Harris POV
Hari yang cerah ini mungkin aku akan berjalan-jalan sebentar..untuk refreshing badan karena kemarin aku disuruh dokter psikolog untuk refreshing badan.
Ya..aku disuruh ke dokter psikolog oleh Nk waktu itu. Sebenarnya aku tidak mau ke dokter itu tapi ia tetap memaksaku untuk kesana dan akhirnya akupun menurutinya.
Aku memakai baju oblong putih dan kardigan hitam yang panjang. Mungkin hari ini juga aku ditemani oleh Nk untuk berjalan-jalan juga..
"Tok..tok.."
Siapa ya itu? ahh mungkin itu Nk
"Masuk.."
"Harris kau sudah siap untuk berjalan-jalan?"
"Seperti yang kau lihat.."
Akupun segera keluar untuk pergi keluar. Sengaja aku dan Nk pergi jalan-jalan dengan berjalan kaki karena berjalan kaki itu bisa menambah mood kita..
Kulihat wajah Nk yang manis.. wajah arab dan indonesia, tertutup hijab, jalannya anggun. Sangat berbeda dengan perempuan yang lainnya di chealsea.
Kebanyakan dari perempuan disini semuanya jalang yang seperti Nk itu sedikit.. hanya 2%
Aku sangat berterima kasih pada allah telah memberi jodohku.. yang seperti dia.. yang mau merubah sifatku yang amat bengis menjadi baik walaupun belum sepenuhnya.
Aku ingin cepat-cepat memiliki dia seutuhnya.. tak boleh ada yang mengahalangi aku untuk mencintainya karena aku sungguh-sungguh mencintainya..
Mungkin aku bisa menjadi laki-laki yang baik dan menjadi calon ayah yang baik hati :)
Aku menggenggam tangan Nk dengan lembut dan mengajaknya membeli Ice Cream
"Hey, Nk yang cantik.. kita beli ice cream itu yuk.."
Kataku sambil menunjuk toko ice cream itu.."baiklah.. "
Akupun membeli ice cream ke penjual itu..
"Paman beli ice cream 2"
"Rasa apa kak?"
"Yang satu vanila, dan yang satu lagi strawberry untuk ku.."
Ucapku..
" okay kakak.."
Dengan lihainya.. paman itu memasukkan ice cream ketempatnya.. hmm lezat..
"Nich.. kakak.."
akupun membayarnya.. " terimakasih paman.."
Akupun pergi dengan Nk.. dan kulihat ia tertawa.. tapi , apa yang lucu?
"Kenapa kau tertaw seperti itu?"
"Hahaha..ka-kau suka strawberry hahaha aku kira kau akan memesan coklat atau vanila seperti ku.. hahaha kau lucu sekali.."
Memang salah kalau aku menyukai strawberry. Lagi pula rasanya enak kok gak ada bedanya dengan coklat atau vanila..
"Lagi pula..ini .enak kok.. tidak ada yang beda.. lalu apa yang lucu?" Tanyaku heran padanya.. yang sedari tadi hanya menertawai aku..
"Kau laki-laki langka okey.. hahahha" ucapnya..
Laki-laki langka? Apa maksudnya.. oh.. ayolah.. dulu aku dan Luthfi sering sekali membuat jus strawberry dan itupun satu gelas besar bedua dengannya.. tapi kata Nk.. aku laki-laki langka?
"what do you mean?" Kataku yang semakin heran..
"Laki-laki pada umumnya itu kalau tidak vanila ya.. coklat... kau hahah h ah h ah a strawberry.."
"Aku suka Strawberry Nk.. kau membuatku malu disini..."
"Oke-oke.. aku akan berhenti tertawa.. hah.. ya ampun.. ck.. Harris.. Harris.. ada-ada saja kamu.."
NK POV
Hey.. kalian punya tidak sich.. Laki-laki seperti Harris yang menyukai strawberry.. hahaha.. itu membuatku tertawa terpingkal-pingkal aku heran sekali dengan kenapa ia tidak memesan coklat wkwwkw
Dia memintaku agar tidak tertawa lagi.. di taman ini katanya dia malu.. wkwkwkww..
Baiklahh aku akan berhenti tertawa.. kulihat wajahnya.. yang tampan.. tubuh tingginya.. hufftt kadang aku suka iri dengannya karena tubuhnya yang tinggi itu..Hingga jika aku sedang berbicara padanya..harus mendangak. Dan tubuh Absnya itu. Eeerrr sexy.. saat ia shirtless diruang tv.. atau kamarnya. Bukan Harris saja tapi Luthfi juga seperti itu.. kadang kak Rastya suka memeluk tubuh Luthfi yang shirtless itu.. wkwkkk pasangan yang lucu ya..
"Jangan melihatku seperti itu..aku tahu kau sedang terpesona dengan tubuhku.."
mendengar itu aku langsung mencubit perutnya yang keras itu..ia malah tertawa
"Sok tahu.. kamu.."
"Apa perlu aku buka baju disini..aku pakai baju oblong putih dan jaket doang loh.."
Memang benar si Harris memakai kau oblong yang tipis hingga perut absnya itu kelihatan. Dan perempuan yang sedari tadi terpana melihatnya tapi Harris tidak memperdulikannya.. dan
"JEDER.. BYURR..."
langit mengeluarkan suara menyeramkannya dan terjadilah Hujan yang lebat..
-----------
Next????
Haha sorry baru nongol wkkwkwk