Flashback

1.2K 81 9
                                    

Aku balik dan yang di mulmed itu ceritanya Harris Sama Luthfi yalk.. :3 anggap aja...
------------------

Author POV
1bulan sudah Harris meninggalkan Luthfi sedangkan Luthfi depresi berat untuk mencari Harris yang dimana padahal ia masih satu kota dengannya

Tapi saat ia mencari kemana-mana tidak ada.. seakan-akan Harris telah ditelan oleh bumi secara tidak langsung.

Bahkan Nk sering sekali menangis karena kabarnya Harris tidak pernah ia dengar lagi...

Rastya?

Ia tidak peduli padanya karena ia masih marah padanya.karena dari dulu ia benci dengan Harris. karena ia psikopat. Ya... walaupun ia Luthfi psikopat juga tapi... yang lebih kejam itu Harris dibandingkan Luthfi.

Luthfi telah berulang kali menjelaskannya pada Rastya tapi ia bersikeras untuk tetap menyalahkan Harris yang bodoh karena tidak bisa menjaga adiknya...

Diwaktu lain ....

Harris sedang duduk dan memeluk kedua lututnya..

Harris POV

Aku menangis di pojok kamar. Aku merasa kosong dan hampa karena aku menjauh dari orang-orang yang aku cintai

Aku memang bodoh karena aku tidak bisa menjaganya....

"I so.. stupid, stupid,stupid!"

Aku menumpahkan amarahKu dengan cara membentur kepalaku.

Aku membenturkan kepalaku ketembok sampai berdarah tapi ku takpeduli aku terus membenturkan kepala ku ke dinding yang keras ini

Kurasakan darah ini mengalir keseluruh wajahku..

Mungkin jika disini ada Luthfi dan melihatku begini pasti dia akan marah-marah.

Dan pasti akan memeluk ku dan menciumku...

Flasback on

Waktu aku kelas 3 SMP aku sering sekali dibully kadang aku di dorong keselokan, mengejekku anak haram.., dan terkadang aku disiram lumpur dan air...

Hingga itu membuat ku muak dan ingin marah dan memukul mereka.

Dulu aku memang nerd sedangkan Luthfi ia laki-laki yang cool banyak disukai wanita dikalangan mana saja ia tidak pernah dibully. Tapi walaupun begitu dia tidak pernah sombong ,

Ia sangat baik padaku... dan ia seringkali membelaku saat aku dibully. Ia adalah sahabat sekaligus kakak angkat... ku... karena pada saat itu.. keluarganya sangat menyayangi aku..

Orang tua ku...?

Mereka bercerai dan aku dilantarkan aku sendirian disini dan.. aku hidup mandiri sejak aku... kelas 4 SD.

Pada saat itu, aku sedang di kantin setelah pulang sekolah. Tiba-tiba aku diseret oleh genk terkenal di sekolah..

Aku diseret ke kamar mandi dan..
"Byur..." mereka menyiramku dengan air kamar mandi itu.. dan membuatku basah kuyup.

Setelah menyiramku ia mencoret-coret mukaku dengan tinta spidol dan tinta spidol itu mengenai bajuku dan menghitam semua.

Aku ingin sekali melawan tapi mereka sangat banyak...

god help me...!!

Mereka bersorak-sorak senang saat mereka membuatku seperti ini.

"APA YANG KALIAN LAKUKAN HAH?!"

Hey Pshyco! I Love You [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang