Author POV
3 tahun sudah berlalu sekarang Nk sudah membangun keluarga sendiri bersama Harris yang kedua.
Kau tahu siapa dia? Ya.. dia adalah Yusha. Laki-laki yang setia dan yang mau menunggu hati Nk untuknya selama 4 tahun tapi, sekarang mereka sudah benar-benar bahagia.
"Harris....!!"
Panggil seorang perempuan yang cantik ya.. dia Nk.
Dia telah memiliki seorang putra bernama Harris.Kenapa mereka menamai Harris? Karena ini semua kemauan Yusha. Dia ingin menamainya Harris karena namanya bagus dan untuk mengenang Harris yang telah meninggalkan Nk waktu itu.
Yusha berjanji pada diri sendiri dan Harris yang sering diceritakan Nk padanya bahwa, ia akan menjaga Nk sampai maut memisahkannya.
♥♥♥♥♥
"Harris kenapa kau memecahkan vas? Kan ibu tadi sudah bilang jangan lari-lari dalam rumah!"
Nk memarahi Harris putranya itu
yang berumur sekitar 5 tahun"Maaf bu.. Harris salah hiks..hiks.. Ha-harris janji gak akan ngulangin lagi..." Harris menangis karena ia merasa bersalah Kepada ibunya.
Nk hanya menatap iba tapi ia menutupinya tatapan "kesal"
"Ha-harris gak akan ngulangin lagi ibu... hiks..huks.. janji.."
Nk mendengus kan nafasnya dan berjongkok agar sejajar dengan tinggi anaknya.
"Harris.. iya.. ibu memaafkanmu.. jangan nakal lagi oke.."
Kata Nk dengan senyum
"Hiks...Hiks...hiks.."
Lalu Yusha pulang dari kantornya dan keliahatan dari raut mukanya ia sangat lelah. Tapi saat ia mendengar Harris menangis ia heran.
"Ayah pulang!"
Lalu Harris berlari ke Yusha lalu memeluk kakinya. DanYusha bingung tapi.. Nk memberi isyarat kalau ia membuat kesalahan
Yusha pun paham, lalu ia menggendong anaknya lalu mencium anaknya.
"Harris... kamu kenapa?"
Tanya Yusha
"Hiks...hiks... a-aku memecahkan vas ibu. Maafin aku ayah.. Ha-Haris hiks.. janji gak nakal lagi hiks.. hiks."
Tangisan Harris dihapus oleh Yusha.
"Tidak apa-apa ,, jangan diulangi lagi ya sayang... sudah..jangan nangis lagi.. nanti air matanya habis..nanti gak bisa dikumpulin lagi.."
Ucap Yusha sambil menghibur anaknya yang menangis tersedu-sedu karena ia takut dimarahi olehnya.
Harris pun tersenyum dan memeluk ayahnya.
Bagi Harris Ayahnya bagaikan pahlawan untuknya.
Lalu Harris pergi kekamarnya untuk belajar. Ya... dia adalah murid yang pintar Karena Nk dan Yusha selalu mengajarinya denfan sabar.
Yusha tersenyum bangga padanya lalu ia mendekati Nk.
"Nk..sini aku peluk.."
"Kau capek hmm?"
"Sangat hehehe"
Yusha memeluk Nk lalu mencium dahinya. Didalam Hati Yusha ia berkata bahwa
Ia akan menjaga keluarganya hidup dan mati. Menyayanginya, ya. Karena Yusha sangat menyayangi Harris dan Nk.. pujaan hatinya selamanya.
I love my family 😍😍
Ending,,Ending..