiri.

"Oke, karena titannya udah pergi--" kata Gaara. Semua menengok. "Dalam hitungan 5, kalian udah harus pergi dari sini. 1--" baru aja 1 Akatsuki Family sama NaruShikaGuy udah ngacir. "Idiot"

~$~

Sementara di rumah, ralat, goa Akatsuki Family...

"Dek, ada yang namanya Itachi gak?" tanya seorang wanita chantuek membahana sejagat raya melebihi Agnes Monica gabungan dari wajah 7 bidadari berwajah Disney princess /plak/.

"Gya whu bleh lah, Kamvret" bayi topang lolipop itu curhat. 

'Ampun ni anak udah bisa ngomong kayak gitu'  batin bidadara, ett, bidadari itu.

Akatsuki Family [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang