Oyy semuanyah!!
Part-part terakhir menuju ke TAMAT :v.
Mari kita sambung saja kelanjutan cerita dari member-member kesayangan kita ini.
Typo bertebaran! Ceritanya dicermati ya!?^_^
Mulai....
Elaine berlari membawa pedang milik Devi yang sengaja Devi pinjamkan ke Elaine. Lee menemani Elaine disepanjang perjalanan. Sedangkan Devi menetap di Markas untuk menjaga Markas dan membantu team Medis.
Lee melompat dari pohon satu kepohon yang lain mengikuti Elaine yang sudah berlari didepan. Lari Elaine cukup cepat *kebiasaan dikejar kamtip Bhakss.
Ditengah perjalanan Elaine menghentikan larinya, sontak Lee pun ikut berhenti dan melompat kearah Elaine.
"Ada apa len?" Tanya Lee yang sudah disamping Elaine.
"Sssst" Elaine menutup mulut Lee untuk diam. Namun matanya memandang lurus kedepan.
Lee mengikuti pandangan Elaine dan melihat sosok gadis yang tengah duduk sambil mendengarkan music lewat earphone nya. Lee menaikan satu alisnya, masih terus menatap gadis itu.
"Ngujkkmm" gumam Lee, mulutnya Masih dibekep Elaine.
Karna kaget Lee bergumam dan membuat tangannya geli akhirnya ia melepaskan tangannya dari mulut Lee.
"Kuumin" gumam Lee lagi.
"Kamu kenal dia?" Tanya Elaine membenarkan posisi pedangnya (Pedang Devi) yang berada dibelakang punggungnnya.
"Dia temen aku" Lee berjalan menghampiri Kuumin, atau yang kita kenal dengan Yagami Kumi.
Kuumin terlihat sedang menikmati lagu yang ia dengarkan saat ini. Lee terus berjalan mendekati Kuumin. Meskipun telinganya tertutup oleh Earphone Namun ia bisa mendengar suara patahan kayu yang tak sengaja Lee injak. Kuumin membuka matanya dan menoleh kearah Lee.
"Lee!" Teriak Kuumin saat melihat sosok Lee.
Kuumin berlari kearah Lee dan langsung memeluknya erat-erat.
"Hahaha sudah lama ya kita gak ketemu" ucap Lee membalas pelukan Kuumin. Kuumin melepaskan pelukammya dan memandangi Lee.
"Kenapa kamu ada disini? Ada tugas apa? ohh Iya mana Devi? Kangen Aku sama dia" Tanya Kuumin sepertinya tau tujuan Lee dan Devi disini
"Devi ada, apa kamu berhasil?" Tanya Lee. Kuumin tersenyum.
"Tentu, bahkan aku sudah bertemu dengan salah satu anggota Rapapa" jawab Kuumin.
Lee menaikan satu alisnya, Sedangkan Elaine tak mengerti apa yang Lee dan Kuumin bicarakan.
FlashBack.
"Hei kau!"
Sae menoleh dan melihat salah satu anak buah Shibuya yang menaiki sebuah mobil besar menyerupai Tank namun ini sedikit lebih panjang, Sae menghampiri orang yang memanggilnya tadi.
"Ya ada apa?" Sae sedikit membesarkan suaranya agar tak dicurigai.
"Aku ingin ikut menghajar musuh, kau gantikan aku disini mengerti!" Ucapnya sedikit membentak Sae.
"Baiklah" Sae hanya menurut karena dia sudah memiliki sebuah rencana.
Anak buah Shibuya itu keluar dari Tank yang panjang itu dan Sae masuk menggantikannya. Didalam banyak sekali mesin yang cukup besar dan mengeluarkan uap-uap yang sangatlah panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Member Diculik! (END)
DiversosSebuah cerita yang Anti Meanstrem, ambigu dan gak ngotak sama sekali. Selamat menikmati.