Terkejut...

1.4K 104 16
                                    

Author Pov

Harris naik ke atas untuk melihat Nk sedang apa... dan tidak di sangka ia juga sedang tertidur tapi... sambil menangis...

Melihat itu Harris menjadi sedih,karena ia pasti menangis merindukan aku...
(Geer loe ris.. :'v)Abaikan

Oh god...i make big mistake..
I wan't my love cry....
But....do her love me???

Tiba-tiba Harris menangis kedua kalinya.. karena ia merasa bersalah... ia merasa dia itu membuat hati Nk tersakiti

"Harus kah aku membayar semua ini.. ?? Air matamu sangat berhaga jika kau menangis Nk..." gumam Harris, lalu ia memeluk Nk dengan sayang , dan sesekali mencium keningnya....

"I love you..." gumam Harris lalu memeluk Nk sekali lagi...

Harris mendekatkan wajahnya ke wajah Nk untuk menciumnya dan..

Cup~

Ia mencium pipi chubbynya Nk saat itu.. Nk terkejut...spontan Harris pun terkejut...

"Ha..Harris.."

Nk pov

"Ha...Harris" aku terkejut saat Harris mendekapku dengan erat... aku sangat terkejut Harris mencium pipiku... dan rasa Bahagia Harris telah kembali...

"Bagaimana kau bisa..." saat aku berbicara... ia mencium bibirku sekilas...

"Panjang ceritanya Nk.."

Aku masih terkejut ketika ia menciumku...

"Nk... Will you marry me???"tiba-tiba ia berbicara seperti itu...
Aku ingin sekali menerimanya tapi...

Ia psikopat. Aku takut ia menyakitiku ketia ia marah.. aku takut ia sering sekali membunuh manusia...

Aku takut... aku takut ya allah ...

"Aku takut padamu..." ucap ku badan ku mulai bergetar... tiba-tiba aku teringat kejadian 4 bulan yang lalu saat ia membunuh musuhnya tepat di depan mataku... ia menyiksanya...ia menusuknya,menembaknya...

Oh god.. help me please...

"Aku tahu.. kau menjawab pertanyaan itu karena aku psikopat bukan?, Nk... aku ingin kau merubahku menjadi laki-laki yang baik. Aku yakin hanya kau yang bisa..." kata Harris lalu,ia menangis dan bertekuk lutut di hadapan ku...
Aku merasa ia tidak kuat lagi untuk hidup ia merasa tidak berdaya. Ia pun menaruh kepalanya di Kaki ku... sambil menangis

Akupun mengusap kepalanya dengan lembut...

"Harris aku akan berusaha merubah sifat mu... semampuku Harris.." lalu aku menelungkup wajahnya dan mendongakkan kepalanya pada ku...

Aku melihat wajahnya... mata yang sembab,kulit pucatnya...

"Ok.." ucapnya..

"Oh iya... kita hampiri Luthfi dan Rastya yuk.." ajak Harris dan ia langsung menariku kebawah.... dan lihatlah...

Luthfi dan Rastya sedang menonton tv denfan Luthfi memeluk kakak disampingnya...

"Menggemaskan" ucapku... lalu turun dari tangga bersama Harris..

Harris POV

Thankss...ya allah kau telah memberi kekasih pengganti sisy kepada ku... jagalah dia untuk ku ...

Aku janji akan menjaga selamanya aku bersumpah aku rela mati untuknya....

LOVE YOU Nk...

*****
Hello guys.... gw balik....
Kagen gak.... ???

Oh iya gw sakit nich... Ucapin GWS kek... :'v

Cakep gak novelnya...

Vote+comment ya guys...

Jj's

Hikaru_akr4

Hey Pshyco! I Love You [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang