psikopat

3.5K 152 7
                                    

Luthfi POV
di kampus bersama Harris yang sering sekali termenung hingga aku merasa iba melihatnya...
"ris...kau kenapa?"tanyaku "tidak apa-apa fi..." timpalnya yang terpaksa senyumnya "kau masih mengingat kejadian 6bulan yang lalu ya..?" kataku sambil menepuk pundaknya "hah....ya...begitulah.." ia menghempaskan nafasnya... "fi...rasanya gw pengen banget ngebunuh orang lagi.." katanya sambil memegang pelipisnya "jangan ris... kau harus bisa berubah,psikopat kau harus sembuh..." kataku sambil memegang tangan Harris "gak bisa Luthfi..gw gak bisa menghilangkannya,apa lagi dendam enam bulan yang lalu,itu semakin membuatku membenci wanita!" marahnya.. "terserah kau saja ris.. jika itu dapat melampiaskan amarah mu..dan juga memuaskanmu.. kau lakukan saja.." kataku dengan kesal "fi..maukah kau menemaniku..?" tanyanya aku langsung menelan saliva ku dengan bersusah payah "ka-kau..mau ngapain?"tanyaku.. "temani aku mencari korbanku.."katanya sambil menyeringgai "oh..ya allah..kapan teman hamba mu yang ini bisa sembuh dari psikopatnya?" doaku dalam hati...

Harris POV
pada malam hari..tepat pukul 09:00 aku menelpon Luthfi untuk menjemputnya dan akupun segera pergi ke apartement Luthfi
saat aku sampai apartementnya aku mengetuk pintunya dan terdengar "BUKA..!!"teriaknya dari dalam rumahnya dan akupun membukanya aku melihatnya sedang menyisir rambutnya dengan "hahaha... ngapain coba rapi2 amat" candaku padanya "ya... walaupun kita hackers pembunuh,psikopat apalah-apalah tapi aku tetap menjaga penampilanku..."katanya panjang lebar.. "kau ini sudah tampan ufi..." kataku dengan malas "benarkah aku sudah tampan,kalo begitu ayok kita berangkat" timpalnya... "hah...kau ini seperti perempuan saja!"kata ku geram "terus kenapa kalo gw kaya perempuan ?loe bunuh..?" katanya dengan kesal
"Tidak!,tapi aku cium"candaku padanya "Gak jelas!"geramnya sambil berjalan "loe yang gak jelas!" timpalku kepada Luthfi "Gak jadi pergi Nich!"marahnya padaku..dan mengancamku.. "gw tetep maksa loe!" kataku dengan pelan tapi menyeringgai lalu kami memasuki mobil BMW ku...

saat kami berjalan-jalan kami melihat wanita jalang yang jalan dengan pakaian yang terbuka sekali sampai-sampai laki-laki di depannya tergoda
dasar wanita gak punya adab!batin ku... dan memukul stirku..."whoa..whoa..whoa.. sabar bung..sabar.."kata Luthfi sambil menepuk pipi dengan lembut "kita kejar fi.." .
lalu,kami turun dari mobil dan mengejarnya seperti biasa kami berdandan dengan tertutup dan tak lupa memakai topeng guy fawkes
kami mengejarnya dan "Hap" kami mendapatkannya lalu, kami membekap mulutnya ia pun memberontak tetapi Luthfi memegangnya sambil menggodannya.kami pergi ke gedung tua yang sudah 8 tahun di tinggalkan pemiliknya dan kami mengikatnnya menggantung hanya tangan nya saja yang diikat diaatas tiang ia memberontak "LEPASKAN AKU!" kata perempuan itu.. "tidak akan pernah manis" kata Luthfi sambil memegang dagu perempuan itu.. "MAU APA KAU HAH?!"katanya sambil berteriak "ssttt jangan teriak2 sayang..."kata luthfi sambil memegang bibir perempuan itu "kami hanya mau sedikit luka dan darah.."kataku ,dan akupun mengambil pisau tajam di balik jas Luthfi.. pisau ini juga pernah di pakai saat aku membunuh kekasih ku sisy menusuk tepat di jantungnya. Aku mendekati gadis itu,wajah ku dekatkan pada wanita itu hanya tinggal 2Cm lagi.. ku dekatkan pisauku di pipinya dan akupun menyayatnya sampai-sampai darah merahnya keluar ia menggerang kesakitan "arrgghh" dan aku menyayatnya lagi hingga ke lehernya yang jenjang nan putih semerbak bau anyir darah yang memikat di indra penciuman ku entah mengapa aku merasa puas saat darahnya mengalir begitu deras mungkin karena aku memiliki penyakit Psikopat dan aku berhenti menyayatnya dan aku menyuruh Luthfi untu menembak kepalanya dengan pistol ku..
"bye..honey...go too hell..!"kataku.. lalu Luthfi tanpa aba-aba langsung menembaknya di otaknya.."DOR..!!" suara tembakan yang begitu nyaring..di gedung ini yang tidak ada seorang pun.. "HAHAHAHA MATI KAU WANITA JALANG"aku tertawa senang saat wanita itu tidak bernyawa, seperti biasa aku menaruh bunga mawar merah di sangkutkan di mulut wanita itu dengan tisue..agar tidak  di ketahui sidik jari dan identitasku.. sebagai hacker psikopat
aku pun pergi meninggalkan wanita itu..

saat aku pulang,di gang kecil tidak jauh dari tempat gedung tempat pembunuhan tadi.. ada seorang perempuan berhijab,cantik,dengan pakaian yang sopan,pasti lelaki manapun mau menikah dengan nya

Who is she?

Hey Pshyco! I Love You [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang