jangan tinggalkan aku

1.2K 64 8
                                    

Author POV

"Dokter tolong adik saya ..." ucap Luthfi

"Baik tuan.." lalu dokter itu membawa Harris ke UGD dirumah sakit

Harris dibawa keruang operasi yang amat serius karena ia mengalami pendarahan yang hebat. Semua tampak sedih.mengapa? Selalu Harris yang selalu terkena kesedihan? Ya.. itu adalah fikiran mereka bertiga pada saat ini.

Sedih dan hampa yang dapat mereka rasakan saat ini. Tangisan-tangisan yang berada disisi mereka bertiga. Seharusnya dimana orang lain bahagia tapi sekarang, mereka harus menerima takdir antara hidup dan mati orang yang sangat mereka sayangi

"Kak, aku bodoh banget! Gara-gara aku Harris jadi begini hiks...hiks..."
Nk menyalahkan dirinya atas Harris.

Tapi Luthfi memeluk Nk dengan sayang. "Nk.. ssttsss... ini bukan salah kamu.. ini memang sudah takdir. Dia begini pasti karena ingatannya yang telah hilang.." ucap Luthfi lalu mengusap kepala Nk

"Jadi kamu jangan nyalahin kamu sendiri.." Luthfi mengusap wajah Nk dengan kedua tangannya.

"Aku iri dengan kakak. Kakak terus bersama dengan kak rastya " ucap Nk lirih

"Nggak Nk kakak yakin kamu pasti bersama-sama dengan Harris Nanti. Percaya sama kakak.." Rastya menyemangati Nk yang terlihat begitu putus asa.

Namun Nk tetap saja menangis dan menangis sampai seorang dokter keluar dari ruangan operasinya.

"Dokter bagaimana dengan Harris?"

Namun dokter itu diam saja dan mengeluarkan wajahnya yang sedih.

"Dokter.. !" Nk membentak dokter itu.

"Maaf kami tidak dapat menyelamatkannya ia telag meninggal dunia"

"Gak mungkin dok.. Gak mungkin Hiks.. Hiks.. dia cuman pingsan kan dok.." Nk meracau pada Dokter tersebut.

Namun sang dokter hanya menggelengkan kepalanya.

Lalu Nk menghampiri Harris yang hanya tinggal jasadnya. Ia tertutupi kain putih yang dipenuhi bercak darah. Lalu ia membukanya dan melihat wajanya yang amat pucat.

NK mengusap rambut Harris dengan lembut lalu turun mengusap pipi Harris yang telah dingin.

"Hiks.. kenapa kau meninggalkan aku? Apa kamu tidak menyayangiku? Hiks.. aku ingin sekali menikah denganmu... bahagia denganmu.. Hiks.." lirih Nk dengan isakannya dan tangisnya di matanya.

Air matanya menjatuhi pipi Harris yang dingin tiba-tiba mata Harris mengeluarkan air mata seperti dia mengetahui isi Hati Nk saat ini. Tapi Nk tidak mengetahuinnya.

Lalu dokter menghampiri Nk yang sedang menangis itu. Ia memberi kan sepucuk Surat dari Harris sebelum ia meninggal yang ditemukan dari kantong celananya.

Lalu Nk membacanya.

Dear Nk

Aku memang tidak bisa membuat surat cinta untukmu. Tapi.. aku akan berusaha membuatnya spesial untukmu.. ^_^ oh ya... kau tahu? Aku ini sangat sayang padamu...aku cinta padamu...

Sebenarnya aku telah sembuh dari penyakit amnesia ku ini. Dan telah mengingat memori ku yang telah hilang dan sekarang telah kenbali. Tapi sepertinya kau tidak menyukaiku lagi.

Dan sebenarnya Jika saja kau benar-benar mencintaiku dengan sikap,perilaku , dan fisik ku dengan apa adanya aku ingin sekali menikahi mu menjadi miliku selamanya tapi hanya kata maaf untukmu.. aku berfikir kalau aku tidak pantas untukmu. Aku hanya ingin kau menikahi laki-laki yang lebih baik dari ku...

Dan oh iya  terkadang....
Kehidupan ini amat lucu ya.. kadang sedih kadang bahagia. Seperti saat ini karena aku telah tiada. Maaf aku melakukan ini untukmu, agar kau bahagia dengan yang lain :') kamu jangan sedih ya.. :'D karena aku selalu di hatimu. Aku ingin kau bahagia dan melihatmu tertawa ya... walaupun aku gak ada di dunia ini. Dan walaupun begitu senyumanmu...cinta mu.. tawamu.. selalu ada di hatiku dan sampai dikematianku ini.

Please jangan nangis nanti cantiknya hilang hehe :D. Aku sayang kamu aku cinta kamu. Kalau kau merindukan aku .. sebut lah namaku.. dan aku yakin pasti ada pengganti ku di hatimu... sayang. ♥♥ i will not forget you forever! I still love you until  my soul is death

Love you Nk.. 💖💖

Kekasih mu..

Harris J ♡

"Hiks... Hiks.. HARRIS...!!" NK berteriak nama Harris dan tangisannya semakin pecah.

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Sudah 2 minggu setelah kematian Harris Nk mengurung dirinya dikamar dan menatap jendela. Ia berharap ada Harris di sampingnya tapi..itu mustahil ia telah tiada tenang disana.

Yang tertinggal hanyalah kenangan,cinta,dan kerinduan ♥♥

Hey Pshyco! I Love You [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang