Justin.
Gea.Pasangan yang memiliki kehidupan cukup rumit. Dari sebuah kecelakaan hingga merusak seluruh skenario kehidupan masing-masing. Sejauh manapun mereka akan berlabuh, berlabuh untuk menjauh, ataupun berlabuh untuk menemukan kehidupannya kembali, Tuhan memang akan selalu memilih Justin dan Gea untuk bersama.
Awan putih sangat indah layaknya kapas. Disisi lain, akan ada awan hitam yang menggebu disertai tangisan kencang dari sebuah rintikan hujan bahkan muncul sebuah kilatan berupa garis panjang yang menerjang bumi dengan ganas.
Hubungan. Hubungan akan terasa indah, bahkan lebih dari sekedar indah. Tapi sebuah peristiwa kecil akan menjadi sangat besar dan semua yang terlibat dari peristiwa itu akan mendapatkan kehidupan yang benar-benar terpuruk.
Justin terpuruk karena tak dapat mengingat pikirannya dari memori lampau secara utuh, tapi selalu ada victoria yang menemani. Disaat victoria menenami, gea selalu berpikir positif untuk tak menyalahkan victoria, ataupun justin. Gea pun terpuruk karena tak dapat menemani justin seumur hidupnya dan dengan kebodohannya, gea rela untuk pindah dari Canada, hanya karena justin, tapi selalu ada rafi yang berusaha untuk mendukungnya, walaupun rafi berusaha untuk memendam kesakitan hingga akhirnya rela, apapun yang membuat gea bahagia, rafi akan lakukan.
Takdir. Itu yang biasanya disebut. Sebuah takdir tak akan bisa diubah. Takdir adalah salah satu perjalanan hidup yang ditempuh oleh semua orang.
Hanya satu yang Gea harapkan. Bersama Justin.
Hanya satu yang Justin harapkan. Bersama Gea.
Hidup bagi mereka dimulai dari awal kembali. Berbeda. Berubah. Tentu saja itu terjadi. Nyaris empat tahun gea menutup hatinya bagi orang lain hanya karena seorang justin. Justin dan gea melakukan semuanya dari pertama. Justin akan mulai bahkan telah mulai untuk mencintai gea. Gea yang menginginkan ini semua, akhirnya terkabul.
Memori lampau akan selalu menjadi memori bagi gea.
Tidak. Hubungan mereka tidak selamanya berjalan baik, rintangan demi rintangan akan selalu mendatangi mereka. Tetap bertahan adalah pilihan yang sangat sulit untuk dilakukan.
Cerita cinta mereka yang diulang dari pertama,
Dimulai.
YOU ARE READING
Dear Justin (Always, you)
أدب الهواةDear Justin, terimakasih telah menepati semua kata-kata yang kau ucapkan. Terimakasih telah menunggu. Aku rela mengulang semuanya dari awal, bersamamu. Kenangan itu memang tak akan kau ingat tapi akan selalu ada dalam otakku. Memori yang selalu tert...