Luthfi POV
"Tolong jangan bunuh saya.. Maafkan aku..." ucap lelaki itu..
"Late..kau telah menyalah gunakan Narkotika" ucap luthfi
saat itu juga Luthfi menembakan refolver nya tepat di jantung laki-laki tersebut...
Dan akhirnya laki-laki itu tewas
Mayatnya Luthfi bakar di tempat sampah..Lihat saat di bakar lemaknya menjadi minyak,organ-organ dalamnya menggosong dan menjadi abu,kulit dan tulangnya pun menjadi abu...
Apakah ini yang dirasakan manusia saat di neraka?
Ah sudahlah aku tak peduli...
Aku langsung pergi menuju Harris yang sedari tadi menungguku di mobil
Aku merasa feeling ku tidak enak entah apa yang akan terjadi padaku dan Harris
Aku pun menuju mobil HarrisLalu membuka kannya padaku
"Harris aku merasa tidak enak." Ujarku padanya"Ah... perasaan mu saja"
"Iya kali ya.... ah sudahlah... ayo... kita pergi... "Aku dan Harris sudah siap mau pergi dari tempat itu...
Tiba-tiba...
Niu...niu...niu....
Suara sirine polisi... Gawat! Bagaimana bisa mereka mengetahui kami disini
bullshit...!!
Harris langsung menancapkan gas mobil sampai kami kejar-kejaran dengan segerombolan polisi...
Shit... saat kami mengebut segorombolan polisi telah mengepung kami di depan...
"KELUAR DARI MOBILMU SEKARANG ANAK MUDA!!" teriak dari salah satu polisi sialan itu.. kami pun langsung keluar dan memegang revolfer kami dan menembaki polisi-polisi itu...
Dor..Dor...Dorr
kami lari dengan sepenuh tenaga sekitar 5 kilometer kami berlari dari polisi freak itu..
Tapi sia-sia saja kami berlari dari mereka toh..
Mereka banyak sekali disiniDan...
Dor...Dor...
Sial.. mereka menembaki aku dan Harris dengan senapan bius..
Oh god... help me please...
Aku tidak kuat lagi untuk berlari yang kurasakan sekarang adalah pusing yang amat-amat berat di kepala ku... saat itu Harris sudah terbius dan...
BRUK...
Aku tidak kuat lagi... aku pun tertidur..
Rastya POV
sudah satu bulan aku di sandra seperti ini... sia-sia semua cara yang sudah aku pakai !
ARGHHHH!!
Ini semua salah adiku yang sialan itu ...
Coba saja kalau dia tidak bertemua dengan dua orang freak itu... pati tidak akan begini ceritanyaAku melihat Nk sedang kebingungan. Sedari tadi hanya mondar-mandir nggak jelas
Aku pun menghampirinya.."Nk kau sedang apa kau hah?"
"Hm...aku sedang menunggu Harris pulang ..." aku langsung mendekatinya lagi
"Untuk apa kau menunggu orang freak itu hah?!"Nk pun memghampiriku dengan rasa yang amat khawatir di wajahnya
"Kak..Harris sama Luthfi belum pulang dari tadi... aku takut mereka kenapa-napa di luar." Nk mondar- mandir lagi...
"Mengapa kau mengkhawatirkan Harris? Apa mungkin kau jatuh cinta dengan psikopat gila itu? IYA?!" Selidiku padanya..
"Tidak ka.. mana mungkin aku menyukainya... "jawab nya..
Arghh aku tidak peduli... hari ini aku ingin menonton tv saja
"selamat malam pemirsa di beritakan bahwa HARFIMOUS telah di tangkap karena membunuh seorang pria yang telah menyalah gunakan narkotika pada pukul 22:30. Mereka akan di bawa ke sel tahanan di chelsea di beritahukan bahwa, saat mereka membunuh pria itu...aksinya di tangkap oleh kamera CCTV milik Carlens Hans kepala kepolisian chelsea."
"APA?! MEREKA DI TANGKAP" pekikku dan Nk bersama
♥♥♥
Next gak guys.. Harfimous di tangkap guysss...
Kacian....
Vote
&
Coments
Guysssss