Oyy ini cerita makin aneh aja ya wkwk...
Sudahlah maafkan Saya yang lama updatenya 🙏🙏
Yukk mulai....
"Mati kau" ucap nya menekan Pelatuk pistol tersebut.
Veranda Hanya diam dan terus memejamkan matanya. Karna dia tau ini adalah akhir dari perjalanan hidupnya.
"TIDAK!!!" Teriak kinal mengarahkan tangan kirinya kepada Veranda...
Dorr....
---------
"Yap tepat..."
Ting....
Bushh...
"Hahh...." orang yang tadi menembak Veranda sangat terkejut dengan apa yang baru saja dia liat
"Liat apa hah? Rasakan ini"
Buukkk....
Sebuah skop melayang dikepala musuh yang ingin menembak Veranda tadi.
"Rasakan itu hemm" orang yang memukul dengan skop tadi menginjak badan musuhnya tadi.
"Hahh..." Veranda juga tak kalah terkejut melihat sosok....perempuan ber-twintail , membawa skop, mengenakan jaket berwarna hijau dan seragam sekolah berwarna putih berok Hitam.
"Veranda....." teriak Kinal mencoba melepaskan dirinya dari injakan musuh.
"Jangan harap kau bisa lep....Arrggg"
Tiba-tiba saja orang yang menginjak Kinal tadi jatuh tersungkur dengan darah segar keluar dari kepala belakangnya.
"Ahh tanganku pegel banget" Kinal mendengar suara gadis, lalu dia menoleh kebelakang dan melihat sosok perempuan yang menggunakan syal coklat, jaket berwarna coklat dan rambut diurai. Nampak sangat Cantik sekali.
"Hai Lee apa kabar!" Teriak seorang gadis lain yang baru saja datang dengan sebuah penggorengan ditangannya.
Lee menoleh dan terkejut melihat siapa yang memanggilnya tadi. Lee juga menoleh kearah Veranda yang sudah diselamatkan oleh gadis ber-twintail. Lalu dia menoleh kearah Kinal yang dibantu bangun oleh gadis bersyal coklat.
"Rina Kawaei" ucap Lee saat melihat sosok perempuan yang berada disamping Kinal.
Gadis itu tersenyum kearah Lee lalu melambaikan tangannya.
Meskipun dia memasang wajah jutek seperti itu, tapi tetap Cantik bukan? Bahagia itu sederhana, melihat dia tersenyum saja itu sudah menjadi suatu kebahagiaan yang sangat indah. *authorbaper:v
Lee berbalik menoleh kearah Veranda yang tengah duduk didampingi oleh gadis ber-twintail.
"Takahashi Juri" Lee Nampak begitu terkejut, karna memang dia tidak tau apa yang sebenarnya terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Member Diculik! (END)
AcakSebuah cerita yang Anti Meanstrem, ambigu dan gak ngotak sama sekali. Selamat menikmati.