Author POV
Kabur adalah salah satu cara yang harus dijalani oleh mereka kalau tidak? Hm....mereka sudah di hukum mati di persidangan nanti.
Mereka tidak mau mati keadaan konyol seperti ini. Mereka ingin berubah tapi... entah kapan,rasanya mustahil untuk merubahnya.
Sekarang mereka membuat rencana untuk kabur. Lumayan rumit tapi.. mungkin kali ini berhasil
Harris POV
Kali ini pasti berhasil rencana ku...
Aku sudah muak berada disini sel tahanan seperti neraka bagiku...Menurut masyarakat di chelsea bilang bahwa sel tahanan disini sangat ketat sangat tidak mungkin tahanannya bisa kabur....
Ah...persetan dengan semua ini!
Kali ini aku Luthfi punya rencana. aku tidak akan menyebutkan rencanaku tapi...kalian lihat saja nanti...
"Kalian berdua ikut kami..." ucap petugas kepolisian itu...
Aha! Kesempatan untuk kabur!
Lalu aku dan Luthfi mengikuti polisi ini keruangan polisi saat di perjalanan aku mencari kesempatan yaitu kabur
saat sudah sampai diruangan tersebut aku ditinggalkan petugas berdua saja.
dasar bodoh...memangnya kalian bisa mengurungku disini??
Saat itu Luthfi membawa kawat yang ditemukan di sel tahanan. Bagi kami... fungsi kawat selain untuk bahan bangunan tapi untuk membuka kunci dan... borgol sialan ini...
"Cepat fi...buka" dengan susah payah kami membukanya karena tangan kami dibelakang. Dann
Berhasilgood job Luthfi
Akhirnya borgolku terbuka giliranku untuk membuka borgol Luthfi. Kami bebas... bebas...
Oh iya... selama aku di penjara aku menyimpan pisau dan Pistol di dalam sepatu pantofel kami yang sedang dipakai.
Ya... kami tidak bodoh. Aku banyak akal untuk selamat
Ruangan ini tidak ada CCTV hahaha..bagus...ini mempermudah rencana kami...
saat membuka pintu ruangan ini tidak bisa... oh shit! Aku lupa kalau pintu ini di pasword
Oh...tapi tunggu dulu guys... ini tidak menghambat rencana kami... kalian tahukan kami ini siapa?
Yup...betul kami adalah Hacker HARFIMOUS haahaha.... ini mudah untuk kami... hanya membuka mesinnya dengan pisau lalu terlihat lah.. kabel-kabel dan tombolnya
3 menit sudah...kami mengotak-atik mesin pasword ini dan passwordnya adalah... 13666
Cih....ia memakai angka setan ternyata hmm... licik juga ya... haahaha
Lalu kami mengubah passwordnya dengan angka 0066613 pasti dengan mengubah kunci password ini pasti tidak akan dibuka oleh mesinnya hahhaha
Aku pintar bukan??
Akhirnya pintu terbuka...polisi-polisi disini tertidur... kami mengendap- endap berjalan ke jalan keluar untuk bebas dan ternyata shit...
Mereka melihat kami kabur...
"Hey.. jangan lari kalian !" Ucap Ha s dengan teriak
So... kami langsung berlari sejauh mungkin. Segorombolan polisi menghadangkami dan
Dor....
Dor....
Dor...Dor... Dor....Terjadilah pertarungan kami dengan polisi. Sesekali aku menusuk jantungnya dengan pisau...dan menembaknya juga....
Dan...
YESS.....kami berhasil berlari dan kabur dari penjara freak itu... haha
Kalian menantang HARFIMOUS kami akan membeli...Kurasa Aku Telah Jauh dari kantor polisi itu... sudah 9 KM kami berlari sangat melelahkan...
Luthfi POV
YES! Berhasil kabur... haaha sangat melelahkan guys... tapi amat menyenagkan karena telah kabur dari penjara Iblis itu...dan juga membunuh beberapa Polisi disana hahahha.....
Aku dan Harris pulang ke apartement karena aku... sudah rindu rumah..dan.... ya...kalian tahulah siapa perempuan yang ku cinta sekarang....
"Hah... sangat melelahkan Ris..."
"Yeah.... but... is so fun..." kata Harris sangat lega...Sudah sampai di apartement lalu kubuka kunci apartement ini... dan membukanya dan Lihatlah... Rastya sedang tertidur di sofa!"
"Hmmm tidur ternyata" kata ku dalam hati... aku berjalan perlahan-lahan agar Rastya tidak bangun
perlahan-lahan berjalan ke Rastya lalu mengusap rambutnya kali ini rindu sekali 3 bulan aku di penjara...
"I miss you..." lalu aku mencium keningnya...dan memeluknya
"Hah... Luthfi !"
Aku langsung kaget dan melepaskan pelukanku padanya..."Sorry-sorry" ucapku padanya...
"Bagaimana bisa ka-kau disini hah?!" Ia merasa sangat aneh...saat aku berada disini
"Ceritannya panjang tya..." kata ku dengan lembut...
"Luthfi... apakah kau tahj bahwa aku merindukan mu.... sangat merindukanmu..." ucap dia lalu menagis...
"Why you cry tya..." aku menghapus air matanya...
"I LOVE YOU" ucapnya dengan marah...tapi... tunggu ...
Apa! Dia mencintaiku... imposibble
"Benarkah itu?" Tanya ku lagi..."Ya!"lalu dia memeluku dan tersenyum bahagia...
Oh tuhan... baru kali ini dia tersenyum padaku... oh.. tuhan jaga dia untukku.. selamanya...
"I love you too" lalu dia mencium pipiku... alhasil pipi dia memerah seperti kepiting rebus...
"Hhhhha kau.. sangat manis..."
"Thanks..." ucapnya lalu tersenyum lagi...
"Senyumlah.... untukku tya"
Ia hanya tersenyum dan mengangguk kepalanya
Oh...i'm really love you...
********
So..guys... gimana ceritanya keren bukan....Ok.... kali ini mereka saling jarih cinta....
Mungkin dikit lagi... hmm
ENDING!Hahhaha cepet ya... endingnya... jadi sedih author... :'(
Vote
Ok.....
Fine.....Jj's
Hikaru_akr4