Author POV
3 bulan lamanya Harris dan Luthfi di tahan oleh Hans.. tetapi anehnya Harris dan Luthfi hanya santai saja , tidak ada rasa khawatir pada diri mereka sedikitpun...
Rasanya telah berlama-lama di sel tahanan ini Harris merasa rindu sekali dengan Nk
Kangen air matanya ,kangen senyumnya, kangen marahnya dan lain-lain yang berada di sifatnya Nk Harris sangat rindu
Begitupun Luthfi kangen Rastya ngamuk,nangis,marah dan sebagainya....
#Luthfi POV
Begitu bosan.... tidak ada yang bisa dijahili....
Ya... kalian tahulah aku sedang apa bukan?
Dipenjara yup.... hal yang paling ditakuti oleh semua orang. Dikurung di tempat gelap,di beri makan yang rasanya aneh...Benar-benar aneh...
Daging yang belum begitu matang di berikan kepada kami. Melihatnya saja kami mual apalagi dimakan... hahaha rasanya seperti
Sampah...Lebih baik aku tidak makan di banding memakan makanan haram itu....
Oh ya... kalian tidak tahu agama kami apa bukan?...
Kami ini sebenarnya agama islam walaupun kami ini seorang pembunuh tetapi tetap kami beribadah setiap hari...
Everyday i pray for my god...
Kedengaranya konyol bukan? Beragama islam tapi... seorang pembunuh...
Kalian semua sebenarnya tidak tahu... kami ini ingin berusaha menjadi orang yang biasa-biasa saja pada umumnya
Tapi... psikis kami tidak bisa diajak kompromi selalu ingin membunuh..
Kalau tidak kami akan gila..
Ya! Gila seperti orang yang tidak memiliki akal sehat karena menahan rasa psikis yang berniat untuk membunuh...
Kami butuh orang yang selalu sayang pada kami sepenuh hati dan sabar menghadapi sifatku ini...
Tapi... tidak ada yang cocok pada kami berdua...
Rastya?
Ah... by the way... i miss her..
Maybe... i'm fall in love her
Ah... imposible if her love me...Never million
jatuh cinta pada sikapnya yang ...
Hmmmm sabarYa... sabar padaku... walaupun dia kadang marah-marah tidak jelas padaku..
Aku merasa nyaman dekatnya... rasanya aku ingin lebih..
Seperti memeluknya, mencium keningnya...
Aku tidak pernah melihatnya tersenyum padaku...Aku hanya melihat senyumnya saat bermain Handphonenya... dan itu membuatku iri..
Iri pada handphonenya yang selalu disenyumi olehnya..
senyumnya yang manis... seperti gula plus ditambahi lesung pipit di pipinya yang chubbyOh... god... ilove her.. really.
I will blees her everday,everytime,anything."Luthfi..." lamunan Luthfi pecah karena Harris memanggilnya..
"Ada apa ris..."
"Besok kita kabur.." usul Harris dengan senyum liciknya..
"Tapi... penjaga disini ketat sekali... bagaimana kita mau kabur.. " aku heran dan menaikan alisku...
"Besok lihat saja "
Oh god..
tapi tak apalah...
God i'm sorry
tomorrow I make big mistake******
Next gak guys...
Thanks ya.. buat AlfiichaRamadhanty,claresta574,NadiaJuniverse,sandynuradistiKalian udah vote cerita ini ☺
Jj's
Hikaru_AKR4