#Charles Hans
"Arghhh ... kenapa ia bisa kabur padahal aku belum tahu identitasnya!" aku mengusap wajahku dengan kasar. Aku merasa pusing dengan kasus ini setelah ini jika aku menemukan mereka berdua pasti akan aku bekuk mereka berdua dan pasti aku akan hukum mati mereka!Para polisiku tengah mencari mereka berdua dengan susah payah tapi hasilnya nihil.. mereka berdua tidak ada seperti di telan bumi. Mereka berdua sangatlah licik tapi, aku heran mengapa setiap kali aku melihat Luthfi pasti ia sedang memeluk Harris bahkan sampai menciumnya apakah mereka berdua ini gay? Atau mereka saudara kandung sehingga mereka sedekat itu?
Ah....sudahlah...itu tidak penting! yang terpenting adalah aku menangkap mereka berdua dan beri mereka hukuman mati!
Hari ini mungkin aku butuh refreshing ke luar untuk jalan-jalan
Hah.... hari ini sangat melelahkan bagiku...#Harris J
Hah... kata Nk cara menghilangkan psikopat ku ini dengan cara menyibukan diri. Menyibukan diri? Bagai mana caranya? Entahlah caranya seperti apa yang penting aku mengikuti saran Nk saja. Kali ini Nk menyarankan ku untuk berjualan kue. Hah? Berjulan kue aku saja tidak bisa membuat kue bagaimana aku bisa berjualan -_-"Nk aku tidak bisa berjulan kueh..." aku merengek untuk membatalkan rencana konyolnya ini. "Tidak bisa Harris...kau harus sembuh dari psikopat mu ini.." tegasnya padaku... "aku akan mengajarkanmu Harris..." ucapnya dengan lembut dan dia mencubit hidung mancungku.
"Baiklah Nk..."
Kali ini aku melihat dia membuat kueh dengan lihainya. Dia sangat cantik saat membuat kueh tatapannya , keseriusannya, ah..pokoknya dia sangat perfect
"Kenapa kau melihat ku seperti itu ..?" Ia bertanya pada dan aku pun kaget karena tertangkap basah aku melihat dirinya..
"Hmm... tidak.." aku langsung membuang muka ku.. darinya karena aku benar-benar malu saat ini.."Selesai tinggal dipanggang adonannya huh.. capek.." ia merasa letih karena membuat kueh dari tadi baru sekarang selesainya...
"Kau letih Nk? Mau aku peluk tidak?" Goda ku padanya.
"No!dasar gombal!" ia menolaknya tapi aku tetap memeluknya dari belakang
"Harris cukup aku gerah" ucapnya
"Tapi aku masih mau dengan mu.." aku masih memeluknya sesekali aku mencium puncak kepalanya.. tuhan sungguh aku mencintainya...
"Harris temani aku supermarket ya..." ia meminta aku menemaninya dan akupun menyetujuinya tapi nanti setelah kueh nya matang jika di tinggal... pasti akan gosong hehe..Ok..2 jam telah berlalu kueh nya sudah matang dan hmmmm bau kuehnya enak jadi laper hehe aku pengen belajar bikin kueh sama Nk huh... aku iri dengannya dia cantik,bisa masak cantiknya jadi bertambah.... LOVE YOU Nk....
#NK POV
aku tadi membuat kueh dan hasilnya hmmm pasti memuaskan bisa dicium aromanya dengan menyengat ingin cepat-cepat aku santap ok... hari ini aku ingin ke supermarket bersama Harris. Aku ingin membeli bahan-bahan makan malam nanti.Kini aku di mobil BMW Harris. Aku melihat dirinya yang sibuk menyetir mobil dengan serius hmm... kalo dilihat baik-baik dia itu bukan seorang psikopat karena wajahnya bak malaikat yang tampan. Jadi, gak heran kalau ia tidak di curigai banyak orang kalau ia adalah seorang pembunuh di inggris
tapi, ahsudahlah... aku sekarang sudah berusaha semampuku untuk merubah sifatnya. Aku rasa dia itu orangnya misterius kenapa? Karena aku tidak tahu asal-usulnya setiap aku bertanya kenapa dia seperti ini pasti dia tidak menjawab dan .... itu membuatku penasaran jika menjawab, ia hanya bilang "masa laluku..sangat suram".
Sesuram apakah masa lalunya hingga membuatnya seperti ini? huffttt kalau aku memikirkan itu pasti aku akan dibuat penasaranakhirnya sampai juga... aku pun turun dari mobilnya dan menuju supermarket. Aku kaget karena Harris tiba-tiba berhenti melihat seseorang yang memakai jaket hitam dan kaca mata dan Harris langsung memaksa ku pergi
"Ayo pergi Nk!" Katanya lalu menarikku ke mobil lagi tapi aku menolaknya
"Kenapa Harris?!" kata bingung dengan dirinya kenapa ia panik
"AYO CEPAT KE MOBIL. JANGAN MENOLAK!!" ia membentakku dan memaksa ku masuk kemobilnya...#Charlens Hans
What the ... aku melihat Harris tunggu dia bersama seorang perempuanApakah dia kekasih Harris ah... tapi dia terlalu alim untuk Harris sang Psikopat! mungkin dia sandraan Harris ?
ah sudalah sekarang mengejar mobil Harris dan terjadilah Kejar-kejaran Mobil seperti pembalap
Dor...Dor...
Kali ini Harris menembak mobilku.. karena dia menembakku jadi aku pun menembakinnya juga..
Dor...dor...dor.... peperanganku dan Harris pun beraksi Harfimous&me Strike again.. haha..
akhirnya aku menemukannya "go to hell freak"#Harris POV
"SHIT! Kenapa aku harus bertemu dengan polisi keparat itu... aku segera pergi dari sini tapi tunggu dia melihat ku... dan ia juga mengejarku dari tadi...Dor..Dor...
Aku menembaki mobil Hans sambil menyetir. sedari tadi Nk merasa takut dan ia menangis akupun memeluknya"Nk kumohon jangan menangis.. " aku menenangkan hatinya... tapi... ia tetap menangis
Arrggghh ini semua gara-gara polisi keparat itu! AHA! Ide terlintas dikepala ku... aku akan menembaki ban mobil Hans agar tidak mengejarku lagi
DOR...DOR..!!
Dan... berhasil akhirnya bannya pecah.. haha kau sangat pintar Harris.Ok.. kali ini aku akan kerumah Luthfi mungkin dia bisa membantu ku...
Hah... kasian Nk dia selalu terkena masalahku.. I'm Sorry Nk...
Really i love you...
I promise
I never leave you...
-----Haha dateng lagi aku...
Sorry ya... baru ngepost
Vote+comment ya...
Jjs
Hikaru_akr4